alexa-tracking

5 Hal Yang Dilakukan Ibu-Ibu Saat Nonton Sinetron

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c959c359cb179b688b46e9/5-hal-yang-dilakukan-ibu-ibu-saat-nonton-sinetron
5 Hal Yang Dilakukan Ibu-Ibu Saat Nonton Sinetron
Quote:
tidur itu nomer wahid gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:
kayaknya ente lebih pengalaman gan emoticon-Ngakak

Yang pastinya nonton dengan penghayatan penuh gan emoticon-Ngakak (S)


Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw
nomer 1 lebih heboh dari komentator tinju gan emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:
malahan lebih heboh dari komentator Timnas U-19 emoticon-Ngakak

ya, tetangga ane yang ibu2 kalo lagi liat sinetron ramenya minta ampun dalam memberi komentar
contoh: ojo gelem awakmu diapusi
ibu ane gak suka nonton sinetron gan tapi suka nonton berita selebritis emoticon-Cape d... (S)
Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wakwkakwakka .. Namanya juga ibu-ibu emoticon-Ngakak



Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw
waah nyokap ane tuh gan kalo lagi nonton sinetron tukang baso naek grobak berisik banget gan ngomentarin si pak haji norak sampe ane suruh istigfar emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer (S)
emoticon-thumbsup

beberapa terjadi sama emak ane gan emoticon-Hammer (S)
ada benernya juga sihemoticon-Ngakak
Quote:
kayaknya sama aja deh gan emoticon-Ngakak

Ada yang sambil ibadah gan emoticon-Ngakak jd pas salam nengok kiri langsung nonton emoticon-Hammer2
Quote:
wakakakak emoticon-Ngakak

Quote:
sabar aje gan emoticon-Ngakak

Quote:
itu udah addict banget gan emoticon-Ngakak

apa suatu saat ane bakal begonong emoticon-Berduka (S)
Quote:
tergantung ente cewek apa cowok emoticon-Ngakak

kalau ibu ane jadi komentator gan emoticon-Ngakak
×