alexa-tracking

5 Hal Yang Dilakukan Ibu-Ibu Saat Nonton Sinetron

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c959c359cb179b688b46e9/5-hal-yang-dilakukan-ibu-ibu-saat-nonton-sinetron
5 Hal Yang Dilakukan Ibu-Ibu Saat Nonton Sinetron
Quote:
5 Hal Yang Dilakukan Ibu-Ibu Saat Nonton Sinetron

1. Jadi Komentator

Satu-satunya penoton sinetron yang paling ada memilikinya itu mungkin ya Ibu-Ibu. Gak heran makanya kalau setiap nonton sinetron pasti Ibu-Ibu bakal berisik mengomentari jalannya sinetron. Mulai dari alur cerita sampe ke masalah pakean yang dikenakan pemain sinetronnya gak lepas dari komentarnya Ibu-Ibu. Contoh komentarnya kayak gini

“Eh, aduh, jangan lewat situ, nanti ketauan, aduh aduh,”–> Saat jagoan di sinetron sedang bersembunyi dari musuh yang mau menangkapnya

“Masa orang mau shalat makeupnya gak dibersihin dulu,”–> Saat karakter utama sedang mau beribadah

2. Berempati
Ibu-Ibu mempunyai rasa kedekatan yang sangat tinggi terhadap sinetron. Makanya gak heran kalau mereka akan ikut merasakan apa yang dirasakan tiap karakter yang ada di sinetron. Saat pemeran utamanya nangis, Ibu-Ibu pun seraya akan menitikan air mata sambil berkata, “Ya ampun sedih banget hidupnya.” Padahal dia tau kalau itu hanyalah akting belaka.

3. Masak
Kayak yang udah MBDC kasih tau di atas, sinetron itu bisa jadi temen satu-satunya Ibu-Ibu. Makanya pas masak pun Ibu-Ibu butuh seorang yang bisa diajak ngobrol gitu deh. Walaupun gak ngeliat gambarnya, setidaknya sang Ibu bisa mendengarkan suara dari sinetron tersebut. Dan hebatnya, Ibu-Ibu masih tetep ngikutin alur ceritanya dan tetep berkomentar.

4. Chating
Selain sambil masak, selagi nonton sinetron Ibu-Ibu juga seneng banget chatingan sama temennya. Apa yang diobrolin? ya apalagi kalau bukan sinetron yang lagi ditontonnya. Atau nggak ngomongin keluarganya atau temennya yang lailn yang baru aja beli mobil baru.

5. Tidur
Ini biasanya kalau sinetronnya malam-malam gitu dan jam tayangannya lama banget kayak si tukang bakso itu. Karena jam tayangnya yang kelamaan, Ibu-Ibu yang tadinya asik menonton sinetron pun akhirnya kebalik menjadi ditonton sinetron.


sumber
tidur itu nomer wahid gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kaskusagent007
tidur itu nomer wahid gan emoticon-Ngakak (S)
kayaknya ente lebih pengalaman gan emoticon-Ngakak

Yang pastinya nonton dengan penghayatan penuh gan emoticon-Ngakak (S)


Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw
nomer 1 lebih heboh dari komentator tinju gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By amarkaskuser
Yang pastinya nonton dengan penghayatan penuh gan emoticon-Ngakak (S) ampe nangis2 gan emoticon-Ngakak


Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw


Quote:Original Posted By silidnaga
nomer 1 lebih heboh dari komentator tinju gan emoticon-Ngakak
malahan lebih heboh dari komentator Timnas U-19 emoticon-Ngakak

ya, tetangga ane yang ibu2 kalo lagi liat sinetron ramenya minta ampun dalam memberi komentar
contoh: ojo gelem awakmu diapusi
ibu ane gak suka nonton sinetron gan tapi suka nonton berita selebritis emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tomkracked
ya, tetangga ane yang ibu2 kalo lagi liat sinetron ramenya minta ampun dalam memberi komentar
contoh: ojo gelem awakmu diapusi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By prondosukoco
malahan lebih heboh dari komentator Timnas U-19 emoticon-Ngakak


wakwkakwakka .. Namanya juga ibu-ibu emoticon-Ngakak



Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw
waah nyokap ane tuh gan kalo lagi nonton sinetron tukang baso naek grobak berisik banget gan ngomentarin si pak haji norak sampe ane suruh istigfar emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer (S)
emoticon-thumbsup

beberapa terjadi sama emak ane gan emoticon-Hammer (S)
ada benernya juga sihemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By deanuri
ibu ane gak suka nonton sinetron gan tapi suka nonton berita selebritis emoticon-Cape d... (S)
kayaknya sama aja deh gan emoticon-Ngakak

Ada yang sambil ibadah gan emoticon-Ngakak jd pas salam nengok kiri langsung nonton emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By maremaxon
waah nyokap ane tuh gan kalo lagi nonton sinetron tukang baso naek grobak berisik banget gan ngomentarin si pak haji norak sampe ane suruh istigfar emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer (S)
wakakakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gorenganpanas
emoticon-thumbsup

beberapa terjadi sama emak ane gan emoticon-Hammer (S)
sabar aje gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ein112
Ada yang sambil ibadah gan emoticon-Ngakak jd pas salam nengok kiri langsung nonton emoticon-Hammer2
itu udah addict banget gan emoticon-Ngakak

apa suatu saat ane bakal begonong emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By CutePaw
apa suatu saat ane bakal begonong emoticon-Berduka (S)
tergantung ente cewek apa cowok emoticon-Ngakak

kalau ibu ane jadi komentator gan emoticon-Ngakak