alexa-tracking

VIDEO - Deddy Corbuzier nongol duluan sebelum nembus Pelat Besi - FAILED SHOW

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c982f517cb177d288b45c9/video---deddy-corbuzier-nongol-duluan-sebelum-nembus-pelat-besi---failed-show
VIDEO - Deddy Corbuzier nongol duluan sebelum nembus Pelat Besi - FAILED SHOW
ini video nya gan:


apdet via Vimeyo tapi vimeyo kan di blokir bekatul emoticon-Matabelo
cuma tiga menitan doang kok




perhatikan menit 1:13 gan


video full show nya gan

Spoiler for full show:


Video 5 peserta the next nya gan

Spoiler for 5 finalist performance:


Quote:
image-url-apps

dot sedot sedot emoticon-Betty (S) :F



Quote:


image-url-apps
Ane liat gan trus kameranya langsung di puter ke kursi si dedy emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
buffer dl bentar gan emoticon-Matabelo
buset cepet amir udah ada yang upload emoticon-Matabelo

tadi sempet nonton, pas triknya ketahuan langsung ane tinggalin tuh tv .
tapi namanya manusia gak bakal bisa selalu sempurna.

menurut ane kesalahan yang terjadi disetiap panggung itu hal yang biasa asalkan jangan kebiasaan.

well

image-url-apps
Nti di buffy dlu
izin buffer gan emoticon-Big Grin
rame bener yg ngomongin aksi deddy gagal show emoticon-Hammer
image-url-apps
jangan lupa subcribenya y yg udah nonton emoticon-Ngakak:
ane ga liat pas yg ini ternyata gagal lgs dishot kursi kosong ahahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
yup betul... yg ginian td. hadehh... miris
wafer dulu gan


iy tuh...tangan nya nongol...bjanya kyk di but pintu ya?? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gmna gak ketahuan kepalanya aja silau gitu , apalagi pas kepalanya nongol emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
malu tuh pasti..
epic failemoticon-Ngakak
nih dedi tekanan mental gara2 si farhat nih pastiemoticon-Ngakak
gimana perasaannya ye.... di twitternya aja dah rame tuh yg komeng2 emoticon-Big Grin
si deddy nya ga tau keknya kalo dia ketauan... krna pas di sorot cuman tangannya.. jd dia sok2 keren gt..
kameramennya cepet banget... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Asli ngakak gannn
image-url-apps
Si botak bikin ngakak emoticon-Big Grin
Ntu pas lagi muterin palunya juga udeh grogi gan kayak nya, asistenya kecepetan buka layar, lom juga di mantrain dah di buka emoticon-Ngakak

Gile lu ndro cepet bgt langsung upload
image-url-apps
wkwk triknya ga bakal sempurna kalo ga ada dukungan dari kameramen emoticon-Ngakak
×