alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c96ab2c1cb17763f8b458b/penampakan-wajah-di-stage-acara-we--music-ancol
penampakan wajah di stage acara we ☆ music (ancol)
cm mau share gan,
foto ini asli tanpa rekayasa
ketika ane foto acara music di ancol yang kebetulan dipenutup acara foto ini diambil (sebelum tahun baru).
Pas semua artis manggung (andy rif, baron ex.gigi, mate max performance, dll)
jadi pas saya foto ada penampakan wajah, yg menghadap ke depan penonton, sumpah gan ini ane foto gak di buat-buat.
wallahualam siapa wajah itu, entah efek cahaya terhadap lensa atau asap rokok? who knows?penampakan wajah di stage acara we ☆ music (ancol)
berikut penampakan fotonya gan, ane kasih tanda panah utk penampakan wajah, menurut agan ini penampakan atau bukan?

ini sy crop bagian yg spt penampakan
penampakan wajah di stage acara we ☆ music (ancol)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo tu apaan gan..gak bgtu jlas
gambarnya aneh gan.. emoticon-Confused
Quote:Original Posted By ijah18
gambarnya aneh gan.. emoticon-Confused


aneh gmn gan? maap kalo kurang jelas, ane liatnya spt wajah sih...
kurang jelas gan, atau terlalu mengada-ngada emoticon-Peace
Quote:Original Posted By minions90
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo tu apaan gan..gak bgtu jlas


maap gan saya uplot dr hp, mkn gak jelas kalo pake PC atau leptop kali yah
kebetulan kebentuk dari asap itu, jd kaya sketsa wajah ?
cob d crop cm gmbr yg dpanah gan. klo kyk gtu blm jelas.
udah sy crop tuh gan
Quote:Original Posted By di2c
bukan itu


hihihi kalo bukan ya saya minta maaf gan, cm mencoba share. sy pikir penampakan... hihihi
pantulan cahaya kali ya emoticon-Bingung (S)
anjrit..serem banget..emoticon-Takut kayak muka perempuan di kuburan..emoticon-Takut set dah ts...
Quote:Original Posted By danteottaya
anjrit..serem banget..emoticon-Takut kayak muka perempuan di kuburan..emoticon-Takut set dah ts...


yah gan, ane aja takut sebenernya ini... seriusan merinding ane dikamar, mana sendirian lagi nih...
emoticon-Matabelo emoticon-Takut
Ya mirip wajah gan emoticon-Takut ,,,
Kaya asap ya emoticon-Takut
gak muncul gambar nya di ane emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By doubleuaidu2


yah gan, ane aja takut sebenernya ini... seriusan merinding ane dikamar, mana sendirian lagi nih...


emoticon-Ngakak cari penyakit lu gan..sendirian tpi posting ginian..mending diapus dah..
main ke rumah ane gan..
bantu sundul aja dah..emoticon-Sundul
iya, just info aja nih, vokalis lagu penutup acara tersebut, setau ane namanya "mate" itu katanya demam tinggi sebelum naik panggung. gak tau ada hubungannya gak yah antara demam dgn penampakan itu.
Mana gambar wajahnya yaa emoticon-Bingung

Ga jelas gan emoticon-Cape d...
×