alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gedung gedung di dunia yang patut di lirik di 2014
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c962b417cb177e448b4665/gedung-gedung-di-dunia-yang-patut-di-lirik-di-2014

Gedung gedung di dunia yang patut di lirik di 2014

Salam semuanya gan..
ni dia penampakan gedung gedung di dunia yang jadi inceran para turis , kali aja agan agan pada minat buat ngunjungin hehe.. ni dia penampakannya

Gedung gedung di dunia yang patut di lirik di 2014
1. Gedung yang disebut cheesegrater ini merupakan salah satu pencakar langit di London. Gedung yang hamper seluruh konstruksinya terbuat dari baja ini memiliki 48 lantai.

Gedung gedung di dunia yang patut di lirik di 2014
2. The Citadel, Belanda
Gimana gan unik kan? yup.. inilah satu satunya blok apartemen mengambang didunia. Gedung yang disebut dengan the floating dutchman ini di desain langsung oleh arsitek ternama dari waterstudio architecht, Koen Olthuis.

Gedung gedung di dunia yang patut di lirik di 2014
3. Sky city tower, Changsa, Cina
Ini ni gan pesaing gedung skyscraper dunia dari Cina, gimana ga.. gedung yang akan rampung di tahun lalu ini diklaim lebih tinggi dari Burj Khalifa, Dubai. Wow!

Gedung gedung di dunia yang patut di lirik di 2014
4. Maracana Stadium, Brazil.
Belum gelarannya dimulai, Piala dunia udah mengundang tanda tanya terkait dengan venuenya. Maracana stadium memang resmi dibuka tahun 1950, tapi jangan salah, Stadium yang atapnya terbuat dari fiberglas ini akan menjadi venue untuk final piala dunia loh gan hee..

Semoga bermanfaat gan hee
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wow mantab gedung2nya
welehh keren banget gan gedung"nya
pengen coba ane kesana gan
wah monas kaga diperhitungkan ya gan emoticon-Ngakak
biasa aja emoticon-Ngakak





Posted by s1nk4
Keren sih gedung"nya, cuma klo berharap melihat secara lgs tuh gedung kayaknya belum pasti
hehehe


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di