alexa-tracking

Yuk Shalat yang Benar dan Koreksi Kesalahan Shalat Kita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c955930d8b46685b8b45e2/yuk-shalat-yang-benar-dan-koreksi-kesalahan-shalat-kita
Yuk Shalat yang Benar dan Koreksi Kesalahan Shalat Kita
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

nice share gan
nice share gan
KASKUS Ads
Berikut adalah dasar hukum Islam yang ane gunakan untuk membuat trit di atas

Quote:


Quote:


Quote:

semoga mencerahkan ya bray emoticon-Smilie


emoticon-rose emoticon-rose emoticon-roseYuk Shalat yang Benar dan Koreksi Kesalahan Shalat Kitaemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
click me!
ane mau tanya gan, emoticon-Peace
sebenarnya waktu shalat subuh itu kapan?
ane liat di temen ane :
1. ada yang shalat subuh pernah jam 7 pagi
2. ada yang bilang kalo shalat subuh kalo dah lewat subuh nggak sah

yang mana yang bener? emoticon-Malu (S)
ninggalin jejak smbil numpang baca dulu gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
ini baru tread mantap
ayo2 perbaiki sholatnya emoticon-Big Grin
nice share gan. emoticon-2 Jempol
Quote:


ane pernah nanya, dan dapet jawaban begini emoticon-Belo
waktu sholat subuh itu sampe waktu duha emoticon-Malu
Quote:


ada dalil atau gimana gitu, soalnya kalo dari mulut ke mulut susah kalo langsung percaya, soalnya berhubungan dgn aqidah ni, kalo gosip silet ane percaya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
thank infonya gan emoticon-Matabelo
Quote:


Yang terbaik tepat pada waktunya emoticon-Smilie
image-url-apps
ane kalo sholat plg susah ngilangin pkiran yg sering kmana2,
gmana ye biar bsa fokus?
nice inpoh gan emoticon-2 Jempol
Quote:


"Yang terbaik tepat pada waktunya"
ini baru depat sih menurut ane, so, yang bangunnya jam 8 terus sholat langsung shalat subuh itu gimana ya? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:

bayangkan itu sholat terakhir agan
Quote:





ane pernah baca riwayat gan, jadi waktu Rosululloh dlm perjalanan(mau perang ato habis perang kalo gak salah ganemoticon-Bingung (S)) tengah malam karena lelah mutusin buat istirahat dulu, nah kemudian Rosululloh nunjuk seseorang buat jaga dan buat bangunin waktu subuh. Tapi si penjaga malah ikut tidur gan, keesokan harinya Rosululloh dan rombongan bangun pada waktu matahari udah terbit gitu gan. Kemudian Rosulluloh merintahin buat ngambil aer wudlu trus sholat subuh berjamaah gitu ganemoticon-Smilie

terus diriwayat laen ane pernah baca juga saat itu Rosululloh dan para sahabat sedang perang diwaktu ashar sampe waktu maghrib tiba gan, jadi Rosululloh belum solat ashar tuh. Kemudian Rosululloh merintahin para sahabat buat solat ashar dulu baru solat maghrib gitu gan kira-kira emoticon-Smilie

terus ane pernah ngaji juga trus tanya-tanya ama ustad kalo sengaja ninggalin solat itu dosa gan, trus kalo bangun kesiangan ato ada halanagn gitu bisa kek yang dicontohin Rosululloh tadi kok ganemoticon-Smilie



cari sumbernya yang jelas deh gan,banyak kok emoticon-Big Grin


waduh ane belum solat isha nih gan, ane solat dulu ya gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngacir2
Quote:


gini gan.. ennggg anu, emoticon-Peace
mungkin dah bawa'an ane kali yak emoticon-Ngakak (S)
ane nggak langsung percaya ama riwayat2 kek gitu gan, kecuali ada di AL Quran,
nggak tau kenapa ya, kalo dari Hadits pun ane rada ragu emoticon-Nohope

but, thanks dah ngasih info bermanfaat buat ane gan, sayang belum iso ni emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
baru tau ane gan
thanks ya emoticon-2 Jempol
×