alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c96a0cffca179f088b4700/kisah-transplantasi-organ-tubuh-terkonyol-di-dunia
kisah transplantasi organ tubuh terkonyol di dunia
kisah transplantasi organ tubuh terkonyol di dunia

Selamat malam kaskuser, salam kalong emoticon-Cool
kembali lagi bersama ane nubitol, yg akan membawakan sedikit wacana tentang 10 Kisah Transplantasi Organ Tubuh emoticon-Hot News
Cekidot emoticon-Ngakak


Quote:Transplantasi Ogan Tubuh Adalah : Pemindahan seluruh atau sebagian organ tubuh si pendonor, dari tubuh satu ke tubuh yg lainnya. Transplantasi ini di tujukan untuk mengganti organ tubuh yg rusak atau tidak berfungsi seperti biasanya. Pendonor transplantasi bisa dilakukan kepada orang yg sudah meninggal atau masih hidup. Asalkan organ tubuh masih berfungsi dan masih segar emoticon-Takut

Quote:1. Istri yg menerima donor ginjal dari kekasih gelap suaminya
Quote:
Spoiler for :

Seorang wanita berkebangsaan Turkey tetap hidup selama menerima ginjal dari suaminya. Namun setelah 4 tahun lamanya mereka menikah, salah 1 ginjal wanita tersebut berhenti berfungsi dan berarti dia harus menerima dialysis 3x seminggu, 4 jam dalam sekali dialysis.
Selama ini suaminya, Mahmet Avci bertemu dengan wanita lain yg bernama Asye Imdat. Mahmet membawa Imdat kerumah ibunya dan menyamar sebagai pengasuh bayi untuk putra mereka. Saat istri Mahmet mengetahui perzinaan suaminya, Mahmet Avci mengaku bahwa mereka akan menikah setelah istrinya meninggal. "Kalo kata orang mah sedia stok sebelum kejadian emoticon-Peace
Setelah mereka kembali ke Anatolia tengah provinsi Nevsehir ke Istanbul untuk operasi, Imdat bersihkeras untuk menyumbangkan ginjalnya untuk istri Mahmet "Kami berbagi suami, kan kini ginjal kami telah bersama" Kata pasien. Imdan berjanji akan merawat istri dari Mahmet tersebut.

Quote:2. Pria yg menyumbangkan organ untuk suaranya dengan syarat iya harus berhenti bersorak untuk tim lawan
Quote:
Spoiler for :

Sekumpulan fans Manchester United sepakat untuk memberikan saudaranya transplantasi yg dapat menyelamatkan kondisi adiknya dengan syarat dia berhenti mendukung Manchester City emoticon-Cape d.... Konsultan managemen Martin Warbuton (50) meminta saudaranya Paul (59) menandatangani kontrak yg berjanji untuk bergabung dengan club fans MU.
Paulus, yg harus transplantasi untuk melawan leukimia limfatik, bersikap filosofis tentang perbedaan antara tim yg sangat kompetitif. "saya sangat beruntung bahwa sel Martin cocok dengan saya" kata Paulus. Akan tetapi dia harus menepati janji konyol itu bukan emoticon-No Hope

Quote:Tangan gadis yg melekat pada kakinya selama 3 bulan
Quote:
Spoiler for :

Ahli bedah ternyata sudah menyimpan tangan seorang gadis muda di Cina-dengan mengcakok itu ke kakinya selama 3 bulan emoticon-Takut. Ming Li (9) Kehilangan tangan kirinya ketika iya tertabrak traktor emoticon-Mewek dalam perjalanan menuju sekolah pada juli 2010. Namun kerusakan yg iya alami terlalu parah sehingga tidak dapat memasangkan kembali dengan segera, dan dokterpun memutuskan untuk memasang di kaki kanannya untuk sementara sampai sembuh. Setelah 3 bulan, tim medis di sebuah rumah sakit di ZhengZou, provinsi henan, mentransplantasi kembali ke lengannya. Juru bicara Dr. Hou Jianxi berkata. "Ketika dia masuk, tangan kirinya benar2 terputus dari tubuhnya. Hal itu sangat menakutkan, tapi Ming Li dapat memindahkan pergelangan tangannya lagi, dan tangan kirinya berwarna merah muda yg sehat menandakan darah telah beredar." Ming Li akan membutuhkan 2 operasi yg lebih di tahun berikutnya untuk meningkatkan fungsi tangan dan menghapus bekas luka emoticon-Matabelo

Quote:4. Pria yg memotong kembali penis hasil transplantasinya
(Maaf gan pict ga ada, agak bb emoticon-Malu (S))
Pada tahun 2006 seorang pria yg memiliki penis transplantasi pertama di dunia, menghapus organ tersebut setelah 2 minggu kemudian karena ia dan istrinya memiliki masalah psikologis yg parah dengan penis barunya emoticon-Betty
Penis pria itu di perbaiki setelah kecelakaan setahun lalu yg menyebabkan ukuran penisnya hanya tersisa 1 centimeter emoticon-Matabelo yg membuat si pria tidak dapat buang air kecil dan berhubungan kimpoi emoticon-Ngakak (S)
Dokter membutuhkan waktu 15 jam untuk mentransplantasi penis si pria dengan diameter 10 centimeter untuk pria 44 tahun, setelah dilakukan transplantasi tersebut 10 hari kemudia si pria sudah bisa buang air kecil dengan lancar dan normal.
Meskipun operasi bedah ini sukses, akan tetapi dokter harus memotong kembali penis transplantasi tersebut dalam waktu 2 minggu setelah operasi. Hal tersebut dikarenakan ada penolakan antara organ pendonor dan penerima organ.

