alexa-tracking

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c965a841cb175e6d8b469a/agan-wati-apa-menu-makannya-disaat-pagi-hari
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Sarapan atau makan pagi adalah makanan yang disantap mulai pada pukul 06:00 pagi sampai dengan 10:00 pagi. Sarapan di pagi hari merupakan waktu yang paling penting dan dianjurkan untuk dipenuhi karena alasan kesehatan emoticon-shakehand
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari? emoticon-Big Grin
- Buat para pelajar dan umumnya adalah untuk kita bisa lebih siap dan berkonsentrasi dalam beraktifitas seperti sekolah, bekerja dan berolahraga emoticon-Smilie
karena kita mendapat pasokan energi usai sarapan, untuk itu jangan lalaikan waktu sarapan pagi yah emoticon-Malu
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Quote:Quote:Menu makan pagi dari agan/wati apa ada yang termasuk di tulis TS di trit ini gak?
jika ada maka itulah menu makan pagi khas indonesia yang akan ane sahre disini
Pesan: ane anjurkan makan makanan yang ringan bagi kerja pencernaan dan coba agan/wati perhatikan untuk konsumsi makanan dengan kadarserat tinggi dan protein tinggi namun kadar lemaknya rendah emoticon-Malu (S)
seperti 10 menu makanan khas indonesia dibawah ini
v

Lansung saja gan coba dilihat
daftar 10 menu makan pagi khas indonesia berikut ini
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

Quote:Quote:Quote:Nasi Kuning
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Quote:Nasi kuning adalah makanan khas indonesia. makanan ini terbuat dari beras yang dimasak bersama kunyit serta santan rempah-rempah. Dalam tradisi Indonesia warna nasi kuning mengambarkan kekayaan, kemakmuran serta moral yang luhur. oleh sebab itu nasi kuning sering disajikan pada peristiwa dan peristiwa-peristiwa gembira seperti kelahiran, pernikahan dan acara tunangan emoticon-Malu (S)

Quote:Quote:Nasi Pecel
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Quote:Pecel adalah makanan khas kota Madiun Jawa Timur Indonesia yang terbuat dari rebusan sayuran berupa bayam, tauge, kacang panjang, kemangi, daun turi, krai (sejenis mentimun ) atau sayuran lainya yang di hidangkan dengan disiram sambal pecel. Konsep hidangan pecel ada kemiripan dengan salad bagi orang eropa, yakni sayuran segar yang disiram toppyngnya mayonaise. Hanya saja untuk pecel toppyngnya sambel emoticon-Big Grin

Quote:Quote:Lontong Sayur
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Quote:Lontong jenis ini penyebarannya banyak sekali di Indonesia. Mulai dari lontong sayur Medan sampai yang merayakan Cap Gomeh. Bahannya ya lontong, santan, kacang panjang, bawang goreng, dan lauknya tergantung selera Anda. Tahu bisa, ayam bisa, ikan juga masuk

Quote:Quote:Mie
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Quote:Mie adalah menu untuk orang yang inginnya cepat, praktis, murah meriah, dan tidak jago masak. Kadang suka disajikan dengan telor rebus, telor ceplok, ayam, atau pentol bakso. Tapi banyak juga yang asli tidak memakai lauk pauk

Quote:Quote:Nasi Krawu
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Quote:Nasi Krawu adalah makanan khas kota Gresik. Makanan ini merupakan campuran dari nasi dan daging sapi dengan kadar minyak yang termasuk tinggi. Ada pula yang menambahkan dengan rempelo (usus, babat, dll), cingur, bahkan mata sapi. Makanan ini tidak memakai sayur-sayuran. Hal yang menarik dari nasi krawu adalah meskipun nasi ini khas Gresik tapi semua penjualnya adalah orang madura.

