alexa-tracking

WOWW...!! Pameran Lukisan 3D Hadir di Jogja (Terbesar Sedunia)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c97e581f0bc3a96d8b45d6/woww-pameran-lukisan-3d-hadir-di-jogja-terbesar-sedunia
Thumbs up 
WOWW...!! Pameran Lukisan 3D Hadir di Jogja (Terbesar Sedunia)
WOWW...!! Pameran Lukisan 3D Hadir di Jogja (Terbesar Sedunia)HALLO GAN...!!!

langsung aja ya,,, Suatu hari ane bingung mau jalan2 kemana, di jogja sudah banyak tempat yang sudah aku kunjungi.
suatu pagi saat aku membeli koran, dan aku pun membacanya ada hal yang menarik yang dituliskan yaitu: sebuah “Museum Lukisan 3D Terbesar di Dunia “De Mata” “, aku pun penasaran dengan tempat itu.
Keesokan harinya aku pun mendatangi museum “De Mata” tempatnya di XT Square, Umbulharjo, kota Yogyakarta.
Museum tersebut baru dibuka tanggal 22 Desember 2013, uang masuk’y 50000.
Tapi karena lagi awal buka :mendapatkan discount 50% jadi’y biaya masuk 25.000 emoticon-Big Grin. De Mata Buka dari jam 10pagi-10malam.
Dulu juga sempat pernah ada pameran lukisan 3D di tempat lain yang hanya memiliki 60-80an lukisan.
Namun, di museum “De Mata” memiliki 120 lukisan 3D yang unik dan seru2.
Di museum “De Mata” kalian bisa seolah-olah berinteraksi dengan lukisan, di sana akan lebih seru lagi apabila kalian ber foto-foto dengan menggunakan camera yang memiliki spek tinggi namun jika hanya menggunakan hanphone genggam tak apalah emoticon-Smilie karena akan tetap menyenangkan.
Hasil foto akan lebih bagus jika kalian bisa mengambil angle yang pas emoticon-Smilie.
Lukisan disana memiliki berbagai macam tema yaitu: binatang, alam, olahraga, tokoh, superhiro, sirkus, omamen, roman dll.
Jika kalian sampai di sana, kalian akan berimajinasi dan ingin berfoto2 terus.. emoticon-Smilie
saran: foto yang aku postingkan menggunakan HP, namun akan lebih baik lagi mengunakan Camera yg oke!! emoticon-Big Grin
sekian pengalaman liburanku kali ini emoticon-Smilie semoga bermanfaat. selamat bersenang-senang.

Yang berkenan lemparin cendol dong gan...!!WOWW...!! Pameran Lukisan 3D Hadir di Jogja (Terbesar Sedunia)WOWW...!! Pameran Lukisan 3D Hadir di Jogja (Terbesar Sedunia)WOWW...!! Pameran Lukisan 3D Hadir di Jogja (Terbesar Sedunia)
WOWW...!! Pameran Lukisan 3D Hadir di Jogja (Terbesar Sedunia)

sebenarnya masih banyak lagi gan gambarnya tapi repot kalo ane aplot semua... lebih baik agan agan langsung ke TKP aja dah,,, di jamin Keren Abis..... Di Cendol Oke di Bata Jangan....!!
PERTAMAX
gak jadi PERTMAX..di xt square ya gan
KASKUS Ads
anjrit gue baru kelar liburan dari Jogja dan baru tau ada museum itu emoticon-Hammer
apa bener terbesar sedunia? apa ente g terlalu berlebihan? buset mahal juga masuknya
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo kreative banget,
kereeeen gan
Bsk klo ke jgy ane mmpr gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo wajib datang nih ke pamerannya
Tsnya mau diseruduk sumoemoticon-Stick Out Tongue
yah sayang banget jauh padahal keren tuh lukisannya emoticon-Mewek
Dimana ini gan?
emoticon-Matabelo gokil gan terlihat nyata sekali lukisan 3D nyaemoticon-Cendol (S)
d jakarta jg ada deh kemarin..
3dnya kerenn
Kayak beneran gan..wkwk
Niceee asiik indonesia mkn kaya sama tmpat" hiburan yg memacu kreatifitas,...
wow mantab sekali terbesar ya
×