alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jurus Jitu Bila Ditanya Kapan Nikah ??
4.07 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c95aa3118b466d248b46d4/jurus-jitu-bila-ditanya-kapan-nikah

Jurus Jitu Bila Ditanya "Kapan Nikah" ??

Salam kaskuser semua emoticon-Malu (S)
Meskipun trit ane selalu sepi tapi kangen jg yaa bikin trit di kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)

Okee. . .ane dedikasikan trit ini buat agan/sist (termasuk TS) yang masih single yang ditinggal nikah oleh sahabat''a ---> yg lain udah pada nikah, lhaa kita kapan ?? emoticon-Ngakak (S)
Pernah merasa Bete ato minder gk gan/sist ketika pergi ke kondangan n disaat itu ada yang nyeletuk "kapan nte nyusul nikah??" rasanya Jleeb gitu nya klo ada yg nanya kayak gitu teh emoticon-Berduka (S)
Nah ane berbagi jurus nya, ketika kita menghadapi seperti situasi diatas (meskipun jurus ini ane nyontek dari koran sebelah emoticon-Malu (S))

Jawablah dengan pernyataan berikut. . .

Spoiler for Jurus Pertama:


Spoiler for Jurus Kedua:


Spoiler for Jurus Ketiga:


Spoiler for Jurus Keempat:


Spoiler for Jurus Kelima:


Spoiler for Jurus Keenam:


Sekian trit dari ane..
Trit ini sangat gratis. . .
Komen gratis emoticon-Malu (S)
Rate gratis emoticon-Malu (S)
Ngejunk gratis emoticon-Malu (S)
Cendol gratis emoticon-Malu (S)
Baca gratis emoticon-Malu (S)
Asal jangan bata aja, mahal emoticon-Malu (S)

Silahkan. . .semoga bermanfaat
Bila kaskuser punya jawaban sendiri, boleh share dimari..gratis jg kok emoticon-Malu (S)

Spoiler for Komen Ngakak:


Spoiler for Jurus Tambahan:


Spoiler for Bingung, malah ditanya kapan punya anak:



Spoiler for sumber:

Diubah oleh mangaziz
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 24
Keren nih Jurusnya emoticon-Belo
Izin copy paste jurusnya kang emoticon-Malu
Diubah oleh junior47
bisa jadi alternatif jawaban nih emoticon-Ngakak
ikut nimbrung aja gan
Quote:


Quote:


pada dibaca gk gan emoticon-Ngakak
mangga boleh dicopas kang..bantu rate jg kang emoticon-Malu (S)
jurus terakhir gan
nunggu bini ente jadi janda sambil senyum emoticon-Malu
ane suka jurus jitu yang kedua gan
lebih gimana gituemoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
kereenn
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
jawabannya gini aja.

"may"
bulan may?
"may be yes may be no" emoticon-Betty
Quote:

bini ane belum ada gan, masih ditangan Tuhan belum ane jemput emoticon-Ngakak
Quote:

mantap gan emoticon-shakehand
ane masih sma gak mungkin ditanya kek gitu gan emoticon-Ngakak
Quote:


ngakak komen nte gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masih lama gan emoticon-Cool
btw mejeng pejwan
jrus ke 7 gan..

" kapan lo gk nannya2 soal itu emoticon-Turut Berduka "
Quote:


maksud ane ente bilang ke temen ente yang nanya gan emoticon-Ngakak
Quote:

sabar gan, bila udah waktunya. . .emoticon-Kiss (S)
Quote:

salah tanggap atuh ane nya gan emoticon-Ngakak
kalau ditanya gitu paling ane bakalan jawab ini gan
Quote:

mantap inponya emoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Jurus jitunya ?
kuchiyose : edo tensei ! emoticon-Cool
Diubah oleh killerjo.net
Quote:


edanlah. . .ntar muncul madara atuh gan emoticon-Ngakak
paling bener udah nomer 6 gan emoticon-Cool
Halaman 1 dari 24


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di