alexa-tracking

Kata Kata Bijak Yang Agan Punya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c96a3dc1cb17a3388b4670/kata-kata-bijak-yang-agan-punya
Kata Kata Bijak Yang Agan Punya
Selamat malam gan
apakah agan seorang yang bijak atau punya kata kata mulia.
Keluarkan semuanya di sini gan

Kata Kata Bijak Ane

"Hidup in seperti permainan, kita tidak tahu kapan kita kalah dan kapan kita menang tetapi kita bisa membuat semua kekalahan menjadi motivasi untuk menang"

-Albert Gustavo



AYO GAN YANG PUNYA KATA KATA BAGUS TARUH DI TRIT INI BIAR BISA SALING BERTUKAR PIKIRAN.

Jangan Lupa
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ngumpuling kata2 bijak
emoticon-cystg

"orang gila itu tidak pernah mengakui dirinya gila"

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By baccu
ngumpuling kata2 bijak
emoticon-cystg

"orang gila itu tidak pernah mengakui dirinya gila"

emoticon-Ngakak



"Memberi adalah kunci untuk sukses"

jadi berilah sodaramu cendol gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By miltonava
nice info gan emoticon-Angkat Beer ijin baca dulu gan biar lebih paham emoticon-Salaman:

bot detected
Quote:Cinta dan Penyesalan terkadang serupa. Datang diakhir ketika semua sudah terlambatemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ray707

bot detected


udah ane laporin gan emoticon-Ngakak
'Berani bertanggung jawab itu hebat.'
"pilihlah perempuan yang baik untuk jadi pendampingmu, jangan pilih laki2 yang baik" - emak ane
"jangan pilih wanita yang suka berpakaian seksi, mirip sama pakaian banci" - masih emak ane
"jadi laki pinter masak, biar kagak mati ditinggal bini" - lagi2 emak ane
"cari wanita yang nurut gampang, elu kelibasin aja duit seratus ribuan. kalo manggut2 itu berarti nurut" - bapak ane

masih banyak sih emoticon-Big Grin
"Di dunia engkau bahagia, bagaimana di akhirat sana?"
Quote:Original Posted By kelilipan.duren
"pilihlah perempuan yang baik untuk jadi pendampingmu, jangan pilih laki2 yang baik" - emak ane
"jangan pilih wanita yang suka berpakaian seksi, mirip sama pakaian banci" - masih emak ane
"jadi laki pinter masak, biar kagak mati ditinggal bini" - lagi2 emak ane
"cari wanita yang nurut gampang, elu kelibasin aja duit seratus ribuan. kalo manggut2 itu berarti nurut" - bapak ane

masih banyak sih emoticon-Big Grin


hajar di mari aja gan
" Biarkanlah waktu yang akan menjawabnya , bersabarlah emoticon-Smilie "
kata" bijaknya lumayan dalam tuh Gan
keliatannya susah tuk dijalani
Taklukkanlah dunia sebelum dunia menaklukanmu
Quote:Original Posted By albertgustavo
hajar di mari aja gan


yaudeh gan

"segalak-galaknya preman malak, lebih galak istri di akhir bulan" - nurdin, temen ane
"gotong royong masih ada kok, bersatu untuk menjatuhkan orang" - Pak RW
"HAM itu untuk diri sendiri, untuk diri sendiri itu egois. Norma itu untuk banyak orang, untuk banyak orang itu baik adanya" - Pak Karim, dosen ane
"Berpenampilan seksi itu pertanda memiliki muka dan kelakuan yang menyedihkan, karena keseksian yang mereka tonjolkan" masih nurdin, temen ane
"wanita kuat itu dibalik laki2 sukses, bukan wanita yang dibalik meja kantor, dibalik jas yang mewah, dibalik gelar atau dibalik jabatan yang tinggi" - dosen ane (perempuan)

apalagi yak? emoticon-Bingung
"Ikutilah kata hatimu,renungilah apa yang ada di hatimu dan pahamilah isi hatimu.
maka engkau akan mengetahui siapa dirimu"
by:andoconnors
Jangan merugikan orang lain kalau kamu gak mau dirugikan oranglain

atau

Jangan mencela orang lain kalau kamu gak mau di cela
Quotes kesukaan ane
"ketika seluruh hutan telah rusak dan ikan terakhir dilautan telah diambil. Baru 'mereka' sadar mereka tak bisa memakan uang mereka"
dari GreePece buat orang maruk yg merusak alam
Tetep Ganteng untuk para IGO emoticon-Genit
Kl tanggung bulan, suka inget kata-kata ini gan :

Jangan pusing dengan dompet kosong..pusinglah jika ATM mu kosong...
ini bukan kata kata saya gan, tapi selalu menguatkan saya saat susah.
" Jangan bersedih atas apa yang hilang dari diri anda, bersyukurlah atas apa yang masih tersisa dari diri anda

atu lagi

" burung yang tercipta untuk terbang saja, sesekali pernah jatuh saat belajar, apalagi kita yang ingin mencapai kesuksesan"

ane agak lupa,,, mungkin ada kata kata yang beda, tapi intinya sama...