alexa-tracking

Kelakuan Agan paling NAKAL selama masih sekolah..??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c97feef7ca1799588b4643/kelakuan-agan-paling-nakal-selama-masih-sekolah
Kesel 
Kelakuan Agan paling NAKAL selama masih sekolah..??
Assalamualaikum..



Disini ane pengen share, masa-masa perkembangan Ane :
Langsung SD ya gan, Ane nggak sekolah TK.. Di kampung Ane nggak ada TK, klo mao sekolah TK, mensti jauh 4 KM dari rumah.ga ada angkot pula..emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo

1. Masa SD
Ane nggak pernah lebih dari Rangking diatas 4.
Tapi ane nakalnya nggak ketulungan, Sama Bapak ane Ane pernah :
= Mandi Tai + Aer kencing sapi (karena susah mandi)
= Di cepretin pake sapu lidi..
= Mukulin anak orang sampe nangis..
= Ngehancurin taman taman di rumah.
= Nghajar Kakak kelas..
= Maling Jambu
= Maling Ikan
emoticon-Ngakak
Ini masa-masa bermain paling asik, maen bola,layangan,kelereng,panggal, pulang ampe magrib, terus lari kemesjid buat ngaji, nggak ada capenya tiap hari..emoticon-Bingung (S).
Spoiler for SD:


2. Masa SMP
Ini masa paling kelam dan terburuk buat Ane, ane nggak belajar, sok=sok an ampe di tabokin guru.. Nilai anjlok,motor2an, kebut2an, Kenalpot Brisik,nggak ngerjain PR,rusuh, dan banyak lagi kelakuan kalo sekarang di bilang alay
paling bagus cuma rangkin 2, sering Push Up dihukum, dateng telat, pukul=pukulan..berantem..maling mangga, maling duren..emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo Ini adalah masa dimana ane ngerasa Ane orang paling keren sedunia.. emoticon-Cendol (S)
Spoiler for smp:


3. Masa SMA
Penanaman Dasar SMP bener2 ancur ini penyebab ane makin goblok soal belajar, sampe sekarang kebodohan saat SMP masih ane inget terus sampe sekarang.
Untuk itu ane tobat " ane mikir okelah SMP ane Goblok dan soal pelajaran udah terlanjur GOBLOK akhirnya ane masuk osis supaya ada kegiatan, alhasil pelajaran malah makin parah.. dan ane nggak punya semanget lagi..

Ini semua gara-gara masa SMP.. ane nggak punya BASIC pelajaran yang baik, malah jadi bocah nakal.. yang bikin semangat belajar ane menurun dan makin menurun..
emoticon-Sorry
Ini juga yang bikin susah dapet beasiswa, Gan..
Kalo udah kerja kayak ane baru dah gan, kerasa banyak penyesalan..
Tapi MOVE ON tak ada kata terlambat untuk berubah..emoticon-Malu (S)
Spoiler for sma:

4 Masa kuliah
Ane habisin buat kuliah, BEM dan dikit gawean, tapi tetep semangat belajar ane rendah karena Basic pelajaran ane rendah..
Spoiler for kuliah:

*Pesan dari ANe buat ABABIL
Masa SMP itu masa-masa penanaman BASIC sikap, PEMANTAPAN dasar, jangan disia-sia ini masa SMP, kalo mau nakal nanti aja kalo udah SMA, atau kuliah.. tapi lebih baik ya, Jangan Nakal..
Nakal sama Cewek apa lagi..emoticon-Ngakak


HAL PALING NAKAL AGAN APA PAS MASIH SEKOLAH..??
emoticon-Cape d... (S)


Wahai anak-anak yang masih SMP... mantan mantan anak badung pun klo udah gede pada tobat.. kalo bisa Ente lebih cepat lebih baik, pada tobat.. Gaya-gayaan model bugimana juga nggak ada gunanya..
Neeh ane kasih yang udah pada tobat nanti ane Update :

Spoiler for tobat:


Tapi ternyata kenakalan Ane nggak ada apa-apanya.. dibanding Agan-Agan yang kommeng di bawah..
emoticon-Ngakak
ngebentak guru disekolah emoticon-Berduka (S)
dan hampir ane jotos itu guru emoticon-Big Grin
wah ane pernah nggak ngerjain PR gan waktu SD
guru ane nanya kenapa nggak buat PR?
ane jawab "lupa bu".

langsung dicubit perut ane. Sakitnye gile. Mendingan diseruduk babi gan hehe. pas ane liat langsung warna warni gitu bekas cubitannya. wkwkk

tiap hari beda2 warnanya gan. sampai kembali lagi menjadi warna kulit emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps


ane sih ga punya gan emoticon-Smilie

ane kan anaknya rajin dan berprestasi gan emoticon-Cool



Quote:

image-url-apps
apa yah gan?
banyak deh klo ane
Ngecengin guru (Tapi gak keterlaluan kok) emoticon-Embarrassment
Main bola, dan bolanya ketendang sama ane nyangsrang kegenteng emoticon-Mad
Trus apalagi ya? emoticon-Bingung (S)



Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw
image-url-apps
Ane dari SD udah keranjingan video game koinan gan...
Trus berlanjut sampe kuliah, abis kuliah jg masi, pas udah krja jg weekend nge game trus...
Skrg udah berkurang drastis gan
Pernah ngelawan guru, ampe beliau nangis.. emoticon-Sorry

cabut, gele, minum emoticon-Cape d... (S)
tapi semenjak kuliah udah ane jauhin tuh barang emoticon-Ngakak (S) lagi pula jarang yang jual di mari emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Gan, hampir sama..emoticon-Sorry

Guru GEOGRAFI SMP ane nggak pernah masuk lagi ke kelas Ane..emoticon-Matabelo
Gara2 di bilang Guru mata duitan.. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ikutan baca en*y a**ow gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
nendang tong sampah emoticon-Hammer
kenakalan ane udah dimulai dari TK gan ..
Ibu ane pusing geleng - geleng kepala soalnya ane cewe sih ...

