alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c96f2fbecb171f208b46e1/nostalgia--acar-tvri
Nostalgia : Acar TVRI
==> WELCOME TO MY THTEAD Newbie<==
Ga tau dah ni Repsol apa kgk emoticon-Cool

Kalo zaman sekarang kamu suka pusing untuk
memilih acara TV, dulu tentunya gak begitu
ketika TVRI satu-satunya stasiun televisi yang
ada di Indonesia dan acara-acara mereka
ditonton semua orang
sekiranya perlu membawa kamu ke masa lalu dan
ngomongin soal acara-acara TVRI jadul
khususnya di tahun 80-an.
==============================
Oshin
Oshin bercerita mengenai anak perempuan yang
punya penderitaan hidup begitu berat. Pokoknya
yang namanya Oshin tuh dulu menjadi teladan
bagi para manusia yang harus menanggung beban
kehidupan serta menjadi acuan keimutan
karena muka bulat dan pipi merahnya yang bikin
gemes.
==============================
Dari Desa ke Desa
Mungkin kamu gak pernah menonton acara TV
soal beternak dan bercocok tanam. Tapi di tahun
80-an TVRI punya lho acara begituan! Dari Desa
ke Desa adalah acara mengenai berbagai profesi
orang Indonesia khususnya di pelosok desa. Kalo
zaman sekarang acara beginian gak bakalan ada
yang nonton tapi mungkin pada masanya acara
ini cukup digemari. Mungkin.
==============================
Berpacu Dalam Melodi
Dibawakan oleh Koes Hendratmo, acara kuis satu
ini legend banget deh. Kuis ini mungkin bikin
orang-orang ngerasa kurang gaul kalo gak tau
banyak lagu-lagu hits. Acara ini pun sempat
beberapa kali diremake serta diparodikan di
beberapa stasiun tv swasta.
==============================
Aku Cinta Indonesia
Cerita sinetron jadul ini berpusat pada beberapa
remaja SMP yang menjadi idola karena berbagai
sifat teladan mereka seperti rajin belajar,
pintar bergaul dan mempunyai jiwa
kepemimpinan. Ya kira-kira kayak sosok Si Boy
waktu masih ABG gitu kali ya.
==============================
Dunia Dalam Berita
Ini nih acara berita yang wajib ditonton setiap
orang di setiap rumah di setiap kelurahan pada
zamannya. Dimulai pukul 21:00 WIB dan
berdurasi setengah jam, acara ini membuka
jendela kita mengenai hal yang terjadi di
Indonesia dan seluruh dunia. Setelah ada TV
swasta pun, Dunia Dalam Berita ini masih
ditayangkan secara paksa. Ada masanya semua
TV swasta itu harus ikutan muter Dunia Dalam
Berita setiap jam 9. Paling sebel dulu kalo lagi
nonton Layar Emas di RCTI trus pas lagi seru-
serunya dipotong Dunia Dalam Berita.
Kalo kamu bandingin dengan acara TV zaman
sekarang, mana sih yang lebih seru?

sumur > http://malesbanget.com/2014/01/nostalgia-acara-tvri/

siapa yg masih inget emoticon-Ngakak
Di Rate 5 ama emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By miltonava
nice info gan emoticon-Angkat Beer ijin baca dulu gan biar lebih paham emoticon-Salaman:



aduhh .itu pertamax ane kasih bwt orang buka bot
ane paling suka acara d tvri itu berpacu dalam melodiiii, itu rame bgt gan...
dah lama banget Ane gak nonton TVRI
Ane jarang mantingin TV, krn skrng ane suka mantengin KASKUS...

Oya, memang dri pengamatan ane TVRI sangat bagus2 acaranya...
Kebanyakan diisi dengan ceramah dan diskusi ilmiah...

Cuma kalo utk diskusi, kakek nenek ane pd bengong.. emoticon-Ngakak
ane paling sebel kalo ada laporan kusus gan emoticon-Cape deeehh
dirapihin gan Threadnya... emoticon-Angkat Beer
Biar enak dibaca oleh kaskuser lainnya.... emoticon-Shakehand2

-----------------------------------------------------------------------------

Mampir Ke Thread Ane ya gan... emoticon-Big Grin
Spoiler for Thread:
TS nya berati jadul banget ini. emoticon-Ngakak (S)
ane cuma yang pernah inget itu Dunia dalam berita. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By animasi.flash
dirapihin gan Threadnya... emoticon-Angkat Beer
Biar enak dibaca oleh kaskuser lainnya.... emoticon-Shakehand2

-----------------------------------------------------------------------------

Mampir Ke Thread Ane ya gan... emoticon-Big Grin
Spoiler for Thread:


Ane Lewat HP gan maap ya ntar klo di pc ane bnerrin
Quote:Original Posted By aroelantenk
TS nya berati jadul banget ini. emoticon-Ngakak (S)
ane cuma yang pernah inget itu Dunia dalam berita. emoticon-Big Grin


emoticon-Hammer2

halo om emoticon-Smilie

emoticon-Repost nih



Quote:
••emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose••

arena dan juara gann
kemudian aneka ria safari
Quote:Original Posted By allegra.bravura
arena dan juara gann
kemudian aneka ria safari


Nah acara ini juga acara favorit saya dulu di tvri, bisa tau berita-berita olahraga dan kehidupan binatang/ hewan.
Jadi nostalgia masa-masa acara tvri dulu nih emoticon-Smilie
wah ane ga pernah nonton tvri gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak oshin memorial banget tuh gan ceritanya rada sedih emoticon-Mewek


Foto narsis riana the next mentalist

Legenda Penyihir Terkenal Di Dunia(dunia nyata)
hahaha ane udah lama kaga liat bginian gan