alexa-tracking

Apa pendapat agan tentang foto ini ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c98166bccb17d5178b46de/apa-pendapat-agan-tentang-foto-ini
Apa yg bisa kalian ambil dari foto ini ?
Quote:

bantu rating emoticon-Rate 5 Star dan cendolnya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
apa yah gan?
ane bingung mau ngomong apa
Kita tidak tau seberapa dekat dengan tujuan yang ingin di capai sampai suatu saat menyerah untuk sampai tujuan itu
KASKUS Ads
Quote:



Like this emoticon-thumbsup
orang yg bawah terlalu cepet menyerah sebelum memetik hasilnya
harus gigih ya gan
pantang menyerah
Menurut ane ..
emoticon-Belo Kita tidak tau seberapa dekat dengan tujuan yang ingin di capai sampai suatu saat menyerah untuk sampai tujuan itu emoticon-Belo

Copas dari agan yang atas emoticon-Peace



Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw
cah si agan ini wkwk emoticon-Ngakak

mungkin yang bawah sudah lelah dengan kehidupan yang mengejar duniawi gan emoticon-Cool
Kesuksesan itu jaraknya sejengkal apabila cepet menyerah maka tdk mendapat apapun
terus berusaha emoticon-thumbsup
kita gak tau gimana hasilnya kedepan, terus coba terus berusaha emoticon-Big Grin
emm gimana ya >emoticon-Ngakak
ibarat bnyak jaln menju roma bener gk gan?
jangan pernah mengeluh terus lakukan nikmati hidup jangan pernah menyerah sebelum kita mencobanya
lumayan inspiratif gan...
pendapat ane mmm wow deh emoticon-Big Grin