alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belanja Pakaian Tanpa Busana ( agan & rosista pasti pada suka)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c97049bfcb17ed088b46cb/belanja-pakaian-tanpa-busana--agan-amp-rosista-pasti-pada-suka

Belanja Pakaian Tanpa Busana ( agan & rosista pasti pada suka)

Bayangkan bila sebuah gerai busana diserbu ratusan orang yang hanya berpakaian dalam. Di Turin, Italia itu sungguh terjadi.

Belanja Pakaian Tanpa Busana ( agan & rosista pasti pada suka)


Sebuah gerai busana milik sebuah merek asal Spanyol membuka awal tahun 2014 dengan kejutan bagi para penggila belanja di Turin, Italia, 4 Desember 2014. Tidak hanya dengan diskon yang besar, produsen pakaian yang menjual merek Desigual itu rela memberikan 2 potong pakaian gratis bagi pembeli yang mempunyai nyali untuk berbelanja hanya dengan pakaian dalam. Bukan Turin namanya bila cara penjualan gila-gilaan ini sepi pengunjung. Ratusan orang rela mengantri, perempuan dan wanita tak peduli dingin gembira berbaris, mereka berlomba-lomba menjadi seratus pembeli pertama yang akan menerima 2 potong pakaian gratis juga diskon besar-besaran.

Ingin melihat para wanita cantik belanja hanya menggunakan busana?,
Untuk Photo (lainya) & keterangan lebih lanjut dan silahkan datang ke SINDANG NEK
Diubah oleh hamdanh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Pertamax di aman kan emoticon-Ngakak
-------------------------------------------------

emoticon-Cape d... (S) tukang jualan ID baru emoticon-Bingung (S) cepet bener...
Diubah oleh hamdanh
eropa oh eropa ahaha ada ada aja
kok pada mau ya
cuma demi dapat pakaian rela tanpa busana belanjanya
Waduh-waduh parah bener nie emoticon-Nohope sampe segitunya
kalau di indonesia udah digebukin orang tu gan emoticon-Embarrassment
Europe masih gak separah murica...
wah trik buat melihat wanita telanjang tuh emoticon-Embarrassment
haha..
klo di indonesia udh lngsung dgrebek ma FPI
yang penting gak usah disama"in sama budaya sini apalagi sama arab, jelas gak cocok. Mungkin budaya mereka cocok begitu, dan bukan hal salah.
idihh, mau ane nimbrung sna emoticon-Ngakak
Kok mau2nya sih tuh orang emoticon-Big Grin
buset dah pada berani berani banget ya
Buset dahhemoticon-Ngakak
mantap, emoticon-Ngakak (S)
Promosi nya merendahkan pembeli sebenarnya ini gan -_-"
ane ikuttt... hahahha... kalo yg belanja banyakan cewe mah ane mau ikut, kalo batang smua mah males
oalahhh....
ada-ada aja
naaah ini bener, beli baju ga pake baju..karena yang dibutuhkan baju...
coba ada juga ya, beli makanan tapi bawa alat makan doank..jadi seru tuuuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di