alexa-tracking

[NEW] Pesan dari Iklan Rokok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c982b0a4cb1705188b46f6/new-pesan-dari-iklan-rokok
[NEW] Pesan dari Iklan Rokok
gan,udah pada tau ada pesan2 dari iklan rokok terbaru di tv??
yang biasanya pesan2nya seperti ini :

MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN PENYAKIT JANTUNG,DLL

nah,barusan ane lihat iklan rokok,pesan2nya ganti lebih singkat tp ngena banget gan..

kayak gini :
" MEROKOK DAPAT MEMBUNUHMU "

maaf g bisa cantumin pic,soalnya pas mau ane foto,g ada 3 detik langsung ilang iklannya..cpt banget lah pokoknya gan..ntr deh ane update kalo sempet..sorry pake hp tritnya,,
image-url-apps
iya gan..ane jg kmrn liet.
image-url-apps
ane blum pernah liat gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
jadi penasaran ane gan emoticon-Hammer
di tunggu gan picturenya emoticon-Malu
guede nan seyem ya gan..emoticon-Sorry
jd mending di yokok ya gan emoticon-Shutupemoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
buset dah gan
ane juga ngliat tuh
tepatnya di akhir iklanemoticon-Cape d... (S)
Oh iya iya, udah liat ane tuh pesannya emoticon-Big Grin
Udah tau nulis pesan gitu, tapi rajin produksi rokok juga emoticon-Ngakak (S)
Sama aja ngebunuh nyawa jutaan orang yaa ...



Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw
wah ane blm lihat tu iklan gan....
sekarang kalimatnya disederhanakan tapi lebih "mengena" emoticon-Big Grin
iya juga sih.. apalagi kalo ngerokoknya sambil rebahan di rel kereta api.. emoticon-Shutup
ada gan, di baleho pinggir jalan aq pernah lihaat
tetep aj susah buat berenti rokok

Quote:


image-url-apps
Iya gan, di iklan tv, media cetak bahkan sampe papan reklame pun mengganti pesannya jadi "merokok dapat membunuhmu 18+"
image-url-apps
iya gan pesan baru lebih pendek haha
Ya memang rokok itu bisa membunuhmu... makanya berhenti merokok emoticon-Big Grin
image-url-apps
Dan yg pasti membunuh yg ada disekitar anda jika merokok
image-url-apps
udah sering liat di kaskus tapi blom pernah liat di asli nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
tp tetap aja kebiasaan ngerokok susah di ilangkan
image-url-apps
gak ngaruh buat perokok.. mending naikin harga rokok setinggi2nya emoticon-thumbsup
padahal udah jelas-jelas bahayanya ditulis tapi masih aja pada ngerokok, heran ane
ya sekarang iklan rokok semuanya pake kata kata gitu gan, rokok dapat membunuhmu
×