alexa-tracking

JK Kasihan Ratu Atut Baru Menjanda Lalu Jadi Tersangka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c9574af9ca1776748b46f4/jk-kasihan-ratu-atut-baru-menjanda-lalu-jadi-tersangka
JK Kasihan Ratu Atut Baru Menjanda Lalu Jadi Tersangka

Menurut ane jauh lebih kasihan warga banten yang hidup dalam kemiskinan.
Infrastruktur di Banten yang memprihatinkan,gizi buruk,angka pengangguran yg sangat tinggi dll.....
dan provisi banten yang nota bene masih dalam cengkraman gurita dinasti Ratu Atut...

Meskipun pernyataan JK sebatas hanya sebagai statement sesama kader golkar.................................................................

PERTANYAANNYA SETUJUKAH AGAN DENGAN PERNYATAAN JUSUF KALLA TERSEBUT?

http://www.merdeka.com/peristiwa/jk-...tersangka.html

nggak perlu dikasihani gan koruptor
Bunuh ! emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
nga ada kata kasian dengan koruptor gan...emoticon-Thinking efek koruptor sangaat berbahaja gan..emoticon-Takut
image-url-apps
Koruptor ngapain di kasihani ganemoticon-Mad
Ane malah kasihan sama JK kok komengnya gituemoticon-Cape d...
gantung emoticon-Ngakak
koruptor itu harus dumusnahkan bukan malah dikasihani
aah elah pak JK emoticon-Cape d... (S)
koruptor ko dikasianin emoticon-Hammer
terus nasib warga banten gimana dibawah kepemimpinan si atut emoticon-Embarrassment
gimana Pak JK ini...eeeh ini prihatin sama tante koruptor...aedeeehhh emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
iya gan lebih kasihan warga banten yang hidup dalam dinasti atut
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
liat foto kemiskinan di banten,apalagi warga desa yg makan nasi aking mengenaskan banget..kejam amat korupsi itu...selayaknya si atut bertobat..kembaliin uang negara untuk membangun banten...emoticon-Berduka (S)
setuju aja sih gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Koruptor harus dihukum seberat beratnya dan dimiskinkan bukannya dikasihani. Ini lah yang bikin koruptor Indonesia tambah banyak. Dikit dikit kasihan ya amblas aja negara ini
koruptor justru harusnya di asingin ke salah satu pulau..hidup sendirian ky tarzan...ga usah hukum mati..biar merasakan apa yg di rasain org yg membutuhkan gan...
image-url-apps
kasihan gemana?
JK mau nglayanin janda atut kah emoticon-Betty (S)
koruptor kok dikasihani
lebih kasian ratusan bahkan jutaan rakyat kecil gan.
aahahha bener banget gan kasihan parah
image-url-apps
Biarin aja lah
nama nya karma gan
image-url-apps
Salah siapa yaa gan dya korupsi emoticon-Ngakak
×