alexa-tracking

Kalian butuh kami, maka jangan sakiti kami! [Animality]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c94fc5faca17ea1e00015c/kalian-butuh-kami-maka-jangan-sakiti-kami-animality
Kalian butuh kami, maka jangan sakiti kami! [Animality]
Berikut ini adalah daftar hewan dan kegunaannya:

1. Anjing
Menjaga wilayah, melacak kejahatan, kontes, bermain.

2. Ikan Hias
Di pajang sebagai hiasan pelengkap ruangan, di budidayakan.

3. Kambing
Dagingnya di sate, di masak, bisnis qurban, di ternakan, kulitnya bisa dimanfaatkan menjadi beduk.

4. Ular dan Tokek
Dagingnya bisa menjadi obat untuk penyakit khusus seperti penyakit kulit, dsbnya. Kulit ular bisa dibuat sebagai aksesoris mewah seperti tas, sabuk, jam tangan, dll.

5. Kucing
Mengusir hama tikus di rumah, bermain.

6. Ikan Laut & Ikan Air Tawar
Ada yang bisa untuk di makan, adapula untuk di jadikan hiasan akuarium ruangan.

7. Kuda
Bisa dijadikan sebagai alat transportasi seperti delman, dll.

8. Sapi
Menghasilkan banyak kegunaan, selain susu nya, daging dan kulitnya dapat dimanfaatkan. Serta dapat di jadikan sbg pembajak sawah seperti kerbau.

9. Kelelawar
Dagingnya di jadikan obat penyakit khusus spt asma/bengek.

10. Burung & Ayam
Ada yg di pelihara utk ternak & telurnya, ada jg utk kontes.
sesama makhul hidup harus saling melindungi
Ternyata oh ternyata gan
KASKUS Ads
gan ane ga setuju sama yg uler. kalo kulitnya dipaje buat barang" mewah kan kasian gan. itu sama aja nyiksa dong. nanti bakal banyak speses uler yg terancam punah. contohnya kan banyak tuh hewan yg cuma diambil kulitnya. sama aja kaya gajah yg diambil gadingnya.



ane ngomong apa sih gan
Kecoa, nyamuk, lalat untuk apa gan ?
gak ngerti na isi thread ny..

lo blang g menyakiti ..

lah kambing d potong uler d bunuhh.. mank itu g menyakiti ya ???
Simbiosis mutualisme.. saling membutuhkan. emoticon-thumbsup
ane penyayang semut juga di rumah ane gan
banyak banget nih semutnyaemoticon-Sorry
Quote:


Ente sepemikiran gan.. emoticon-Shakehand2
Quote:


Kita manfaatkan yg ada gan, kalo uler di pake buat obat aja, kulitnya bisa dimanfaatkan sbg hadiah plus buat si penderita penyakit itu gan, kalo sengaja buat ngambil kulitnya doang, itu baru biadab. Alam menyimpan sejuta rahasia yg bermanfaat gan.. Kalo buat obat itu di bolehin gan, mau negara mau agama.
Ternyata klw hewan bisa ngomong...
Bicaranya seperti itu ya gan...
emoticon-Ngakak
Quote:


dibikin rempeyek gan emoticon-Blue Guy Peace