alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cara-cara utama Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c96b34fdca174c798b46fa/cara-cara-utama-pertolongan-pertama-pada-kecelakaan-p3k

cara-cara utama Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K)

assalamualaikum wr.wb
agan/aganwati emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Quote:


Code:
[QUOTE][color=red]catatan :
karena kita belum punya ilmu medis sepenuhnya lebih baik jika kita sudah mengetahui korban masih hidup. SEGERALAH!!!! (kenapa gw kasih tanda seru ama kapital, karena emang penting buat kehidupan korban tersebut) bawa kerumah sakit terdekat klinik atau yang lainnya agar bisa langsung ditangani oleh pihak medis yang lebih ahli.
[/color][/QUOTE]


Quote:



kayanya dari catatan gw yg gw tulis ini doang yang penting untuk pertolangan pertama pada kecelakaan. sebeneranya ada banyak tar deh kapan2 gw thread lagi. emoticon-Ngakak (S)
semoga bermanfaat tulisan gw ini dimanapun agan/aganwati semua berada.


Quote:

Quote:


demi kemajuan orang indonesia satu kata buat anda semua emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Ngakak (S)



Quote:
emoticon-Ngakak


Quote:
Diubah oleh oderiski
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wah mantep gan,nah trus klo ngga ada senter pake apaan gan.. klo kecelakaannye malem
lumayan penting nih tipsnya
wew nice thread gan.. pasti sangat berguna untuk semua orang nih gan.hehe emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Bagus infonya, cm sayang tampilannya masih kurang greget, jadi kaya TV Hitam Putih, cb belajar dari trit yg menjadi HT, pasti trit ente bakalan ikutan HT, sukses ya emoticon-thumbsup
emoticon-thumbsup
Diubah oleh tedy.hard

coment dari gw

iyahhh gannnn sori tampilannya kurang. soalnya ane thread lwat blackberry maaaf yah mungkin ntarrr lebihhh bagus lagi deh threaddnya baru awal doang kok.
nice info

menjawab coment

yang nanya gak ada senter kalo malam hari.
emang haru menggunakan sumber cahay seperti senter gan kalo sumber cahay korek kebakar dong entar.
pokoknya harus ada sumber cahaya. supaya pupil mata bisa menunjukkan perubahan.
Post ini telah dihapus oleh celanaman
jangan lupa cendolnya yah gann selesai baca.
ini thread dari pengaalaman gw DIKLAT buat ambil sertifikat pelaut.
sehubungan gw masih newbie jangan lupa kasih cendol yah gan.
bermanfaat bgt nih . .
btw nice share emoticon-thumbsup
Mau nolong org blm tentu kita ditolong org tar haha emoticon-Cape d... (S)
nice inpoh

mhacoww

yang penting kita udah niat menolong. masalah kita gak ditolong orang. ituh ursan ntar.
yang penting kita udah ada niat ibadah. gak kecil lho pahalanya.
hanya mengajarkan yang diajarkan nabi kita doang. emoticon-Smilie
di catet dolo gan , catatan kecil nih
dicatat ajah gan.
kalo ada saudara dokter boleh ditanya bener apa enggak?
yah kirain ada cpr-nya :capede
kan itu penting juga
ouhh iyahh gannnn. maaaf kalo ada kekurangan ituh yah ane tuliiis, yang maenurut ane penting gan. soalnya korban kecelakaan kta butuh penanganan cepat. menurut ane ituh gan.
makasih gan buat tambahannya...
nice info gan sangat membantuemoticon-Cool
pertama-tama liat nafasnya dulu gan, baru cek nadi, terakhir baru cek mata... terbalik tuh...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di