alexa-tracking

Ini Jadinya Jika Anak Kecil Tertidur Di Depan Presiden Obama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c97a31becb1762098b46b6/ini-jadinya-jika-anak-kecil-tertidur-di-depan-presiden-obama
Breaking News! 
Ini Jadinya Jika Anak Kecil Tertidur Di Depan Presiden Obama
Tertidur saat di kelas ataupun pertemuan tentu bisa jadi suatu hal yang biasa. Namun, menjadi tidak biasa ketika Anda berada di hadapan pemimpin negara.

Siapa yang tak ingat saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menegur anak-anak kecil yang tidur ketika ia tengah dalam peringatan Hari Anak Nasional 2012 di Teater Imax Keong Emas, Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur. Kejadian ini menjadi sorotan publik dan ramai diperbincangkan di jejaring sosial selama beberapa waktu.

Terlepas dari pro kontra yang ada, ternyata hal serupa juga terjadi di negara adidaya Amerika Serikat, tepatnya kepada Presiden Barack Obama. Seperti dilansir oleh DailyMail, Rabu 1 Januari 2014, peristiwa ini bahkan menjadi hal paling menarik dalam foto kepresidenan tahun 2013.

Ini Jadinya Jika Anak Kecil Tertidur Di Depan Presiden Obama

Tampak dalam foto tersebut ada gambar anak kecil berumur sekitar 10 tahun, yang menggunakan setelan kemeja dan dasi biru, dibalut dengan jas hitam. Pada gambar tersebut sang anak tertidur di meja dengan kepala menengadah ke atas.

Sang anak tertidur saat pertemuan dengan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Obama yang mengetahui hal ini langsung datang ke meja anak tersebut, dan berfoto sambil menunjuk ke arah sang anak tersebut. Senyum Obama pun tampak jahil melihat kelakuan khas anak-anak itu.

Kejadian ini sontak membuat para tamu lain yang hadir dalam acara tersebut tertawa. Hal ini bisa terlihat dari ekspresi orang-orang yang berada di sekitar meja pada acara yang diadakan pada 14 Juni 2013 ini.

Salah satu fotografer Gedung Putih, Pete Souza, mengungkapkan bahwa foto ini diambil olehnya atas permintaan sang presiden.

“Pak Presiden memanggil saya untuk mengambil foto ketika dia sedang berpose di depan anak kecil yang tertidur dalam pertemuan father’s day di ruang tamu Gedung Putih,” katanya.
Selain foto ini, gedung putih juga melansir berbagai foto yang dianggap momen terbaik bagi sang presiden di 2013.

Salah satunya adalah foto selfie yang dilakukan Obama bersama dengan perdana Menteri Inggris saat pemakaman Nelson Mandela.

Sumber Artikel : http://pemikirku.blogspot.com
wkkkkkk...
emoticon-Blue Repost
image-url-apps
Cukup membuat emoticon-Ngakak nih si obama emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Narsis iseng..
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
obama narsis
image-url-apps
obama iseng ya emoticon-Ngakak
hahaha ada ada aja obama emoticon-Ngakak
kasian banget tuh bocah...
saking exciting nya mo ketemu obama ampe ga tidur semalaman tuh pasti
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Enak ya punya pemimpin yg suka becandaan.kalo disini,foto dikomen aja,sewotnya setengah modar.padahal jabatannya cm istri.. *tepok jidat*
image-url-apps
Bisa di bilang presiden paling iseng se dunia nie wkwkwk
image-url-apps
iseng banget presiden obama ini
wkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada aja om obama ini..,
image-url-apps
koplak gan emoticon-Ngakak
obama ternyata kocak juga emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ada2 aja dah kelakuan si "anak menteng" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pidato obamanya kagak menarik kali gan, meningan tidur dah tuh anak!
yg ane suka dari presiden luar ga jaim2 gan . ga kek di indo emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
hahaha obama obama

image-url-apps
si obama ternyata narsis dan suka becanda juga ya, gak kayak si buya sukanya marah apalagi si nyonya besar noh udah berapa kali adu konflik ama pengguna instagr*m emoticon-Ngakak
Suka bercanda ya Obama ...
image-url-apps
gitu ya jadinya ada aja wkwkwk