alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c965c5a4cb17ff168b46a6/bold-menengok-bus-mewah-buatan-pengusaha-kudus--bold
menengok bus mewah buatan pengusaha kudus
Spoiler for gambar 1:


Spoiler for gambar 2:


Spoiler for gambar 3:


Spoiler for gambar 4:


Spoiler for gambar 5:


Spoiler for gambar 6:


Spoiler for gambar 7:


Spoiler for gambar 8:

ini ane buat pake hp jadi maap kalo berantakan

ya maap kalo emoticon-Blue Repost
ane lagi belajar bikin ni thread ..emoticon-Mewek

sumber
gambarnya gak nongol gan
Tadi udah ada yg buat Thread ini emoticon-Malu
wewwwwwwwwwwwwwww
Pejwan gan emoticon-Matabelo
di fjb ada jual gan? emoticon-Hammer2
tritnya disetrika dulu napah.... biar rapi !! emoticon-Cape d... (S)
Kagak nongol gan pictnya
mantep,kayak diluar negeri buat klub bola contoh pernah liat klub inggris pake model tingkat 2 di tipi
Togenya kagak nongol gan
Rapiin dulu gan tritnya. Gak rapi banget. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By rolling
gambarnya gak nongol gan
skarang udah

Quote:Original Posted By junior47
Tadi udah ada yg buat Thread ini emoticon-Malu
emoticon-Malu ane lagi latian emoticon-Malu nih

Quote:Original Posted By anggaseptiana23
wewwwwwwwwwwwwwww
wewewe emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fmmaarif
Pejwan gan emoticon-Matabelo
iyoaa gan

Quote:Original Posted By lubisanakmedan
di fjb ada jual gan? emoticon-Hammer2
kalo ada mau beli?? emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By 5051555
tritnya disetrika dulu napah.... biar rapi !! emoticon-Cape d... (S)
ini ane usahain gan

Quote:Original Posted By mojo987
Kagak nongol gan pictnya
skarang udah kalo mau nonton lagi

Quote:Original Posted By kencengnie
mantep,kayak diluar negeri buat klub bola contoh pernah liat klub inggris pake model tingkat 2 di tipi
kalo di pake didaerah ane kagak bisa e gan..tetep beda ama yang di luar..hehe
tapi taripnya ntar sama ama yang di luar apa kagak ya?? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By semarijo
Togenya kagak nongol gan
udah bisa gan

[Bold] menengok bus mewah buatan pengusaha kudus [/Bold]
ga ada pictnya tong
bisa bikin thread kaga sih ?
Quote:Original Posted By Cupid.Death
ga ada pictnya tong
bisa bikin thread kaga sih ?


tetep kagak bisa nongol?? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By gegebebe
Rapiin dulu gan tritnya. Gak rapi banget. emoticon-Cape d...


iya ane usahain buat ngerapiin
Itu punya PO.Nusantara gan. Di rakit di karoseri nusantra gemilang ..punya nusantara juga.itu rencana di pakai pariwisata. Hehe. Ane udh pernah naik itu. Kebetulan saya anak APBN. emoticon-Big Grin
wah cakep amat itu bus emoticon-Embarrassment
punya PO nusantara yah?
keren gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By 081211
Itu punya PO.Nusantara gan. Di rakit di karoseri nusantra gemilang ..punya nusantara juga.itu rencana di pakai pariwisata. Hehe. Ane udh pernah naik itu. Kebetulan saya anak APBN. emoticon-Big Grin

rasanya giman gan busnya??? enak enak? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By iqbalistic
wah cakep amat itu bus emoticon-Embarrassment
punya PO nusantara yah?

sepertinya lebih tau agan hehe

Quote:Original Posted By backlink2dollar
keren gan emoticon-Smilie

emoticon-2 Jempol gede pula
Quote:Original Posted By widinardi

rasanya giman gan busnya??? enak enak? emoticon-Bingung


sepertinya lebih tau agan hehe


emoticon-2 Jempol gede pula


Enak gan emoticon-Big Grin beberapa bulan lalu di pamerin di pameran otomotif surabaya. Wkwkw.