alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Inget Sama Kontestan Indonesia Idol Ini, Gan? [NGAKAK]
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c94ec71bcb17a6588b46e2/masih-inget-sama-kontestan-indonesia-idol-ini-gan-ngakak

Masih Inget Sama Kontestan Indonesia Idol Ini, Gan? [NGAKAK]

Masih Inget Sama Kontestan Indonesia Idol Ini, Gan? [NGAKAK]


Kalo Berkenan Boleh Kasih

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Rate 5 StarJangan Lupa Gan emoticon-Rate 5 Star


YANG SR

emoticon-Bettyemoticon-Betty emoticon-Betty


Kemaren abis nonton Indonesia Idol jadi inget beberapa kontestan ini.. Alhasil nyari" di Youtube dan ketemu beberapa. CEKIDOT GAN!





Paling Ngakak








Gabungannya Gan!


Gimana Gan? emoticon-Ngakak
Diubah oleh ruinns
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ane paling emoticon-Ngakak yang nyanyi angin emoticon-Ngakak
cuman tau 1 doang
Remix-annya keren banget tuh gan.
Kemaren liat di tv, dr penyanyi yang aneh2 gitu jd keren. emoticon-Ngakak (S)
beberapa ane udah nonton langsung gan, tapi liat lagi juga tetep emoticon-Ngakak
Bikin emoticon-Ngakak gan remix nya. emoticon-Ngakak
ane cuma inget yg pake tudung itu aja bro
Quote:


EPIC gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lagi kalo inget ini
4 Video teratas ane inget, kalau gak salah dari generasi idol tahun 2012
Diubah oleh merigat
Astaga remixnya.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahahaha .. ane inget gan emoticon-Ngakak


Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw
Ane g ingat lg tuh....
Coba bafer dulu ahh...
angin bawalah diriku melayangggg emoticon-Ngakak
Quote:


ane ga bisa wafer gan, sebagai gantinya, ane ngakak liat ava-nya agan ini emoticon-Ngakak




bye emoticon-Traveller
mantabbbb gan remiknya emoticon-Ngakak
wkakakakaka ada si bagus setiawan, sumpah ane ngakak bgt klo inget dia nyanyi angin, jurinya cuma bisa diem saking pedenya dia nyanyi suaranya flat alias datar cempreng wkakaka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
anjirr emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak ga ada mereka, indo idol ga rame gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di