alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Relawan Komunitas Semut Sering Diteror Penebar Ranjau Paku
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c97b4e1e0bc3477a8b46ce/relawan-komunitas-semut-sering-diteror-penebar-ranjau-paku

Relawan Komunitas Semut Sering Diteror Penebar Ranjau Paku

Relawan Komunitas Semut Sering Diteror Penebar Ranjau Paku

JAKARTA - Aksi sosial yang dilakukan Semut Orange Community yang fokus menyisir ranjau paku bukannya tanpa hambatan. Aksi sosial yang dilakukan oleh komunitas ini terbilang berbahaya, mengingat mereka berhadapan dengan penjahat yang memiliki jaringan kuat.

Seperti dituturkan, Ketua Semut Orange Community, Johan P Tuilan alias Yossi, sebagai salah satu pendiri komunitas pencari ranjau paku dia mengaku kerap kali mendapatkan ancaman dari orang tak dikenal.

Ia menduga ancaman itu dilakukan oleh pelaku penebar ranjau paku yang tidak terima dengan aksi sosial yang dilakukannya sejak 2012.

"Ada ancamannya bentuk SMS, isinya macam-macam, emang ancamannya lembut tapi bernada keras. Misal ‘Awas jangan mencari paku’," katanya di Jalan KH Hasyim Ashari, Gambir, Jakarta Pusat," Minggu (5/1/2014).

Yossi mengaku, memang baru mendapat ancaman sejak 5 bulan terakhir. Ancaman itu mulai intens ketika aksinya ini mulai dianggap menggangu sepak terjang para pelaku penebar paku. "Saya dapat ancaman sejak 5 bulan terakhir," tukasnya.

Kendati demikian, ia mengatakan memang belum pernah mendapat ancaman seperti pembunuhan, tetapi masih sekedar ancaman ringan. Yossi menuturkan, berbagai ancaman yang diterimanya itu tak mengurungkan langkahnya bersama 26 orang anggota Semut Orange Community untuk terus membasmi aksi tebar ranjau paku karena sudah memakan banyak korban.
SUMBER

Spoiler for BERITA HUKUMAN PENEBAR PAKU:

INI LHO ORANG PENEBAR PAKU YANG KETANGKEP DI ROXY
Spoiler for BUKA COY:


Thread ane yang lain:
Spoiler for Buka:
Diubah oleh cowokcake
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
Sekalian Promo iya gan emoticon-Ngakak (S)
Iklan mulu Gan... emoticon-Ngakak
patut di apreasi
berita bagus, dan solusinya jga emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Hhihihihhi sekalianemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...
Biar kapok tu penebar paku kalo ga ada ban yang bocoremoticon-Ngakak
dan juga aman bagi pengendara... emoticon-Jempol
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
polisi ga tegas
relawan bergerak jadi perisai polisi

korbannya relawan lagi, pengguna motor lagi emoticon-Berduka (S)
semoga relawan ini gak menyerah meski di tror
aksi mulia yang patut di dukungemoticon-I Love Indonesia (S)
Saber malah lebih parah diteror ampe mau dipukuli...
Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Insyaallah pahalanya banyak... menolong banyak orang juga....
Quote:


iya.. mungkin harusnya didenda sekian ratus ribu atau juta,,, kalau pelakunya tukang tambal ban.. disita juga tu seperangkat alatnya...
salut buat RELAWAN emoticon-2 Jempol...kuciwa buat POLISI...masa penebar paku kemaren ketangkep dilepas!!!!?????????????????
aneh bin ajaib secara mana jelas penebar paku itu murni kriminal!!!
pasti temen2 tuh penebar paku bakalan merasa kebal hukum,siap2 lah semua motor pake tubles (harga sama aja kok gan..tuble apa ga)

NB:kalo penebar PAKU baca ini.....TAIK LOH!!! NYARI MAKAN YG HALAL !!! GA TAKUT APA KARMA NANTI...ANAK LOE SAKIT2,KENA MUSIBAH TERUS MENERUS...GW YAKIN TUHAN GA AKAN IJININ LOE NIKMATI DUIT HARAM !!!!
Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
masa hukumannya 7 hari doang??? bisa jadi penjahat nnti kalo keluar
semangat terus semuuut!!!
sambil menyelam sambil minum aer. eh maksudnya promo emoticon-Ngakak
Nice info gan ...

Patut diberi apresiasi

Id baru numpang pejwan gan
Diubah oleh bratawali1991

ngiklan emoticon-Ngakak



Quote:

Quote:

emoticon-Malu (S)
Quote:


Betul
;-)
hiraukan saja terornya
ane dukung komunitas ini salut
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di