alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seberapa sering agan buka kas kus sambil buka KaskusRadio
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c94127bdcb17b9378b46db/seberapa-sering-agan-buka-kas-kus-sambil-buka-kaskusradio

Seberapa sering agan buka kaskus sambil buka KaskusRadio

Seberapa sering streaming Radiokaskus
Seberapa sering streaming Radiokaskus
Sering
0%
Kadang-kadang
50.00%
Jarang
0%
Ga pernah
50.00%
Ane sering liat tu menu tab kalo buka kaskus, tapi ane selalu nyuekin aja seolah-olah ga da menu itu, baru tadi jam 6.13WIB hari ini tanggal 5 januari 2013 ane perdana buka/dengerin radio kaskus. kalo agan - agan disini gimana, seberapa seringkah? belum pernah atau buka/dengerin radioKaskus sambil ngaskus?
ini penampakannnya tab:
Code:
[QUOTE][img]http://s.kaskus.id/images/2014/01/05/3142016_20140105062018.JPG[/img][/QUOTE]

daleman radioKaskus:
Code:
[QUOTE][img]http://s.kaskus.id/images/2014/01/05/3142016_20140105062126.JPG[/img][/QUOTE]
Diubah oleh Saefulikh
Urutan Terlama
Pertamax diamankan
ane gak pernah make itu gan emoticon-Hammer2
ga pernah gan... sama kaya ente dulu... emang ada apaan ya di kaskus radio? lagu?? emoticon-Bingung (S)
dunoth 281
Quote:

haha sama gan,,,emoticon-Ngakak
Quote:

ya setengah jam dengerin dari tadi cuma lagu2 aja gan,,,
nggak pernah buka ane gan
dulu ane sering gan kalo ngaskus sambil dgr KR.
yah sekarang udah gak pernah lagi.
ane baru tau gan emoticon-Sorry
ane gasering buka kaskus radio gan wkwkkwk


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di