alexa-tracking

Belanja Pakaian Tanpa Busana ( agan & rosista pasti pada suka)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c97049bfcb17ed088b46cb/belanja-pakaian-tanpa-busana--agan-amp-rosista-pasti-pada-suka
Belanja Pakaian Tanpa Busana ( agan & rosista pasti pada suka)
Bayangkan bila sebuah gerai busana diserbu ratusan orang yang hanya berpakaian dalam. Di Turin, Italia itu sungguh terjadi.

Belanja Pakaian Tanpa Busana ( agan & rosista pasti pada suka)


Sebuah gerai busana milik sebuah merek asal Spanyol membuka awal tahun 2014 dengan kejutan bagi para penggila belanja di Turin, Italia, 4 Desember 2014. Tidak hanya dengan diskon yang besar, produsen pakaian yang menjual merek Desigual itu rela memberikan 2 potong pakaian gratis bagi pembeli yang mempunyai nyali untuk berbelanja hanya dengan pakaian dalam. Bukan Turin namanya bila cara penjualan gila-gilaan ini sepi pengunjung. Ratusan orang rela mengantri, perempuan dan wanita tak peduli dingin gembira berbaris, mereka berlomba-lomba menjadi seratus pembeli pertama yang akan menerima 2 potong pakaian gratis juga diskon besar-besaran.

Ingin melihat para wanita cantik belanja hanya menggunakan busana?,
Untuk Photo (lainya) & keterangan lebih lanjut dan silahkan datang ke SINDANG NEK
Pertamax di aman kan emoticon-Ngakak
-------------------------------------------------

emoticon-Cape d... (S) tukang jualan ID baru emoticon-Bingung (S) cepet bener...
image-url-apps
eropa oh eropa ahaha ada ada aja
KASKUS Ads
kok pada mau ya
cuma demi dapat pakaian rela tanpa busana belanjanya
image-url-apps
Waduh-waduh parah bener nie emoticon-Nohope sampe segitunya
kalau di indonesia udah digebukin orang tu gan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Europe masih gak separah murica...
image-url-apps
wah trik buat melihat wanita telanjang tuh emoticon-Embarrassment
image-url-apps
haha..
klo di indonesia udh lngsung dgrebek ma FPI
yang penting gak usah disama"in sama budaya sini apalagi sama arab, jelas gak cocok. Mungkin budaya mereka cocok begitu, dan bukan hal salah.
image-url-apps
idihh, mau ane nimbrung sna emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kok mau2nya sih tuh orang emoticon-Big Grin
buset dah pada berani berani banget ya
image-url-apps
Buset dahhemoticon-Ngakak
image-url-apps
mantap, emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Promosi nya merendahkan pembeli sebenarnya ini gan -_-"
image-url-apps
ane ikuttt... hahahha... kalo yg belanja banyakan cewe mah ane mau ikut, kalo batang smua mah males
image-url-apps
oalahhh....
ada-ada aja
naaah ini bener, beli baju ga pake baju..karena yang dibutuhkan baju...
coba ada juga ya, beli makanan tapi bawa alat makan doank..jadi seru tuuuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×