Quote:Quote:Nasi Kucing
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Quote:Nasi kucing (atau dalam bahasa Jawa dikenal dengan "segå kucing") bukanlah suatu menu tertentu tetapi lebih pada cara penyajian nasi bungkus yang banyak ditemukan pada warung angkringan. Dinamakan "nasi kucing" karena disajikan dalam porsi yang (sangat) sedikit, seperti menu untuk pakan kucing. Nasi kucing adalah sebentuk nasi rames, dengan menu bermacam-macam: tempe kering, teri goreng, sambal goreng, babat, bandeng, usus, kepala atau cakar ayam serta sate telur puyuh, yg semakin nikmat kalau dibakar dahulu sebentar sebelum disajikan. Nasi kucing dikenal di berbagai tempat di Jawa Tengah (termasuk Yogyakarta) dan sangat populer di kalangan mahasiswa karena harganya lumayan murah untuk ukuran kantong anak kos, selain itu rasanya juga pas di lidah orang Indonesia

Quote:Quote:Nasi Uduk
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Quote:Nasi uduk adalah nama sejenis makanan terbuat dari bahan dasar nasi putih yang diaron dan dikukus dengan santan dari kelapa yang di parut, serta dibumbui dengan pala, kayu manis, jahe, daun serai dan merica. Makanan ini kemudian dihidangkan dengan emping goreng, tahu goreng, telur dadar/ telur goreng yang sudah diiris-iris,abon, kering tempe, bawang goreng, ayam goreng, timun dan sambal dari kacang. Hmmm,, kayaknya enak gan..emoticon-Hammer

Quote:Quote:Bubur Ayam
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Quote:Bubur ayam memang favorit banyak orang. Mulai dari anak kecil, remaja, sampai orang dewasa, semua suka bubur ayam. Istilahnya kalo sarapan bubur itu "sabu", tak lain dari "sarapan bubur".

Quote:Quote:Nasi Liwet
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Quote:Nasi liwet adalah makanan khas kota Solo. Nasi liwet adalah nasi gurih (dimasak dengan kelapa) mirip nasi uduk, yang disajikan dengan sayur labu siam, suwiran ayam (daging ayam dipotong kecil-kecil) dan areh (semacam bubur gurih dari kelapa). Penduduk kota Solo biasa memakan nasi liwet setiap waktu mulai dari untuk sarapan, sampai makan malam. Nasi liwet biasa dijajakan keliling dengan bakul bambu oleh ibu-ibu yang menggendongnya tiap pagi atau dijual di warung lesehan (tanpa kursi). Tempat paling terkenal untuk penjualan nasi liwet (warung lesehan) adalah di daerah Keprabon yang hanya berjualan pada malam hari.

Quote:Quote:Nasi Jagung
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Quote:Nasi jagung (Nasek ampog) adalah variasi nasi khas bagi masyarakat Madura. Nasi ini terdiri dari nasi putih yang dicampur dengan biji jagung yang telah dimasak bersama dengan nasi tersebut. Nasi jagung sama dengan nasi putih biasa dimakan dengan lauk-pauk lainnya. Nasi ini juga pengganti makan nasi buat penderita diabetes.

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
jangan lupa di
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

sumber
Quote:
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
emoticon-Angkat Beer Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari? emoticon-Angkat Beer
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Bagaimana gan sudah pernah incip belum menu-menu makan pagi khas indonesia ini emoticon-Malu
Kuliner khasnya yang nikmat memang memiliki kekuatan sendiri. Mampu menciptakan nostalgia di lidah yang menimbulkan rasa ingin tambah terus emoticon-Ngakak (S)
walaupun terdiri dari banyak suku serta wilayah yang memiliki adat sendiri-sendiri membuat Indonesia juga memiliki menu makanan khas yang berbeda-beda juga. semua makanan itu mampu mencerminkan makanan Indonesia bahwa makanan Indonesia enak dan kaya akan bumbu. Beberapa Makanan khas Indonesia juga sudah banyak yang dikenal mancanegara. emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Toast emoticon-Toast

Quote:Quote:Komentar Kaskuser
v

Spoiler for :


Quote:Trit ini di dukung oleh :
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
emoticon-Kaskus Lovers Klik Banner Untuk Kunjungi Markas Kami emoticon-Kaskus Lovers
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
tiap jejak yang agan/wati
tinggalkan di trit ini
sedang dipantau oleh ts emoticon-Big Grin
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Quote:Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Spoiler for komentar:

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?


