alexa-tracking

Jika Para Ahli Filsafat menjadi Programmer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c96d2cf9ca1779748b46c7/jika-para-ahli-filsafat-menjadi-programmer
Poll: Jika agan programmer agan kira kira pake bahasa pemograman apa ???
Assembly :cool: 0% (0 votes)
C/ C# / C++ :thumbup 30.00% (6 votes)
Java :amazed: 35.00% (7 votes)
Perl :eek 0% (0 votes)
Phyton :army 10.00% (2 votes)
Pascal ;) 10.00% (2 votes)
Bahasa lain :bingungs 15.00% (3 votes)
Hepi 
Jika Para Ahli Filsafat menjadi Programmer
Jika Para Ahli Filsafat menjadi Programmer
Spoiler for cek repost:

Sebelum atau sesudah membaca jangan lupa
Jika Para Ahli Filsafat menjadi ProgrammerJika Para Ahli Filsafat menjadi ProgrammerJika Para Ahli Filsafat menjadi Programmer
Jika Para Ahli Filsafat menjadi Programmer

Quote:

Spoiler for penjelasan:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

sumuremoticon-Cendol (S)
pertamak kah.?

----------------------------------------

jujur ane belom baca nih gan tapi ane mau komeng dulu
Quote:

selamat ente pertamax gan emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
Ane baru belajar pemograman gan, masih belajar pascal emoticon-Malu (S)
Quote:


ane juga baru gan, kalo ane pake bahasa C emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:




ane buta masalah programer emoticon-Frown



Quote:

Loh, Plato kok nggak masuk gan? Beliau kan juga salah satu dari tiga filsuf besar :/
ane malah bingung filsafat ko dihubung2in sama bahasa pemrograman emoticon-Hammer (S)
socrates tuh yang kayaknya paling rumit
masa semuanya haruus dijelasin emoticon-Ngakak (S)
bakalan menghasilkan program yang dahsyat gan
soalnya programer dan ahli filsafat sama-sama mementingkan logika emoticon-Hammer emoticon-Peace
ane belajar 'rogramming vb6 vb.net tp msh copo gk ada kemajuan emoticon-Hammer2
wkwk ga pas keknya filsafat jdi programmer emoticon-Embarrassment
Quote:





sumuremoticon-Cendol (S)[/QUOTE]

sudah pasti C++ dong. it's grate programming languageemoticon-Blue Guy Cendol (L)
hhehe memamg dsar ilmu segala ilmu
saat ini ane belajar programer padahal ane jg gak paham filsafat emoticon-Frown
Bahasa yg sy kuasai cuma 3 gan: Indonesia, Inggris, Jawa dan sedikit Sunda.
Saya pilih Java kalau gitu emoticon-Cool
Ga ngerti.. Beda2 dari masing2 bahasa program itu apaan ga dijelasin..
translate nya gan

:mantap