alexa-tracking

INILAH SENSASI KASKUS YANG PERLU DIKETAHUI!!!! SHARE GAN!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c976f6f9ca1757748b46cf/inilah-sensasi-kaskus-yang-perlu-diketahui-share-gan
INILAH SENSASI KASKUS YANG PERLU DIKETAHUI!!!! SHARE GAN!
WELCOME TO MY THREAD


MARI DIRATE GAN & SELALU TINGGALKAN JEJAK COMMENT ANDA

INILAH SENSASI KASKUS YANG PERLU DIKETAHUI!!!! SHARE GAN!



LANGSUNG AJA DISIMAK....
Quote:



HAHAHAAHAA.....
Sekian cerita dari pengalaman saya gan.....
SHARE pengalaman2 anda disini gannn!!!!
Gw pengen tau apakah hanya saya yang merasakan sensasi ini????
hehehe
Mohon bantuan dukungan doa nya ya gan...
Supaya UAS Saya lancar jayaemoticon-Ngakak

thx2

Quote:


Quote:


JANGAN DIBATA!
hahahahahaha....
SALAM DAMAI
-KOMIKNARUTO-
tempat ane UASnya sudah kelar gan, tinggal nunggu hasil. ini ceritaku emoticon-Big Grin

ARSENE WENGER MENGHINA INDONESIA
JOKOWI TERBUKTI KORUPSI
KIAMAT DATANG TAHUN DEPAN
JAKARTA AKAN TERKENA TSUNAMI
pertamax amankah????
emoticon-Ngakak
kerjaan jadi cepet beres, gara-gara pengen cepet-cepet ngaskus emoticon-Ngakak
Quote:


wuakakakakakaa......
ga tahan gan

ga ga ga ga kuat
aku pengen kaskus
bnyak ilmu di kaskus, wawasan bisa meluas emoticon-Malu
kalo ngaskus semangat gan sambil dengerin lagu karena besok sekolah masuk emoticon-Matabelo
Quote:


ane yg amankan gan emoticon-Cool
sensasi gw apa yahemoticon-Bingung (S)
Sensasi Ngaskus, Nyundul 3x Sehari.. dapat uang Masukemoticon-Big Grin
+ Info2 nya gk abis2.. di tambah bumbu2 yg sedikit BBemoticon-Hammer
#kabur.com
gue pertengahan februari baru uas emoticon-Hammer
Quote:


wuakaakakakk
pertamax hunter agan ini
ahahahhahaaemoticon-Ngakak
bisa membantu ngilangin rasa jenuh
Quote:


wuihhh
lama bener gan???
semangat2...
Quote:


wuakakakakaa luar biasa bungggg
ini gw jg mau dapet uang masuk!
wuakakakaka
serius tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane meluangkan banyak waktu untuk ngaskus sampe gebetan ane dianggurin emoticon-Ngakak
Kaskus emang kaskus dah, bisa buat orang semangat dan On Fire lagi emoticon-Belo
Keep Ngaskus gan emoticon-I Love Kaskus (S)



Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw

sensanyinya tuh bijimane yah gan emoticon-Bingung

banyak sih jadi ga muat kalo ditulis dengan kata kata



Quote:

lu pasti kena penyakit kaskusiania...
emang ngapaen aja gan, ane ngaskus 1 jam biasa-biasa aje perasaan emoticon-Bingung (S)

×