Quote:5. Pria yg mendonorkan ginjalnya untuk seorang kasir idamannya emoticon-Matabelo
Quote:
Spoiler for :

Dan Coyne dari Evanston, Ilinois tidak mengetahui tentang Myra de la Vega, kecuali ia adalah seorang kasir Favoritenya di toko tempat dia berbelanja selama lebih dari 18 tahun. Suatu hari ia melihat si kasir bertambah kurus dan menanyakan tentang kesehatannya. Dia menjelaskan kalau dia sedang dalam dialys. Coyne menawarkan salah 1 ginjalnya untuk di donorkan kepada kasir cantik itu. Saat itu De la Vega tidak tahu apakan Coyne serius dengan tawarannya atau tidak. Operasi itu sukses dan kepala sekolahnya menyatakan tanggal 23 maret 2010 adalah hari "dan Coyne" dan dimasukkan dalam kurikulum pelajaran

Quote:6. Pasien yg bertahan setelah menerima implan kotoran dari suami dokter
Quote:
Spoiler for :

Dr. Alexander Khoruts, merupakan dokter ahli pencernaan, dia menanam sepotong kotoran kedalam usus pasiennya emoticon-Najis (S). Dia memutuskan pasiennya memerlukan transplantasi tetapi dia tidak memberikan sepotong usus, perut, atau organ tubuh lainnya. Sebaliknya, dia memberikan beberapa bakteri suaminya, dia mencampur sedikit contoh tinja suaminya dengan larutan garam ke ususnya emoticon-Najis (S). Hal tersebut bekerja dan diare pasien hilang dalam sehari. emoticon-Cape d...

Quote:7. Putri di atur untuk melahirkan dari rahim ibunya sendiri
Quote:
Spoiler for :

Sarah Ottonson lahir tanpa rahim karena gangguan genetika langkah. Ibu Sarah, Eva akan menyumbangkan rahimnya yg jelas bekerja pada putrinya. Apabila ahli bedah Swedia berhasil, dia akan mendapatkan anak. Operasi yg di jadwalkan pada musim semi itu tahun 2012, bukanlah upaya pertama kali untuk transplantasi rahim. upaya lain pada tahun 2000 oleh dokter saudi telah berhasil, tetapi transplantasi rahim telah di hapus 4 bulan kemudian karena komplikasi.Operasi ini nampaknya begitu sulit karna harus menghubungkan pembulu darah kecil dari ovarium yg di transplantasikan emoticon-Matabelo

Quote:8. Suami yg meminta kembali ginjalnya
Quote:
Spoiler for :

Dr. Richard Bastista di tampar dengan surat perceraian dari istrinya, dia memutuskan sudah cukup dan memuntutnya mengembalikan hadiah yg di berikan 8 tahun lalu, yaitu ginjal. Setelah transplantasi sukses, Dawnell - Istri Batista selamat, tetapi tidak dengan pernikahan mereka yg hanya berlangsung 4 tahun


Quote:kisah transplantasi organ tubuh terkonyol di dunia
Klik Banner To Visit Kalong Malam emoticon-siul
Sedia payung sebelum hujan emoticon-siul
Wahaha agak aneh jg ya gan emoticon-Ngakak
Pasien yg bertahan setelah menerima implan kotoran dari suami dokter emoticon-Hammer
parah bener emoticon-Ngakak (S)
bisa gitu ya.. emoticon-Matabelo
nice share emoticon-Angkat Beer

yg nomer 2 konyol banget tuh emoticon-Ngakak
Tangan ama kaki kenapa nempel begitu Gan? emoticon-Takut

aneh2 aja...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

aneh2 aja ya
emoticon-Matabelo

aneh banget gan, konyol pula tuh emoticon-Ngakak





Quote:emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose Devil's Rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
wah bener2 konyol itu gan. emoticon-Rate 5 Star dah
aduh ngebayanginnya serem sendiri emoticon-Cape d... (S)
sptnya ini yg paling konyol
pria yg memotong kembali penis hasil transplantasinya
dah susah" dipasang kok malah mau dilepas lagi
aneh2 aja sii org luaar
yang minta ginjalnya dibalikin bener2 konyol emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
yang pertama bikin terharu emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By junior24
Pasien yg bertahan setelah menerima implan kotoran dari suami dokter emoticon-Hammer
parah bener emoticon-Ngakak (S)

emang parah gan emoticon-Cape d...
ente mau nyoba emoticon-Malu


Quote:Original Posted By samidare
aduh ngebayanginnya serem sendiri emoticon-Cape d... (S)


jangan di bayangin atuh gan emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By trahbening
sptnya ini yg paling konyol
pria yg memotong kembali penis hasil transplantasinya
dah susah" dipasang kok malah mau dilepas lagi


itu karna ada penolakan dari ogran tubuh gan a.k.a ga cocok

Quote:Original Posted By abenq.cel10
Tangan ama kaki kenapa nempel begitu Gan? emoticon-Takut

aneh2 aja...


itu niatnya mau mencakok tangannya biar bisa berfungsi seperti sedia kala gan emoticon-Smilie
itu mungkin ga ada harta gono gini yang mau diambil..makanya diminta ginjal nya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By geblekjaya
itu mungkin ga ada harta gono gini yang mau diambil..makanya diminta ginjal nya emoticon-Cape d... (S)


mungkin dia kecewa sama keputusan istrinya.
makanya dia minta di kembaliin ginjalnya emoticon-No Hope
kok mulai sepi yah?
emoticon-Sundul
ada aja kisah konyol transplantasi organ tubuh emoticon-Ngakak (S)