alexa-tracking

Pengunjung Mal di Dubai Mobilnya Sangar-Sangar Gan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c976a9128b4610168b45b6/pengunjung-mal-di-dubai-mobilnya-sangar-sangar-gan
Pengunjung Mal di Dubai Mobilnya Sangar-Sangar Gan!!!
[YOUTUBE]
youtube-thumbnail


MAAF GAN HARUS BUFFER DULU!
keren" bener tuh mobil pengunjung mallnya
kira" ada yg naik motor gak ya

emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
wafer giim emoticon-Mewek



Quote:
••emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose••

Ora iso waffer,, tp bukannya udah jadi rahasia umum klo disana berhamburan supercar
ntar aja buffer nya gan.. lagi buffer yg laen
dubai negerinya orang-orang tajir gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Minta wafernya maleman dkit yaa gan

emoticon-Ngakak
kalo di Dubai mah udah biasa yang gonoan emoticon-Big Grin
saya malah penasaran gan, apa saja yang mereka beli di mal!
Ijin wafer dulu gan emoticon-Ngakak
Di dubai kayaknya liat mobil gitu udah kayak liat innova gan kalo di indonesia emoticon-Takut
Wajar gan,, di dubai mah emoticon-Hammer2
Mobil ane smua tuh emoticon-Ngakak
:emoticon-Matabelo gak kuat bafer
mana videonya?
benerin dl gan
wah gila mobilnya sangar2 bgt
jangan2 penghuni panti asuhannya juga kek gitu juga mobilnya gan.. emoticon-Ngakak
sudah tau gan...
sodara gue enak bgt yak bisa tinggal disituemoticon-Frown padahal aslnya aja dia tinggal di aussie
jadi arsitek ato apa gt di dubai
Ane ga Bisa buper emoticon-Ngacir
Koq nggak bisa di wafer gan, minta link-nya aja gan penasaran ane emoticon-Frown emoticon-Bingung emoticon-Bingung (S)