alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi ratingkah? host hitam putih akan digantikan oleh Farhat abbas (+pict)
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c94a2518cb175a3a8b4704/demi-ratingkah-host-hitam-putih-akan-digantikan-oleh-farhat-abbas-pict

Demi ratingkah? host hitam putih akan digantikan oleh Farhat abbas (+pict)

Demi ratingkah? host hitam putih akan digantikan oleh Farhat abbas (+pict)


Demi ratingkah? host hitam putih akan digantikan oleh Farhat abbas (+pict)

Demi ratingkah? host hitam putih akan digantikan oleh Farhat abbas (+pict)

Demi ratingkah? host hitam putih akan digantikan oleh Farhat abbas (+pict)


Quote:


ane gak tau lagi gan mau ngomong apa kalau bener bener terjadi emoticon-Matabelo

langsung aja kita liat SS nya dari twitter @corbuzier
Quote:


Quote:


Update :emoticon-Hot News
Quote:


Quote:


Spoiler for sumber:


Quote:


Quote:


Quote:



Budayakan Komeng
Diubah oleh i.combrox
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 26
tiada pertamax diantara kita emoticon-I Love Kaskus (S)
ane kurang nyimak acara tivi selain siaran bola gan...
calon ht neh numpang pejwan ahhhh
buset emoticon-Ngakak gw ga bakal nonton hitam putih lagi itu janji gw
idola ane gan....emoticon-Malu (S)
Nyimak aja sambil nunggu koment yang lain emoticon-Cool
Yg kontroversial khan bisa meningkatkan rating gan emoticon-Malu (S)
awas bnyak pocong d trans emoticon-Betty
Diubah oleh y2jack81
Duh sayang amat sayang gan...
masa sih? liat tv dulu ah besok..
Hoax kah? emoticon-Bingung
Diubah oleh el.mahfouzh
REPOST gan
elaah gimana kalo jadi host tuh si FA emoticon-Najis (S)

apa ntar dikit dikit ngebully bintang tamunya ya emoticon-Cape d... (S)
Wah... Makin ancur aja nih acara tv indonesia.
Mata lo soak, biar ga bosan, gw bosan lihat tampang bocah loh
itu tr*ns corp ada ada aja
blom masalah yks ada lagi nambah masalah emoticon-Hammer (S)
wah klo si farhat jadi hostnya ane gak bakal nonton emoticon-Cape d... (S)
rating paling gan itu emoticon-Nohope
kayaknya demi rating gan

tpi ya kita liat aja bsok

penasaran ane emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 26


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di