alexa-tracking

10 manfaat berciuman Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c97a5b59cb175f0e8b468a/10-manfaat-berciuman-gan
Ngakak 
10 manfaat berciuman Gan
kalo dari judulnya asik kan gan emoticon-Ngakak

Dalam banyak budaya di seantero dunia, berciuman di bibir telah menjadi ekspresi yang umum akan kasih sayang. Berciuman merupakan salah satu cara mengekspresikan cinta antara dua orang, yang melibatkan sentuhan, penciuman dan indra perasa.

Seorang pakar kesehatan, Bryant Stanford PhD dari University of Louisville memberi pernyataan bahwa ciuman berperan meningkatkan metabolisme tubuh seseorang dan ampuh untuk mengatasi stres. Kenalilah sejumlah manfaat berciuman untuk kesehatan Anda

10 manfaat berciuman Gan


Spoiler for mau tau manfaatnya gan:



Nah, sudahkah Anda berciuman hari ini? emoticon-Kiss (S)

wakwkwk, ciuman gan?

ane belum pernah gan emoticon-Big Grin
pertamaxkah ??
KASKUS Ads
diamankan dari iklan peninggi badan gan emoticon-Kiss (S)
yaps ciuman itu emang bikin rileks emoticon-Malu
Gan .. ngertiin perasaan yang Jomblo dong emoticon-EEK!
Pada ngiri tuh ngebayanginnya, JOMBLO emoticon-Peace



Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw
image-url-apps
aseeekk,, yok cipokan gan emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Asal jangan cium maho aja
weizzzz
ternyata ciuman banyak manfaatnya ya gan...
harus sering2 di lakuin nihemoticon-Malu (S)
Quote:


sini gan ane cium emoticon-Kiss hahaha kalo cewe
image-url-apps
wah emang berciuman selain enak juga penuh manfaat emoticon-Genit
Quote:


hahaha ,, agan ini tau juga yg enak 2
Tapi jangan coba coba yang belom saatnya ya, 18+ nih emoticon-Ngakak
×