alexa-tracking

[Bold] menengok bus mewah buatan pengusaha kudus [/Bold]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c965c5a4cb17ff168b46a6/bold-menengok-bus-mewah-buatan-pengusaha-kudus--bold
menengok bus mewah buatan pengusaha kudus
Spoiler for gambar 1:


Spoiler for gambar 2:


Spoiler for gambar 3:


Spoiler for gambar 4:


Spoiler for gambar 5:


Spoiler for gambar 6:


Spoiler for gambar 7:


Spoiler for gambar 8:

ini ane buat pake hp jadi maap kalo berantakan

ya maap kalo emoticon-Blue Repost
ane lagi belajar bikin ni thread ..emoticon-Mewek

sumber
gambarnya gak nongol gan
Tadi udah ada yg buat Thread ini emoticon-Malu
KASKUS Ads
image-url-apps
wewwwwwwwwwwwwwww
image-url-apps
Pejwan gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
di fjb ada jual gan? emoticon-Hammer2
tritnya disetrika dulu napah.... biar rapi !! emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Kagak nongol gan pictnya
image-url-apps
mantep,kayak diluar negeri buat klub bola contoh pernah liat klub inggris pake model tingkat 2 di tipi
image-url-apps
Togenya kagak nongol gan
Rapiin dulu gan tritnya. Gak rapi banget. emoticon-Cape d...
Quote:
skarang udah

Quote:
emoticon-Malu ane lagi latian emoticon-Malu nih

Quote:
wewewe emoticon-Ngakak

Quote:
iyoaa gan

Quote:
kalo ada mau beli?? emoticon-Hammer2

Quote:
ini ane usahain gan

Quote:
skarang udah kalo mau nonton lagi

Quote:
kalo di pake didaerah ane kagak bisa e gan..tetep beda ama yang di luar..hehe
tapi taripnya ntar sama ama yang di luar apa kagak ya?? emoticon-Bingung

Quote:
udah bisa gan

[Bold] menengok bus mewah buatan pengusaha kudus [/Bold]
ga ada pictnya tong
bisa bikin thread kaga sih ?
Quote:


tetep kagak bisa nongol?? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


iya ane usahain buat ngerapiin
image-url-apps
Itu punya PO.Nusantara gan. Di rakit di karoseri nusantra gemilang ..punya nusantara juga.itu rencana di pakai pariwisata. Hehe. Ane udh pernah naik itu. Kebetulan saya anak APBN. emoticon-Big Grin
image-url-apps
wah cakep amat itu bus emoticon-Embarrassment
punya PO nusantara yah?
image-url-apps
keren gan emoticon-Smilie
Quote:

rasanya giman gan busnya??? enak enak? emoticon-Bingung

Quote:

sepertinya lebih tau agan hehe

Quote:

emoticon-2 Jempol gede pula
image-url-apps
Quote:


Enak gan emoticon-Big Grin beberapa bulan lalu di pamerin di pameran otomotif surabaya. Wkwkw.
×