alexa-tracking

help gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c96553fcca172777000164/help-gan
help gan
gan help dong, no hp ane sering di sms ga jelas sama orang
ini no nya 085745348116
dia ngaku namanya irkam dari gresik padahal ane ga kenal sama sekali, udah ga ane tanggepin tapi tetep aja masih sms ane terus, lama2 jadi sebel juga, ane telp juga ga diangkat
emoticon-Najis

solusinya gimana ya menurut agan2 sekalian biar ni orang ga terror ane lagi emoticon-Frown
tinggal saring atau balcklist atau di alihkan aja kok :P
ganti nomor aja gan
hpnya kasih ane aja, biar agan bisa tidur nyenyak.... emoticon-Ngakak
diemin aja gan atau ganti nomer hp emoticon-Malu (S)
maho detected emoticon-Najis


emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rosehelp ganemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
click me!
cium aja gannemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh
nonaktipin aja Gan...
mungkin dia ingin menggoda agan emoticon-Takut emoticon-Betty
d gantung aja orangnya gan,
emoticon-Cool

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
cuekin aja gan gausah ditanggapi emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By gadis.maya
emoticon-Hi

Bom sms aja kak

nah ini, ane setuju banget emoticon-Big Grin kalok gak ya ente ganti nomer emoticon-Smilie
Di blokir aja nomor sipeneleponnya Gan...
emoticon-Smilie