alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c95dfd128b46fd6d8b4664/true-story-ane
True Story ane..
Gan disini ane mau tanya sesuatu,,, emoticon-Malu (S)

gimana perasaan agan / aganwati dikala habis jalan-jalan di mall, lalu karna makan kekenyagan terus sakit perut...

di kala sakit perut, ternyata perasaan ingin nyetor di toilet itu ga enak...

ini true story ane..
kira" gini percakapan nya setelah habis makan di salah satu tempat makan di mall yaitu S***RA

A = ane
F , V , dan C = teman ane

C = waduh aku sakit perut nih, rasanya mau setor emoticon-Cape d... (S)
(pertama nya ane , F dan V cuma ketawa" ), lalu ane blg
A = tuh ke toilet di ujung
C = ga ah, ga menikmati banget kalau emoticon-Tai di mall

sebelum itu..

V = pulang yok uda malam nih
F = makanan belum turun woi sabar kek
V = aku uda turun dari tadi dah
( disini makanan si V ga di habisin, masih setengah piring trus di bantu sama si C dan F buat makan, cerita na si V uda kekenyangan banget. tapi ga tau emang si C sm F yg rakus atau apa tetap aja makan emoticon-Ngakak terus kejadian sampai si C mau poop tadi emoticon-Ngakak)

nah terus si C ngajak ke slh 1 restoran fastfood dlu beli makanan buat orang rumah yaudah lah kami sebagai sohib baik ya temanin.. di saat C lagi ngantri kira" ada percakapan lagi antara ane , F , dan V yg nunggu di luar .

A = oi aku sakit perut nah
F = napa kau ?
A = kekenyangan aku.... ini bulu kuduk uda merinding
F dan V = sama kayak si C kah? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
A = iya, gila udah di ujung tanduk nih
V = aku juga sakit perut oi, gila lama amat antri nya

setelah nunggu sekitar hampir 10 menit, kami langsung jalan lagi terus pulang karena emang uda ga tahan bangett bro emoticon-Ngakak
setelah sampai di rumah ane dan C langsung k wc bwt nyetor emoticon-Tai
FYI, jarak dr mall k rmh ane sekitar 10 menit kalau bawa pelan terus ga macet, tapi waktu di jalan plg si C lancar" aja pulang na, lah ane mesti kena macet lagi sampai di tengah jalan ane uda rasa mau pup emoticon-Cape d... (S)

nah itu story ane.. kejadian nya baru sekitar setengah jam yang lalu.. jadi masih freshhhhh emoticon-Ngakak

gila.. kalau ini kejadian sama agan / aganwati bigimane? ane minta pendapat sama story na juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
reserved
tidak terlalu menarik emoticon-Cool
ane sering gan di sekolah
gak enak bgt, apalagi kalo di isengin temen
Pernah.juga Gan, alhasil makanan yg udah dipesen dibawa pulang deh...
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ipheyzatsuke17
tidak terlalu menarik emoticon-Cool


sorry gan kalau emang buat agan ga menarik, disini ane cuma mau berbagi cerita yang kalau misal nya di agan na ngerasain sendiri, sakit na itu loh ga enak emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By anakzenius
ane sering gan di sekolah
gak enak bgt, apalagi kalo di isengin temen


wah agan jadi na nge-pop di sekolah apa di tahan gan? pernah kejadian temen sd ane di tahan terus nge-pop di dalam kelas pas pelajaran, alhasil di cebokin sama guru sd gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By UjangTeaEuy
Pernah.juga Gan, alhasil makanan yg udah dipesen dibawa pulang deh...
emoticon-Big Grin


agan makan nya belum selsai atau ap gan? coba kalau uda di ujung tanduk terus mesti nemenin teman beli makanan lagi, rasanya beneran mau gila gan emoticon-Ngakak
bukmak dulu

numpang pekwan

bru di baca

emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Najis true story kok ngebahas boker emoticon-Najis
Quote:Original Posted By 4.777.600
emoticon-Najis true story kok ngebahas boker emoticon-Najis


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

g ada lg yg dibahas soalnya
Quote:Original Posted By 4.777.600
emoticon-Najis true story kok ngebahas boker emoticon-Najis


Quote:Original Posted By minions90


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

g ada lg yg dibahas soalnya


soalnya menurut ane lucu gan emoticon-Ngakak
dari pada ane bkin trit jebmen mending ane bkin yg anti mainstream emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane lom pernah ngalamin story kek ts
ane gak mikirin,,yang penting perut legaaaaa