alexa-tracking

[kompetisi berhadiah] untuk pembalap liar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c98141fbca174f388b4653/kompetisi-berhadiah-untuk-pembalap-liar
[kompetisi berhadiah] untuk pembalap liar
untuk para agan yg suka kebut2an dijalan dengan motor modifikasi kelas dunia, dengan spesifikasi ban sepeda ontel dan knalpot kaleng.ane mau memberikan tantangan kepada kalian semua,bagi yg berani ane kasih hadiah 500rb.
tantangannya adalah kebut2an di kompleks abri/tentara. jangan hanya berani kebut2an dijalan umum yg sangat2 mengganggu pengendara yg lain.
caranya adalah merekam aksi keren kalian dalam bentuk video kemudian upload dan masukin ke trit ini.,terima kasih kaskuser. emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
ane tambahin 100rb klo ada yg berani gan..
hahaha..ide agan keren aja..
gak lucu gan
salah kamar pulak
hadiah sama resikonya ga sebanding emoticon-Ngakak
biarkan saja gan.. kalo kecelakaan.. gak usah ditolongin.. ludahin aja sambil bilang.. rasakan ulahmu sendiri

Quote:Original Posted By postingin.donk
gak lucu gan
salah kamar pulak

iyah gan, emg ga lucu. slh kamer gpp gan,yg penting jgn kamer mayat. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By iqbal19
biarkan saja gan.. kalo kecelakaan.. gak usah ditolongin.. ludahin aja sambil bilang.. rasakan ulahmu sendiri


masalahnya udah mengganggu pengendara yg lain gan, malah smpe bikin clka..ane jiji liatnya. emoticon-Marah emoticon-Marah
hadiah nya buat biaya berobat aja gak cukup gan.pasti ancur dah tuh muka klo ada yg mau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ide keren nih..
kira2 ada yang berani kagak yaemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sancakar
ane tambahin 100rb klo ada yg berani gan..
hahaha..ide agan keren aja..


ane tampung tambahan hadiahnya gan.
Quote:Original Posted By sancakar
ane tambahin 100rb klo ada yg berani gan..
hahaha..ide agan keren aja..


ane ikut nambahin 10 ribu gan
kalo berani, coba deh kebut-kebutan tanpa pake rem.. berani ga? emoticon-Cool
Gang Motor adalah Komplotan yang pingin jd pembalap terkenal tp gak ada Modal bahahhaha modal dengkul doang adanya yang penting keren katanya padahal buluk
Ane sumbang ram aja gan biar lebih cepet kagak patah patah
Dafuq salah hadiah ane emoticon-Ngakak

Thumbs down 

apaan sih nih TS, ga bisa di salahin para org yg kebut" di jalan liar juga lah

mereka begitu selain hobi jg ada yg nyari rejeki dari jadi joki dll,
ga ada event yg sering, ga ada area balap ya jadi mau gimana ?
lagi juga biar pun ada area balap di perbanyak balap liar di jalan pun akan tetap masih ada pasti

Quote:Original Posted By oechan
kalo berani, coba deh kebut-kebutan tanpa pake rem.. berani ga? emoticon-Cool


lu dulu dah coba kebut"an ga pake rem ama keluarga lu
Quote:Original Posted By hipster1989


masalahnya udah mengganggu pengendara yg lain gan, malah smpe bikin clka..ane jiji liatnya. emoticon-Marah emoticon-Marah


kalo jijik jangan diliat gan, yang celaka juga mereka, mereka begitu juga pasti udh siap lah ama resikonya,

salah nyimak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By om nano
kalo jijik jangan diliat gan, yang celaka juga mereka, mereka begitu juga pasti udh siap lah ama resikonya,


baca lg gan, ane bilang bikin clka orang lain. hmm..udh tinggal ente,brni ga balapan di kompleks abru klo berani ane kasi hadiahnya buat ente.
Quote:Original Posted By om nano
apaan sih nih TS, ga bisa di salahin para org yg kebut" di jalan liar juga lah

mereka begitu selain hobi jg ada yg nyari rejeki dari jadi joki dll,
ga ada event yg sering, ga ada area balap ya jadi mau gimana ?
lagi juga biar pun ada area balap di perbanyak balap liar di jalan pun akan tetap masih ada pasti


coba simak kembali baik2, dan apakah cari rejeki dengan merugikan orang lain merupakan cara yg benar?.dan apakah balap liar merupakan pembenaran?? saya mau tanya ke ente, jika keluarga ente yg lg pake motor kemudian kesrempet sm orang2 yg lg balap liar,.yg udah ngrasa jalan umum mnjdi sirkuit gmn prsaan ente???apakah ente ga bs menyalahkan yg lg balap liar??karena mereka lg cari rejeki ditempat umum yg jls2 banyak pengendara lain yg menggunakan jln tsb. IQ gan??
×