alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c973c61e0bc3ae678b4697/sifat-orang-indonesia-yang-gak-bikin-maju-negara
sifat orang indonesia yang gak bikin maju negara
1. Ketika ada orang yang salah, malah diketawain

2. ketika ada orang yang mau berbuat hal baru, yang lain udah pada pesimis

3. ketika ada orang baru, yang ngerasa senior pada ngebully

4. melihat hasil karya orang lain juarang bakal memuji. sekalipun itu memang jelek apa sih salahnya bikin seneng yang buat, dia juga tau kalo hasilnya itu jelek

5. ketika beda pendapat, dia bakal dikucilkan

itu secuil sikap dimasyarakat yang ada sekarang .
gak bisa menghargai
merasa sok
paling bener

orang orang ini cuman pengen mau jadi, nuntut. .pernah gak intropeksi.
coba disisi yang lain ketika diinjak injak harga dirinya..

dan ane yakin bakal dapet emoticon-Blue Guy Bata (L)

tambahan dari agan agan
Quote: Quote:Original Posted By flightfinder


1 lagi gan sikap yang ada dari pengguna kendaraan umum busway, kereta dan sejenis. Sikap Antipati dan cuek gan, kasian ibu ibu yang naik kendaraan umum tapi anak2 mudanya pada duduk mainan hpe.


emoticon-Sorry
emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By gorenganpanas
tambah gan: ketika ada yang mau buka usaha, dipandang sebelah mata. true story ane emoticon-sad

Quote:Original Posted By marcellinowjy
1 lagi gan, kalo banjir pasti nyalain pemimpin tanpa melihat apa yg mereka lakukan dulu!



Quote:Original Posted By HasanBean
1 lagi gan gak pernah mau ngoreksi diri sendiri, selalu ngatur orang


Quote:Original Posted By Fadhliazhiim
1 lagi gan, "mayoritas cowo di Indonesia perokok, dan kalo dilarang atau di atur masalah waktu atau tempat untuk merokok mereka itu pada gak setuju, jadi semau mereka aja merokok dimana"

liat di negara maju, mana ada orang di tempat umum sembarangan ngerokok


Quote:Original Posted By mindset.of.ryou
1 lagi gan nambahin..
biasanya kejadian sama orang yg kurang mampu sih .
kalo ada duit buat judi ato beli rokok..
yg disalahin gaji kecilnya
emoticon-Frown



Quote:Original Posted By gendutbau
adalagi gan yang paling nomor 1 dan 99% tepat, GENGSINYA TINGGI, pengen diliat orang, pengen kesohor, ngomongnya kebanyakan tinggi padahal ga punya apa2. no offense




Quote:Original Posted By dbest.bali
sama sifat gemar korupsi gan jangaan lupa emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By yoshiryu
nambah 1 lagi gan egois
orang indo kebanyakan egois tuh contohnya koruptor banyak dimana2
terus mayoritas menindas minoritas juga udah salah satu bentuk egois




Quote:Original Posted By putraja2
ketika bersumpah ngak di tepati..
pageone gan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By valserra
ane tambahin gan..

1 suka nyalahin orang laen / cari kambing hitam kalo ada masalah
2 ngga bisa disiplin -> ini udah ekstrim gan levelnya
3 ga punya empati, egois, yang penting diri sendiri aman dan enak, masa bodo sama orang laen
4 kalo benar sombong, kalo salah banyak alasan
5 dll ntar ane pikirin lagi

emoticon-Sorry






pertamax emoticon-Angel
Quote:Original Posted By alichantik
pertamax emoticon-Angel


emoticon-siul wala rajinnya
harus segera diberantas sifat" spt itu
agar Indonesia cepat maju
Seneng kalo lihat orang susah.
Susah kalo lihat orang seneng.
emoticon-Ngakak
senior yg suka se enak jidat kaya paling berkuasa emoticon-Hammer (S)
harus ny yg seperti itu dihilangkan , tapi memang realitanya banyak terjadi yg seperti itu bahkan dilingkungan terkecil seperti Keluarga sekalipun


