alexa-tracking

Koleksi anti Mainstream

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c9405c0d8b468b3e8b46eb/koleksi-anti-mainstream
Smile 
Koleksi anti Mainstream
Permisi agan n sista,
Mohon ijin buat thread


Tadi sewaktu lagi muter muter emoticon-Traveller di kota Semarang, di suatu rumah di kawasan elite, ada penampakan barang koleksi yang lain dari biasanya. Kalo yang biasa kan ada motor ato mobil di samping rumah , hla ini malah sebuah kereta diesel

Untuk lebih jelasnya silakan lihat aja langsung di sini

Spoiler for KRD:


sama satu lagi lokomotif jadul
Spoiler for loko:



sekian thread saya kali ini ,
maaf jikalau berantakan
terima kasih

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-I Love Kaskus
bagus gan kereta nya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By SewaAcGenset
bagus gan kereta nya emoticon-Matabelo


kereta bekas gan cuman di repaint ulang
wow... dmn tu gan??? emoticon-Matabelo
Foto daleman nya gak ada gan?
Asik juga punya gerbong kereta kalo di jadiin kamar tidur..emoticon-Big Grin
kira-kira, berapa ya harganya gan, pas dia beli emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren gan, kereta mania pasti emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
wadaw keren juga ni sang kolektor
Wah bukan sembarang koleksi gan, emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By wardhana26
Foto daleman nya gak ada gan?
Asik juga punya gerbong kereta kalo di jadiin kamar tidur..emoticon-Big Grin

nggak ada gan , ini juga moto dari depan rumah empunya kereta. itu lagi direnovasi gan

Quote:Original Posted By mrzetz
kira-kira, berapa ya harganya gan, pas dia beli emoticon-Bingung

denger denger sih sekitar 80 jutaan karena dhitung harga besinya saja. tapi biaya angkut ama pasang nya yang mahal

Quote:Original Posted By yoniP49
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

hehehe keren ya gan

Quote:Original Posted By loser.pathetic
keren gan, kereta mania pasti emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR

keliatanya sih begitu gan

Quote:Original Posted By low.shoulder
wadaw keren juga ni sang kolektor


iya gan , koleksinya mantaf
Quote:Original Posted By longmuch
wow... dmn tu gan??? emoticon-Matabelo

ini saya poto di Semarang gan

Quote:Original Posted By syugabz
Wah bukan sembarang koleksi gan, emoticon-Matabelo


koleksi yang lain dari yang lain
busyeettt...emoticon-Belobingungs


itu gimana cara ngankutnya gan ??emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By permenmentol
busyeettt...emoticon-Belobingungs


itu gimana cara ngankutnya gan ??emoticon-Bingung (S)


itu diangkut pake trailer lalu dipindahin pake crane
Quote:Original Posted By wahyugss


itu diangkut pake trailer lalu dipindahin pake crane





oooo gitu ya ganemoticon-Smilie


itu beneran ada gan orang koleksi kek gituan ?emoticon-Bingung

tajir benr tuh orang gan yang koleksi gituan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo klasik banget,tuh kereta jd ngingetin ane sama masa kecil dluemoticon-Mewek
barang mahal yg gk bisa dirampok tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By permenmentol





oooo gitu ya ganemoticon-Smilie


itu beneran ada gan orang koleksi kek gituan ?emoticon-Bingung

tajir benr tuh orang gan yang koleksi gituan emoticon-Big Grin

beneran gan , ini di semarang atas, daerah gajahmungkur

Quote:Original Posted By 4.777.600
emoticon-Matabelo klasik banget,tuh kereta jd ngingetin ane sama masa kecil dluemoticon-Mewek


yang mana gan? yang KRD ato yang loko kecil

Quote:Original Posted By edgar007
barang mahal yg gk bisa dirampok tuh emoticon-Ngakak


berat banget gan soalnya hehehehe
cocok tu gan..emoticon-Ngakak
×