alexa-tracking

Bantu jawab pertanyaan ane gan..[about girl]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c94c3320cb17150a8b45e9/bantu-jawab-pertanyaan-ane-ganabout-girl
Bantu jawab pertanyaan ane gan..[about girl]
CLOSED!!!
menurut aq sih, lebih baik agan kasih teladan. ntar juga cwe agan bakalan ngikutin dikit2...
so, jangan cuman bicara doang, tpi gk ada contohnya dari agan sendiri emoticon-Smilie
Sebelum merubah seseorang, rubahlah dirimu sendiri..karna mengubah diri sendiri daripada mengubah orang lain
Heart To Heart
Quote:Original Posted By kasundaan
menurut aq sih, lebih baik agan kasih teladan. ntar juga cwe agan bakalan ngikutin dikit2...
so, jangan cuman bicara doang, tpi gk ada contohnya dari agan sendiri emoticon-Smilie


dia malah kadang suka cabut sholat dzuhur padahal ane sholat dzuhur ,apa karena pengaruh temennya sendiri bisa gak?
menurut ane sihh , anak yg keg gitu byasanya dimanjaian sampe semanja"nya babis itu buat di bergantung pada agan, nah abis itu ente kasih saran secra halus aja gan,, kalo kasar dianye malah tambah kerasss emoticon-Sorry
agan contohin di diri agan sendiri dulu,kalo dia udah mulai ikut2an baru dah agan support sebisanya..
caranya pikirin sendiri ya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By boim.osd
menurut ane sihh , anak yg keg gitu byasanya dimanjaian sampe semanja"nya babis itu buat di bergantung pada agan, nah abis itu ente kasih saran secra halus aja gan,, kalo kasar dianye malah tambah kerasss emoticon-Sorry

setuju banged gan sama saran agan makasih yaaaaa infonyaemoticon-I Love Kaskus
Tanya ke forum H2H aja gan
dapet cendol ga gan klo ngasih saran ,auss nii
coba ajak ke klinik tongseng
Quote:Original Posted By danhim
Tolong kasi saran gan..emoticon-Matabeloemoticon-Mewek

Bagaimana cara kita agar dapat merubah sifat perempuan dari yang tidak menurut ,kurang memiliki akhlak,terlalu manja untuk menjadi lebih baik,ber akhlak baik, dan menurut dengan hal2 yang baik..?

Ane butuh saran gan..emoticon-Sorryemoticon-Matabelo

saran agan saya hargai besar makasihemoticon-Belomatabelo


semua butuh proses gan, dengan nasehat agan ke dy, agan kasih penjelasan kalo misalnya hal yg dy lakuin kurang baik, dampaknya apa, ngerugiin orang lain gak? , atau malah diri dia sendiri

tapi semuanya balik lagi gan ke hati si dy, soalnya dy kan buka robot yg bisa kita program

selamat mencoba gan emoticon-Cool emoticon-Jempol

emoticon-Jempol
Ane ga ngerti tentang cewe gan , ane uda jomblo 22 taon emoticon-Big Grin wkwkkwkw
tergantung perempuannya gan..mau berubah atau nggak ..emoticon-Kiss
hipnotis gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By yadd
semua butuh proses gan, dengan nasehat agan ke dy, agan kasih penjelasan kalo misalnya hal yg dy lakuin kurang baik, dampaknya apa, ngerugiin orang lain gak? , atau malah diri dia sendiri

tapi semuanya balik lagi gan ke hati si dy, soalnya dy kan buka robot yg bisa kita program

selamat mencoba gan emoticon-Cool emoticon-Jempol

emoticon-Jempol

nice inpooh banged gan makasih yaa akan saya coba
Quote:Original Posted By danhim


dia malah kadang suka cabut sholat dzuhur padahal ane sholat dzuhur ,apa karena pengaruh temennya sendiri bisa gak?


jangan nyerah dong, klo menurut agan dia cewe yg baik, agan harus berusaha semaksimal mungkin arahin ke jalan yg baek...
tpi klo dia susah banget untuk dirubah agar menjadi lebih baik, mungkin dia bukan cewe yg baik untuk agan....
Paksa suruh berubah sama ente gan. Kalau lebih lanjut ke forum H2H aja ye gan
Perlahan-lahan dibimbing gan. Asalkan agan sabar, insyAllah tersentuh hatinya ceweknya agan. Banyak berdoa juga. Semangat gann emoticon-Malu (S)
rubah sifat ? gak bisa kayaknya
harus sama2 intropeksi diri