alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ANE NANGIS TERHARU LIHATIN FOTO INI GAN...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c97417a4cb178e188b4700/ane-nangis-terharu-lihatin-foto-ini-gan

ANE NANGIS TERHARU LIHATIN FOTO INI GAN...

ANE NANGIS TERHARU LIHATIN FOTO INI GAN...
inilah realita di kehidupan masyarakat kita akibat korupsi yang sangat parah........emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh: usdreamer
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
terharu ane gan.....


btw...pertamax eiy....
Diubah oleh 404.dll
Quote:
dimana itu ganemoticon-Matabelo
tambahin lg dong fotonya gan...masa cm satu..sedih ane jadinya...btw,ane petromax ya gan..aseeekkk
itu indonesia?
ada sumbernya g ?
Ini yang ambil foto nya siapa gan?
Kalo ane biasa2 aja gan, dah sering liat sih
Mantap gan, ane nemu ini 4 tahun yang lalu gan. Merinding emang gan emoticon-Matabelo
Ane terharu banget nih
soalnya fotonya ilang
Ane ampe print nih gambar di kamar ane biar selalu bersyukur,,,bahwa kita masih hidup layak......jauuuh di luar sono banyak yg nggk bisa makan...emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
emoticon-cystg foto lama tuh ganemoticon-Turut Berduka
PUCK KORUPTOR!!! PUCK YG GA MAMPU MAKE UANG NEGARA DENGAN BENAR!!!



AlfaMikeFoxtrot
Allahu Akbar....
Quote:

ane hoby ngumpulin foto spt ini gan,macam2 kl ini dr google,tp menurut ane ini foto anak gelandangan yg paling mengenaskan......buat bangkitin rasa kemanusiaan kita gan...

sedih gan liatnya emoticon-Berduka (S)



Quote:



untung foto itu bukan diambil di indonesia......
Di indonesia itu gan ?
Quote:

keknya bukan.tp fakta kaya gini merata di negara kita gan.
Quote:
keknya wajah bukan anak indo ya,,,tetep aja yg senasib ama ni bocah banyak banget disini.
ane bingung gan mau komen apa emoticon-Mewek
Diubah oleh manusiarender
Quote:


iye gan ente petromax bukan pertamaxemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di