alexa-tracking

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c965a841cb175e6d8b469a/agan-wati-apa-menu-makannya-disaat-pagi-hari
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Sarapan atau makan pagi adalah makanan yang disantap mulai pada pukul 06:00 pagi sampai dengan 10:00 pagi. Sarapan di pagi hari merupakan waktu yang paling penting dan dianjurkan untuk dipenuhi karena alasan kesehatan emoticon-shakehand
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?emoticon-Big Grin

- Buat para pelajar dan umumnya adalah untuk kita bisa lebih siap dan berkonsentrasi dalam beraktifitas seperti sekolah, bekerja dan berolahraga emoticon-Smilie
karena kita mendapat pasokan energi usai sarapan, untuk itu jangan lalaikan waktu sarapan pagi yah emoticon-Malu
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?


Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
Quote:

Quote:

Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?
jangan lupa di
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?


Quote:

Bagaimana gan sudah pernah incip belum menu-menu makan pagi khas indonesia ini emoticon-Malu
Kuliner khasnya yang nikmat memang memiliki kekuatan sendiri. Mampu menciptakan nostalgia di lidah yang menimbulkan rasa ingin tambah terus emoticon-Ngakak (S)
walaupun terdiri dari banyak suku serta wilayah yang memiliki adat sendiri-sendiri membuat Indonesia juga memiliki menu makanan khas yang berbeda-beda juga. semua makanan itu mampu mencerminkan makanan Indonesia bahwa makanan Indonesia enak dan kaya akan bumbu. Beberapa Makanan khas Indonesia juga sudah banyak yang dikenal mancanegara. emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Toast emoticon-Toast

Quote:


Quote:
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

tiap jejak yang agan/wati
tinggalkan di trit ini
sedang dipantau oleh ts emoticon-Big Grin
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Agan/Wati apa menu makannya disaat pagi hari?

Quote:


Quote:
ane sarapan kawat gan klo pagi emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ane makan nasi kuah comberan emoticon-Ngakak
Quote:


buhsyet dah
Nih pasti robot ya sarapannya kawat emoticon-Big Grin
emoticon-Hammer

g' pernah makan pagi , bangun aja jam 11 trus
bubur ayaaammmm nyam nyam nyam.. jd kgn bubur ayam deket kosr ane dulu.. emoticon-Frown
4 sehat 5 sempurna emoticon-Cool
Sarapan ane roti,kopi ama dji sam soe gan. Ane yakim byk yg sarapan model gini di kaskus
Quote:

Kawat emoticon-Takut
kek master limb aja gan emoticon-Matabelo
padahal sarapan roti lebih enak emoticon-Ngacir
Quote:

comberan gimana tuh jenis makananya emoticon-Embarrassment
ane belum pernah makan keknya tuh emoticon-Hammer2
Quote:

itu pasti idnya om limbat gan emoticon-Takut
makanya sarapan paginya kawat emoticon-Hammer2
Quote:


aku juga kangen kamu emoticon-Peluk
klau ane roti+keju,susu,yogurt...etc. emoticon-Cool
abisin ahhh
ane makan hati emoticon-Ngakak (S)

ane ganti2 mulu, tergantung mamah masak apaan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo lg ga ada mamah si masak mie
emoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star dulu biar HT
emoticon-Ngakak
kalo ane cukup nasi uduk gan emoticon-Genit
nasi pecel kadang kadang , gan emoticon-Malu (S)
Nasi uduk sesajen ane tiap pagi emoticon-Ngakak
Bubur kalo gak nasi uduk
Quote:

wiidiih bahaya tuh gan
ente bisa kena penyakit jantung akibat kurang sarapan pagi gan emoticon-Sorry
jangan dibiasakan yah emoticon-Big Grin
musti diubah tuh emoticon-Malu (S)
Quote:

bubur ayam bandung enak banget ane jga sering makan pagi tuh pake bubur ayam emoticon-Ngakak
Quote:

coba jelaskan apa itu 4 sehat 5 sempurna gan
tesss emoticon-Cool
Quote:

tapi ane tidak seperti itu sarapanya gan emoticon-Malu
baru tau nih kalau anak-anak kaskus makanya gitu gan emoticon-Big Grin
gak mungkin ah tergantung personality masing-masing keknya emoticon-Ngakak
klepon, kopi ma rokok emoticon-Big Grin