alexa-tracking

Tahukah anda?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c97a50bfcb17b7088b46cd/tahukah-anda
Tahukah anda?
assalammualaikum w.r. w.b.

tahukah agan di tahun 2014 ini tanggal :
4/4, 6/6, 8/8, 10/10, dan 12/12 semuanya tepat di hari jum'at?

gak ada yang spesial sih cuma share aja emoticon-Ngakak

kalo ada keunikan lainnya share dimari gan. emoticon-Shakehand2
Pertamax hanya untuk ts emoticon-Angel
Emang udah gitu mau gimana lg emoticon-Bingung (S)
wiw, bisa gitu ya gan, setiap genap gitu gan ?

Quote:


sama kayak kalendrr tahun 97 gan hehe.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sama kayak kalendrr tahun 97 gan hehe.. emoticon-Ngakak (S)
wah blum tau ane nih, kok bisa kebetulan gitu ya? emoticon-Bingung (S)
oh gitu gan?
Quote:


emejing gak gan? ngakak
ah ane baru tau malah gan
ane dan tau gan :-P
baru tau ane gan emoticon-Big Grin
ane udah tau seh gan emoticon-Malu