alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewe masuk!! Cowo gak usah!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c947e8bfcb1792408b4626/cewe-masuk-cowo-gak-usah

Cewe masuk!! Cowo gak usah!!

Ane disini mau nyari cewe buat temenan..kabarnya kan di kaskus cewenya cakep-cakep. Tapi kalo ngenalin diri lewat sini rasanya gak enak banget deh, lewat bbm aja. Entar bisa nanya-nanya deh sepuasnya. Dan kalo misal gak tertarik, santai aja..bisa langsung delcont.

Ni pin ane 743364BE

Sumpah ane cowo beneran, bukan homo, bukan juga om om yang lagi nyari abg. Ane cuma mau nyari temen cewe aja. Sukur sukur bisa jadi..ehem..anu..yagitu deh pokoknya.

Sorry tritnya acakadut, pake mobile.
Diubah oleh: sodimin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
pada kabur gan emoticon-Big Grin
wah agan lagi cari temen apa cari jodoh emoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
agan jones kah hingga sebegitunya?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iye gan..ente yang sabar ya gan.
Quote:


nganu gan..cari nganu..
Sama ane aja gan emoticon-Betty
Ane jomblo loh emoticon-Embarrassment
Quote:


sorry gan..ane gan suka ente. Cinta lu bertepuk sebelah pantat gan..sorry.
jones detected
emoticon-Ngakak jones beraksi emoticon-Ngakak
Quote:


ane bukan jones gan..cuma gak punya pacar aja.
Quote:


MATAMU GAN..
agan jones gak usah segitunya emoticon-Ngakak
TSnya anggota terong dicabein ya?
Quote:


ah elah emoticon-Betty
Ente kan maho gan emoticon-Kiss
Tsnya modus emoticon-Ngakak
kwkwkw dasar jones , gapapa lah yang penting ada usaha buat nyari ceweemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


sini gan terong lu gue cabein..
Quote:


Punya adek cewe yang udah gede gak gan? yuk iparan gan :3
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di