alexa-tracking

Bus mewah bertingkat dipamerkan di Jakarta pekan ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c950eafeca1797408b469b/bus-mewah-bertingkat-dipamerkan-di-jakarta-pekan-ini
Bus mewah bertingkat dipamerkan di Jakarta pekan ini
emoticon-Maaf AganwatiASSALAMU'ALAIKUM emoticon-Maaf Aganwati


Bus mewah bertingkat dipamerkan di Jakarta pekan ini


Spoiler for penampakannya:


Tak seperti kebanyakan bus yang sering kita temui di Indonesia, pengusaha asal Kudus menciptakan bus bertingkat 3-axle alias dengan sumbu roda tiga titik pertama di Indonesia. Keunggulan bus ini ialah menawarkan super kemewahan sehingga membuat para penumpang merasakan kenyamanan.

"Bus ini bisa dimuat untuk kemewahan agar penumpangnya merasakan nyaman," ujar Manajemen Karoseri Nusantara Gemilang Yosep.

Dia menjelaskan fasilitas yang dimiliki bus bertingkat itu seperti, tempat duduk, televisi, toilet, dan ruang meeting. Semuanya super mewah. Untuk kapasitas penumpangnya hanya dapat dihuni 26 orang.

"Hal ini dikarenakan bus tersebut mengunggulkan kemewahan. Di bawah 6 penumpang sedangkan di atas 20 penumpang," katanya.

Sebelumnya, bus bertingkat dengan tinggi 2,9 meter, lebar 2,5 meter dan panjang 13 meter ini sudah dipamerkan di kota Surabaya dan pekan ini Bus tersebut akan dipamerkan di Jakarta.

"Untuk armada bus tersebut saat ini hanya dapat beroperasi untuk penyewaan pariwisata dan untuk sewanya masih belum dikeluarkan," katanya.

Diharapkan setelah dipamerkan bus bertingkat tersebut dapat memberikan kenyamanan masyarakat serta menambahkan persaingan transportasi lebih baik di negara lain.

Spoiler for DETAIL GAMBARNYA:


Kira² berapa yah tarifnya ? hihihi emoticon-Ngakak


Spoiler for SUMBER 1:

Spoiler for SUMBER 2:
Asli tuh ada di Indonesia ? emoticon-Belo
keren bener busnya emoticon-Malu
Coba naik bis itu keluar kota harganya cuman 20 rebu ane naik itu mulu dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:
walah bagus amat ya untuk ukuran bus
wuidiiihhh
bakalan di pake ama trans jakarta nih?emoticon-Bingung (S)
ato mau jadi moda transportasi yang lain?
pengen banget gan ngerental nya..berapaan yak
Ga heran deh sama PO bus2 dari kudus.
Mantappppp
mantap gan.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat menanti.. semoga pas launching nya bus ini bisa di gratiskan untuk menumpanginya. hihihihi emoticon-Ngakak
kerenn gann... emoticon-thumbsup

trrus dan teruslah berkarya putra putri Indonesia. buktikan kepada dunia kita mampu berinovasi berbagai produk yg bisa bersaing di kelas duni.
kayaknya mahal gan emoticon-Matabelo
mantap neh buat perjalanan menggunakan bis ini
padahal Bandung udah lebih dulu emoticon-Embarrassment
ada BANDROS emoticon-Embarrassment
wih nyaman banget gan, ane juga mau nyewa kalo murah mah emoticon-Wink
wih keren gan, buatan anak bangsa lagi emoticon-Matabelo emoticon-Cool
itu mah sekali trayek jalan bisa gocap dah
kantong jebol buat ngongkos doank
akankah menanggulangi macet gan ?
sekali jalan, triple untungnya. mantap
emoticon-Matabelo keren gan bisnya..berapa bayar tiketnya ya klo sekali jalan?
WOW... Di lantai bawah enak banget tuh bisa santai di kursi sofa plus ngopi tentunya.. emoticon-Ngakak

jadi nyaman banget deh...
×