alexa-tracking

Seberapa sering agan buka kas kus sambil buka KaskusRadio

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c94127bdcb17b9378b46db/seberapa-sering-agan-buka-kas-kus-sambil-buka-kaskusradio
Poll: Seberapa sering streaming Radiokaskus
Sering 0% (0 votes)
Kadang-kadang 50.00% (1 votes)
Jarang 0% (0 votes)
Ga pernah 50.00% (1 votes)
Seberapa sering agan buka kaskus sambil buka KaskusRadio
Ane sering liat tu menu tab kalo buka kaskus, tapi ane selalu nyuekin aja seolah-olah ga da menu itu, baru tadi jam 6.13WIB hari ini tanggal 5 januari 2013 ane perdana buka/dengerin radio kaskus. kalo agan - agan disini gimana, seberapa seringkah? belum pernah atau buka/dengerin radioKaskus sambil ngaskus?
ini penampakannnya tab:
Code:
[QUOTE][img]http://s.kaskus.id/images/2014/01/05/3142016_20140105062018.JPG[/img][/QUOTE]

daleman radioKaskus:
Code:
[QUOTE][img]http://s.kaskus.id/images/2014/01/05/3142016_20140105062126.JPG[/img][/QUOTE]
Pertamax diamankan
ane gak pernah make itu gan emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
ga pernah gan... sama kaya ente dulu... emang ada apaan ya di kaskus radio? lagu?? emoticon-Bingung (S)
dunoth 281
Quote:

haha sama gan,,,emoticon-Ngakak
Quote:

ya setengah jam dengerin dari tadi cuma lagu2 aja gan,,,
nggak pernah buka ane gan
image-url-apps
dulu ane sering gan kalo ngaskus sambil dgr KR.
yah sekarang udah gak pernah lagi.
ane baru tau gan emoticon-Sorry
image-url-apps
ane gasering buka kaskus radio gan wkwkkwk