TK
ane pernah masukin cacing tanah ke makanan temen ane ...
alhasil ane disemprot sama ibu ane emoticon-Frown

waktu ane tk ane pernah punya kelompok gitu emoticon-Malu
udah nyolot ama anak kelas 6 SD emoticon-Big Grin
sampe tengkar sih

SD
Ane pernah nyiramin temen ane pake air lumpur pas kelas 2 (cowo dia)
dia nangis gitu ...
ane gak cuma dimarahi guru ane, tapi nyokap tuh anak dan nyokap ane sendiri pastinya ...

ane pernah nendang mulut temen ane sampe berdarah emoticon-Frown
untungnya orangtua ane kagak dipanggil emoticon-Big Grin

ane pernah tawuran di bioskop sampe diusir satpam emoticon-Malu

SMP ane udah berubah, ane mau tobat,
mungkin kenakalanane cuma nyolot ama guru ajah emoticon-Malu
SMA ane jauh lebih baikk emoticon-Malu

kalo dikenang emang lucu juga tapi jangan nakal nakal ya agan emoticon-Malu
image-url-apps
ane pernah dua kali diusir sama guru dan ga boleh ikut pelajaran -_-
Tp ujung-ujungnya disuruh masuk jg wkwk emoticon-Big Grin
Quote:


Wah... SD hampir sama nih..Sisth..
Ane agak baikan Pas SMA doang..
SD nggak jauh beda Sisth, tukang bikin rusuh..
emoticon-Ngakak
klo di flashback.. ane suka emoticon-Ngakak
ane pernah pulang2 pingsan sisth di gotong sama warga,, ane pingsan di bonggol dan di Injek.. barantem pulang maen bola..
emoticon-Ngakak
Quote:


Ini mah makanan ane tiap hari gan....emoticon-Ngakak

Quote:

buset dah.. Gan.. senior..Ane nih.. emoticon-Ngakak
Quote:


Ini lumayan nih Gan.. emoticon-Ngakak Pernah juga waktu SMP..emoticon-Ngakak
Quote:


iya Sepuh... emoticon-Malu (S)
image-url-apps
nice info
Wah jd nostalgia niih...

SD
- Boker dicelana. Cangcut nya dibuang ke kali, karena kebetulan toiletnya sebelahnya kali. -- Satu kelas pada kebauan ama kecipirit ane. emoticon-Ngakak
- Nembak cewek pake surat. Waktu itu ane masuk siang, ceweknya masuk pagi. Jadi pulang skolah ane taro suratnya dibawah kolong mejanya. Pas besok siangnya, ane di labarak, trus tuh surat di lempar ke muka ane. emoticon-Ngakak
- Sering bolos, alesannya ada acara keluarga

SMP
- Suka kabur
- Pernah ketahuan pada nokip alias "minum". Tapi ane ga minum, waktu itu cuman ikut bli doang. Ga taunya tmn ane ketahuan 8 orang pada di D.O emoticon-Ngakak
- Di tembak cewek emoticon-Malu (S) udh gtu di kasih surat sama coklat Silv*rqu**n. Coklatnya dimakan sama tmn2 ane, ane baca suratnya. Ujung2nya terima atau ga diterima cintanya sama ane. Doi mnta beliin topi. Udh gitu requestnya topi warna pink, lagi! emoticon-Ngakak
- Ketahuan ane biang keladi yg mempengaruhi anak tetangga. Ane suruh simpen CD bokepnya. Eh malah di bawa ke sekolah, akhirnya ketahuan. Dan ane jadi bahan omongan se-RT emoticon-Ngakak

SMA
- Sering kabur
- Ulangan ga pernah belajar
- Pernah punya cewek ampe 5 emoticon-Ngakak
- Di usir dari lab komputer gara2 nonton video lucu. Bukan video bokep ya gan emoticon-Ngakak Akhirnya ane minta maaf sama gurunya. emoticon-Kiss (S)
- Di tembak cewek tapi ceweknya playgirl. Dia punya 7 cowok. Dan ane mau di jadiin ke 8. Akhirnya ane suruh tuh cewek putusin smua cowok nya yang ada 7. Baru ane terima. Baru mutusin satu cowok, akhirnya doi ga bisa. Dan mundur emoticon-Ngakak

Kuliah
- Belum ada gan. Karena ane udh sadar. Kagak mau jadi badung lagi. emoticon-Ngakak
Tapi badung dikit gpp sii.. Yang penting otak jangan 'badung' alias bego.
Bandel boleh. Tapi jangan jadi bodoh emoticon-Ngakak
image-url-apps
pas smp dulu pernah ngintipin rok cewek sekelas ane gan, abisnya dia sering banget ngangkang yaudah ane intipin aja eh tapI ga lama ketauan juga emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
×