alexa-tracking

kisah transplantasi organ tubuh terkonyol di dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c96a0cffca179f088b4700/kisah-transplantasi-organ-tubuh-terkonyol-di-dunia
kisah transplantasi organ tubuh terkonyol di dunia
kisah transplantasi organ tubuh terkonyol di dunia


Selamat malam kaskuser, salam kalong emoticon-Cool
kembali lagi bersama ane nubitol, yg akan membawakan sedikit wacana tentang 10 Kisah Transplantasi Organ Tubuh emoticon-Hot News
Cekidot emoticon-Ngakak


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
Sedia payung sebelum hujan emoticon-siul
image-url-apps
Wahaha agak aneh jg ya gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Pasien yg bertahan setelah menerima implan kotoran dari suami dokter emoticon-Hammer
parah bener emoticon-Ngakak (S)
bisa gitu ya.. emoticon-Matabelo
nice share emoticon-Angkat Beer
image-url-apps

yg nomer 2 konyol banget tuh emoticon-Ngakak
Tangan ama kaki kenapa nempel begitu Gan? emoticon-Takut

aneh2 aja...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

aneh2 aja ya
emoticon-Matabelo

aneh banget gan, konyol pula tuh emoticon-Ngakak





Quote:
image-url-apps
wah bener2 konyol itu gan. emoticon-Rate 5 Star dah
aduh ngebayanginnya serem sendiri emoticon-Cape d... (S)
sptnya ini yg paling konyol
pria yg memotong kembali penis hasil transplantasinya
dah susah" dipasang kok malah mau dilepas lagi
image-url-apps
aneh2 aja sii org luaar
image-url-apps
yang minta ginjalnya dibalikin bener2 konyol emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
image-url-apps
yang pertama bikin terharu emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:

emang parah gan emoticon-Cape d...
ente mau nyoba emoticon-Malu


Quote:


jangan di bayangin atuh gan emoticon-No Hope

Quote:


itu karna ada penolakan dari ogran tubuh gan a.k.a ga cocok

Quote:


itu niatnya mau mencakok tangannya biar bisa berfungsi seperti sedia kala gan emoticon-Smilie
image-url-apps
itu mungkin ga ada harta gono gini yang mau diambil..makanya diminta ginjal nya emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


mungkin dia kecewa sama keputusan istrinya.
makanya dia minta di kembaliin ginjalnya emoticon-No Hope
image-url-apps
kok mulai sepi yah?
emoticon-Sundul
image-url-apps
ada aja kisah konyol transplantasi organ tubuh emoticon-Ngakak (S)
×