alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Seorang Pria Di China Tewas Akibat Terlalu Lama Nunggu Pacar Belanja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c93cfdbbf87b45598b4744/seorang-pria-di-china-tewas-akibat-terlalu-lama-nunggu-pacar-belanja

Seorang Pria Di China Tewas Akibat Terlalu Lama Nunggu Pacar Belanja

Spoiler for :


Spoiler for :
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kenapa ga tinggalin pacarnya aja...
anjir lebay banget, hoax apa bener nih cerita? emoticon-Bingung
gile serem amat
ini benner? emoticon-Bingung (S)
lagian cowok dibikin babu.. cowok juga manusia sistt...
Kok ga jelas banget beritanya
wew, serem amat gan emoticon-Takut
kayak ga ada cewek lain aja
halah repost
pernah baca emoticon-Blue Repost
emoticon-Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

yassalam segitunya ampe loncat emoticon-Matabelo
ce ileh cuma di gituin doang sampe loncat
apa mungkin belanjanya pake duit cowonya kali ya emoticon-Cape d... (S) kesian amat diporotin emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo gile bener
gila sampe seigtunya..kalo di indonesia mati di pasar gan..
parah banget gan sampe meninggal emoticon-norose
emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
Kesianemoticon-Berduka (S)
Ma Ce gt Aja ampe loncat segala
kenapa ga cewenya aja yg dilempar kebawah bersama blanjaannya emoticon-Ngakak
sadis banget ne pacarnya emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
sampe meninggal gitu ya gan emoticon-Gila
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di