alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIDEO - Deddy Corbuzier nongol duluan sebelum nembus Pelat Besi - FAILED SHOW
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c982f517cb177d288b45c9/video---deddy-corbuzier-nongol-duluan-sebelum-nembus-pelat-besi---failed-show

VIDEO - Deddy Corbuzier nongol duluan sebelum nembus Pelat Besi - FAILED SHOW

ini video nya gan:


apdet via Vimeyo tapi vimeyo kan di blokir bekatul emoticon-Matabelo
cuma tiga menitan doang kok




perhatikan menit 1:13 gan


video full show nya gan

Spoiler for full show:


Video 5 peserta the next nya gan

Spoiler for 5 finalist performance:


Quote:
Diubah oleh wongsolo96
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4

dot sedot sedot emoticon-Betty (S) :F



Quote:


Ane liat gan trus kameranya langsung di puter ke kursi si dedy emoticon-Ngakak
buffer dl bentar gan emoticon-Matabelo
buset cepet amir udah ada yang upload emoticon-Matabelo

tadi sempet nonton, pas triknya ketahuan langsung ane tinggalin tuh tv .
tapi namanya manusia gak bakal bisa selalu sempurna.

menurut ane kesalahan yang terjadi disetiap panggung itu hal yang biasa asalkan jangan kebiasaan.

well

Nti di buffy dlu
izin buffer gan emoticon-Big Grin
rame bener yg ngomongin aksi deddy gagal show emoticon-Hammer
jangan lupa subcribenya y yg udah nonton emoticon-Ngakak:
ane ga liat pas yg ini ternyata gagal lgs dishot kursi kosong ahahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yup betul... yg ginian td. hadehh... miris
wafer dulu gan


iy tuh...tangan nya nongol...bjanya kyk di but pintu ya?? emoticon-Ngakak
Diubah oleh dodydomb
Gmna gak ketahuan kepalanya aja silau gitu , apalagi pas kepalanya nongol emoticon-Ngakak (S)
malu tuh pasti..
epic failemoticon-Ngakak
nih dedi tekanan mental gara2 si farhat nih pastiemoticon-Ngakak
gimana perasaannya ye.... di twitternya aja dah rame tuh yg komeng2 emoticon-Big Grin
si deddy nya ga tau keknya kalo dia ketauan... krna pas di sorot cuman tangannya.. jd dia sok2 keren gt..
kameramennya cepet banget... emoticon-Ngakak
Asli ngakak gannn
Si botak bikin ngakak emoticon-Big Grin
Ntu pas lagi muterin palunya juga udeh grogi gan kayak nya, asistenya kecepetan buka layar, lom juga di mantrain dah di buka emoticon-Ngakak

Gile lu ndro cepet bgt langsung upload
wkwk triknya ga bakal sempurna kalo ga ada dukungan dari kameramen emoticon-Ngakak
pelajaran wat dy spy ga sombong gan..
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di