alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Serem, Foto-Foto Ini Diambil Sedetik Sebelum Kematian!
4.25 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c983f5c2cb17726e8b46cc/serem-foto-foto-ini-diambil-sedetik-sebelum-kematian

Serem, Foto-Foto Ini Diambil Sedetik Sebelum Kematian!

Serem, Foto-Foto Ini Diambil Sedetik Sebelum Kematian!


Serem, Foto-Foto Ini Diambil Sedetik Sebelum Kematian!
Serem, Foto-Foto Ini Diambil Sedetik Sebelum Kematian!
Serem, Foto-Foto Ini Diambil Sedetik Sebelum Kematian!


Quote:



Serem, Foto-Foto Ini Diambil Sedetik Sebelum Kematian! Selamat Malam Agan Agan Kaskuser Semua Serem, Foto-Foto Ini Diambil Sedetik Sebelum Kematian!
Ane Nvbie kece di kaskus bakalan share sedikit berita yang mungkin menarik bagi agan agan semuuanya
Gausah lama lama Cekidot Broh
emoticon-cystg
Disimak ya gan
Serem, Foto-Foto Ini Diambil Sedetik Sebelum Kematian!


Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Quote:
Quote:



Quote:

Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 19
tu photo asli ga sih ganemoticon-Bingung (S)
Quote:


Ane gatau , koz ane bukan Roy Suryo , tapi sumbernya sih dari KapanLagi.com
sepertinya sih sudah pernah gan emoticon-Bingung (S)
sepertinya repos gan
asli gan yg kereta jatuh serem banget emoticon-Takut (S)
yang kayu ngeri banget gan. depan mata gitu
nais trit gan
nemu aja yah momennya
Quote:

Link dong ? lagian kan gapapa repos asal lebih rapih dan bagus emoticon-Amazed
Quote:

Link dong ? lagian kan gapapa repos asal lebih rapih dan bagus emoticon-Amazed
Quote:

Yoi gan Serem, Foto-Foto Ini Diambil Sedetik Sebelum Kematian!
kalo yg pesawat nabrak itu kayaknya HOAX deh gan emoticon-Big Grin
emoticon-Takut

tapi bisa jadi bakalan HT neh gan...emoticon-Matabelo
itu yg kayu kalo ga salah ada di film final destination gan
bikin ngakak orang yang mai dimakan buaya
Quote:

Entahlah , ane yakin gayakin soalnya sumbernya KapanLagi.com
Quote:

Ga terlalu ngarep gan , just Keep Posting emoticon-Big Grin
Quote:

Ya ini beda lagi kayaknya emoticon-Hammer2
Quote:

Iya , suram emoticon-Big Grin
sorri gan ente ripos emoticon-Repost
Ada sebagian yg hoax gan.....
ada beberapa foto yg udah pernah ane liat gan tapi tetep aja nyeremin emoticon-Takut
Fotonya gaj keluar gan
mana seremnya gan....
Ada yang bner, ada yang bohong juga
Dejavu ane gan emoticon-Cool
lagian banyak foto yh hoax / soto
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di