alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Bold] menengok bus mewah buatan pengusaha kudus [/Bold]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c965c5a4cb17ff168b46a6/bold-menengok-bus-mewah-buatan-pengusaha-kudus--bold

menengok bus mewah buatan pengusaha kudus

Spoiler for gambar 1:


Spoiler for gambar 2:


Spoiler for gambar 3:


Spoiler for gambar 4:


Spoiler for gambar 5:


Spoiler for gambar 6:


Spoiler for gambar 7:


Spoiler for gambar 8:

ini ane buat pake hp jadi maap kalo berantakan

ya maap kalo emoticon-Blue Repost
ane lagi belajar bikin ni thread ..emoticon-Mewek

sumber
Diubah oleh widinardi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
gambarnya gak nongol gan
Tadi udah ada yg buat Thread ini emoticon-Malu
wewwwwwwwwwwwwwww
Pejwan gan emoticon-Matabelo
di fjb ada jual gan? emoticon-Hammer2
tritnya disetrika dulu napah.... biar rapi !! emoticon-Cape d... (S)
Kagak nongol gan pictnya
mantep,kayak diluar negeri buat klub bola contoh pernah liat klub inggris pake model tingkat 2 di tipi
Togenya kagak nongol gan
Rapiin dulu gan tritnya. Gak rapi banget. emoticon-Cape d...
Quote:
skarang udah

Quote:
emoticon-Malu ane lagi latian emoticon-Malu nih

Quote:
wewewe emoticon-Ngakak

Quote:
iyoaa gan

Quote:
kalo ada mau beli?? emoticon-Hammer2

Quote:
ini ane usahain gan

Quote:
skarang udah kalo mau nonton lagi

Quote:
kalo di pake didaerah ane kagak bisa e gan..tetep beda ama yang di luar..hehe
tapi taripnya ntar sama ama yang di luar apa kagak ya?? emoticon-Bingung

Quote:
udah bisa gan

[Bold] menengok bus mewah buatan pengusaha kudus [/Bold]
Diubah oleh widinardi
ga ada pictnya tong
bisa bikin thread kaga sih ?
Quote:


tetep kagak bisa nongol?? emoticon-Bingung
Quote:


iya ane usahain buat ngerapiin
Itu punya PO.Nusantara gan. Di rakit di karoseri nusantra gemilang ..punya nusantara juga.itu rencana di pakai pariwisata. Hehe. Ane udh pernah naik itu. Kebetulan saya anak APBN. emoticon-Big Grin
Diubah oleh 081211
wah cakep amat itu bus emoticon-Embarrassment
punya PO nusantara yah?
keren gan emoticon-Smilie
Quote:

rasanya giman gan busnya??? enak enak? emoticon-Bingung

Quote:

sepertinya lebih tau agan hehe

Quote:

emoticon-2 Jempol gede pula
Quote:


Enak gan emoticon-Big Grin beberapa bulan lalu di pamerin di pameran otomotif surabaya. Wkwkw.
bikin iri nih emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di