Quote:Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
emoticon-shakehand Kaskuser Sejati selalu emoticon-Rate 5 Star dan meninggalkan jejak bermutu emoticon-shakehand
emoticon-army original post by: Irfandrocha emoticon-Cool
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
ane sarapan kawat gan klo pagi emoticon-Ngakak
ane makan nasi kuah comberan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By captaincercao
ane sarapan kawat gan klo pagi emoticon-Ngakak


buhsyet dah
Nih pasti robot ya sarapannya kawat emoticon-Big Grin
emoticon-Hammer

g' pernah makan pagi , bangun aja jam 11 trus
bubur ayaaammmm nyam nyam nyam.. jd kgn bubur ayam deket kosr ane dulu.. emoticon-Frown
4 sehat 5 sempurna emoticon-Cool
Sarapan ane roti,kopi ama dji sam soe gan. Ane yakim byk yg sarapan model gini di kaskus
Quote:Original Posted By captaincercao
ane sarapan kawat gan klo pagi emoticon-Ngakak

Kawat emoticon-Takut
kek master limb aja gan emoticon-Matabelo
padahal sarapan roti lebih enak emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By scre4mz
ane makan nasi kuah comberan emoticon-Ngakak

comberan gimana tuh jenis makananya emoticon-Embarrassment
ane belum pernah makan keknya tuh emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By tedy.hard


buhsyet dah
Nih pasti robot ya sarapannya kawat emoticon-Big Grin

itu pasti idnya om limbat gan emoticon-Takut
makanya sarapan paginya kawat emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By cherrylie
bubur ayaaammmm nyam nyam nyam.. jd kgn bubur ayam deket kosr ane dulu.. emoticon-Frown


aku juga kangen kamu emoticon-Peluk
klau ane roti+keju,susu,yogurt...etc. emoticon-Cool
abisin ahhh
ane makan hati emoticon-Ngakak (S)

ane ganti2 mulu, tergantung mamah masak apaan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo lg ga ada mamah si masak mie
emoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star dulu biar HT
emoticon-Ngakak
kalo ane cukup nasi uduk gan emoticon-Genit
nasi pecel kadang kadang , gan emoticon-Malu (S)
Nasi uduk sesajen ane tiap pagi emoticon-Ngakak
Bubur kalo gak nasi uduk
Quote:Original Posted By TukangSarok
emoticon-Hammer

g' pernah makan pagi , bangun aja jam 11 trus

wiidiih bahaya tuh gan
ente bisa kena penyakit jantung akibat kurang sarapan pagi gan emoticon-Sorry
jangan dibiasakan yah emoticon-Big Grin
musti diubah tuh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By cherrylie
bubur ayaaammmm nyam nyam nyam.. jd kgn bubur ayam deket kosr ane dulu.. emoticon-Frown

bubur ayam bandung enak banget ane jga sering makan pagi tuh pake bubur ayam emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By warrenroland
4 sehat 5 sempurna emoticon-Cool

coba jelaskan apa itu 4 sehat 5 sempurna gan
tesss emoticon-Cool
Quote:Original Posted By harich888
Sarapan ane roti,kopi ama dji sam soe gan. Ane yakim byk yg sarapan model gini di kaskus

tapi ane tidak seperti itu sarapanya gan emoticon-Malu
baru tau nih kalau anak-anak kaskus makanya gitu gan emoticon-Big Grin
gak mungkin ah tergantung personality masing-masing keknya emoticon-Ngakak
klepon, kopi ma rokok emoticon-Big Grin