Quote:Original Posted By trahbening
harus segera diberantas sifat" spt itu
agar Indonesia cepat maju
lha sifat itu muncul darimana aja ane blum tau emoticon-Ngakak
tiap orang bakalan punya sifat kayak di atas

Quote:Original Posted By antipusing
Seneng kalo lihat orang susah.
Susah kalo lihat orang seneng.
emoticon-Ngakak

itulah hukum indonesia emoticon-Ngakak
terutama senior" kmps yang gila Hormat

oh jadi begindang emoticon-Smilie

terus TS maunyah apah?emoticon-Embarrassment



Quote:
••emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose••

Ada orang gagal disorakin bukan disupport

Quote:Original Posted By di2c
itu sifat TS ya??
ada beberapa..emoticon-Ngakak tapi agan pasti juga punya emoticon-Malu

Quote:Original Posted By rizkipenk
senior yg suka se enak jidat kaya paling berkuasa emoticon-Hammer (S)
entah itu pada kayak gak liat masih ada yang lebih diatas mereka

Quote:Original Posted By jackfrostz
harus ny yg seperti itu dihilangkan , tapi memang realitanya banyak terjadi yg seperti itu bahkan dilingkungan terkecil seperti Keluarga sekalipun
ane ikut yang sifat ke 2 tadi gan..ane pesimis bisa dihilangin

tambahan: ketika ada orang / kenalannya yang sukses, ia iri, lalu dijatuhkan
susah melihat orang senang, senang melihat orang susah emoticon-Ngacir
emang udh gitu budaya yg tertanam di negara kita gan emoticon-Hammer

kalo emang negara ini mw maju, mulai dulu dari ubah sudut pandang kita masing2 emoticon-I Love Indonesia (S)
wah untung ane gak ada di poin tersebut gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By idingkz
terutama senior" kmps yang gila Hormat
emoticon-Ngakak sumpal aja pake kaos kaki

Quote:Original Posted By sitoy.51704

oh jadi begindang emoticon-Smilie

terus TS maunyah apah?emoticon-Embarrassment




blum ada yang di inginkan emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By widyasl
Ada orang gagal disorakin bukan disupport
hiyo aktu sd,smp,sma itu berlaku emoticon-Turut Berduka

nomor 1 sma 4 ane paling sering liat gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Wintersun
tambahan: ketika ada orang / kenalannya yang sukses, ia iri, lalu dijatuhkan
susah melihat orang senang, senang melihat orang susah emoticon-Ngacir
iri sih boleh..cuman cara menjatuhkannya itu yang dipertanyakan..pasti pake jalan pintas emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By juan4life
emang udh gitu budaya yg tertanam di negara kita gan emoticon-Hammer

kalo emang negara ini mw maju, mulai dulu dari ubah sudut pandang kita masing2 emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia menyadarkan diri itu ane rasa lebih sulit daripada nyadarin orang lain emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By prince.revano
wah untung ane gak ada di poin tersebut gan emoticon-Cool
masa sih??? dulu waktu tk sd smp kalo temennya da yang salah gak ketawa po?? emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By 1stClone
nomor 1 sma 4 ane paling sering liat gan emoticon-Frown
emoticon-shakehand sama gan..masalahnya itu dari kecil dah ada
indonesia banget gan..emoticon-Sorry..kenapa ya gak bisa dirubah perilaku orng kita??tanya pada rumput yg bergoyang. .emoticon-Bingung (S)
Namanya juga manusia gan, tidak luput dari kesalahan emoticon-Embarrassment
Kadangan kita nginjek tai ayam, kadang tai ayam yang nginjek kita emoticon-Malu
Pasti maju kok Negara kita nanti.. Pasti emoticon-I Love Indonesia



Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw