alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awas Kejahatan Baru Wanita Minta Hisap Payudara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c94be3fcca17a27600015c/awas-kejahatan-baru-wanita-minta-hisap-payudara

Awas Kejahatan Baru Wanita Minta Hisap Payudara

Kejahatan kini berkembang menggunakan area sensitif untuk menjerat mangsa, ya menggunakan payudara untuk melumpuhkan korban. Muncul modus kejahatan baru yaitu cewek cantik yang pura-pura merelakan payudaranya untuk di hisap. Inilah yang terjadi pada salah seorang tukang ojek di indramayu. Sebut saja namanya Sar, seorang tukang ojek warga santing kecamatan losarang. saat dia mangkal di pangkalan ojek terlihat cewek cantik baru turun dari angkot lalu kemudian menghampirinya. setelah tawar-menawar harga, akhirnya sar mengantar cewek itu ke tempat tujuan yang di maksud. Tapi sampai di tengah jalan mendadak cewek itu minta berhenti alasanya karena matanya kelilipan kena debu. Setelah berhenti terlihat cewek yang berumur 23 tahunan itu mengelap matanya dengan bagian bawah kaos yang ia pakai. Saat bersamaan si tukang ojek melihat bagian payudara yang kelihatan karena kaosnya terangkat ke atas.

Awas Kejahatan Baru Wanita Minta Hisap Payudara

"mbak yu, maaf susunya kelihatan. gak pake kutang yah ?" kata sar. Cewek itu bukannya malu di tegur tukang ojek malah tambah menawari kalau mas mau silahkan saja di hisap. Tanpa panjang lebar lagi sar langsung menghisap payudara sang cewek. Namun apa daya setelah melakukan aksi kotornya sar kemudian pingsan. Kemungkinan payudaranya sudah di olesi dengan obat bius. Setelah sar sadar, motor dan dompetnya sudah hilang di bawa kabur. Sungguh kasihan.
Urutan Terlama
Diubah oleh 123l
sadis juga modus barunya ya gan emoticon-Takut
ini peringatan jg nih buat yg mata keranjang emoticon-Ngakak
ane mau juga dong diisep emoticon-Betty
lagian gan jangan cabul deh ama org org
Susu beracun emoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Sumbernya mana?
dah lama ini modusnya gan. .

seingat ane dari 2010an udah ada ane baca di koran kota ane. emoticon-Big Grin

ente mau gak gan kalo jadi korban? emoticon-Malu
makanya jangan mesum gan emoticon-Cape d...2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 aja nih
modus nya mengundang banget

Quote:


Kayak ente tu modusnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
doesn't matter, boobies emoticon-Ngakak
ga kasian... itu mah tolol... btw mana sumber???
modus baru pake ngisep emoticon-Embarrassment
Diubah oleh dewistimila
hayo yg suka main hisap2 an
mesti ati2 noh
Hahahahhahaha mau nyusu malah nyesek emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di