alexa-tracking

10 Seniman Muda Indonesia Paling Bersinar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c9427e1bcb170e598b46e1/10-seniman-muda-indonesia-paling-bersinar
10 Seniman Muda Indonesia Paling Bersinar
(*judulnya agak lebai, tapi di sumber begitu tulisannyah emoticon-Big Grin )
(disclaimer, kebanyakan isinya seniman seni rupa ya gan, musik kagak ada hehe)


Seni semakin dekat dengan anak muda! Pasalnya, dulu bisa dibilang ruang pameran itu hanya mau memampang karya-karya dari para seniman besar. Kini, dengan semakin banyaknya komunitas, ruang alternatif untuk pameran dan kegiatan kolektif di bidang seni. Artinya para seniman muda pun boleh ikutan unjuk gigi.
Karya-karya mereka juga tak kalah bagusnya, tak hanya dari segi teknis pengerjaan tapi juga makna dibalik karya mereka. Ada yang berkreasi dengan mainan, budaya sebuah negeri, hingga mural jalanan


10 Seniman Muda Indonesia Paling Bersinar
10 Seniman Muda Indonesia Paling Bersinar
cekidot!

Spoiler for Natasha Gabriella Tontey:


Spoiler for Andi RHARHARHA:


Spoiler for The POPO:


Spoiler for Saleh Husein:


Spoiler for Julia Sarisetiati:


Spoiler for Mahardika Yudha:


Spoiler for Monica Hapsari:


Spoiler for Bujangan Urban:


Spoiler for Faisal Habibi:


Spoiler for Yustiansyah Lesmana:


*emang banyak karya yg kita ga ngerti.. namanya seni kadang suka aneh gitu emoticon-Big Grin tapi ya nikmatin aje
*sumber dari berbagai hasil googling
*semoga jadi inspirasi

[URL="http://hot.detik..com/topten/read/2013/12/30/154059/2454208/1468/1/10-seniman-muda-indonesia-paling-bersinar880006fa"]SUMBER[/URL]

tambahan! tambahan dari gue sendiri

Spoiler for Agan Harahap:


yang mao nambahin lagi silakan emoticon-Big Grin
Tambahan & rikues dari agan agan sekalian

Spoiler for Maryanto:


Spoiler for DARBOTZ:
barang rusak > orang biasa : sampah
barang rusak > orang luar biasa : karya seni
Contohnya faisal habibi, tu kursi gak ada kakinya disebut seni
ga nyangka kalo Indonesia juga punya seniman muda berbakat seperti mereka
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mantap gan.....
wahhh..awal karir yang bagus gan emoticon-Matabelo
pengen beud kayak mereka emoticon-2 Jempol



Quote:
••emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose••



Quote:Original Posted By srfc23
barang rusak > orang biasa : sampah
barang rusak > orang luar biasa : karya seni
Contohnya faisal habibi, tu kursi gak ada kakinya disebut seni


maap gue cuman ngasih gambar tanpa penjelasan, pastinya karyanya ada makna / yg mao disampein ama dia gan
emoticon-Matabelo
hebat gan mereka, karya karya nya juga keren
mangstab gan! emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By herlina.pajri
emoticon-Matabelo
hebat gan mereka, karya karya nya juga keren


iyak.. bikin ngiri emoticon-Big Grin
Ane emoticon-Rate 5 Star gan
tambahan bro.. seniman muda asal Indonesia
Maryanto

10 Seniman Muda Indonesia Paling Bersinar
Quote:Original Posted By Aditya Megantar
tambahan bro.. seniman muda asal Indonesia
[URL="http://www.hemoticon-Matabeloeden.nl/tentoonstellingen/maryanto"]Maryanto[/URL]

10 Seniman Muda Indonesia Paling Bersinar


emoticon-Matabelo master etsa
semoga mereka terus menghasilkan karya2 yg inspiratif emoticon-I Love Indonesia (S)

maju seniman Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
kreatif banget karyanya gan
Quote:Original Posted By Kurniawan.Yus
semoga mereka terus menghasilkan karya2 yg inspiratif emoticon-I Love Indonesia (S)

maju seniman Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)


manteb ya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Wah bagus2 semoga jadi HT emoticon-Smilie
yang tanggal kats2nya bikin ngakak emoticon-Ngakak