alexa-tracking

Just Share Pengalaman Pribadi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c93646108b46b5158b46d6/just-share-pengalaman-pribadi
Love 
Just Share Pengalaman Pribadi
THX GAN
Just love what you have, before life teaches you to love what you lost.
Quote:


emoticon-Matabelo

Ijin kopas ya ol

=====

Buat agan TS, trmksh ceritanya...jdkan masa lalu sbg pelajaran berharga untuk merubah masa depan yg lebih baik emoticon-Smilie
Quote:

iya ibu emoticon-Peluk
berdasarkan pada quote tersebut makannya belum ngerjain skripsi...
"cintailah masa masa belum mengerjakan skripsimu , sebelum kehilangan itu "
emoticon-Mewek

Quote:


Alibi lw geoool emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ketemu org sarap jw inget kalau blm minum obat gw emoticon-Ngacir
Setelah baca cerita elo,, gue jadi makin yakin sama keputusan gue..
Gue ga mau punya anak dulu sebelum gue punya uang yang cukup untuk bisa ngebesarinnya emoticon-Smilie
Quote:


gw juga dulu punya pemikiran yang sama, ketika teman2 gw pada nabung buat ngelahirin caesar .. nemenin mereka belanja keperluan bayi.. dsb.
tetapi ada beberapa kejadian yang bikin gw sadar kalo ada yang bilang setiap anak ada rezekinya masing2 memang sungguh nyata.
Sayang gk semua orang mempunyai jalan hidup yang sama emoticon-Malu (S)
betul sekali dan setuju ... mencintai orang lain secukup dan semampunya aja, ntar klo diluar kemampuan, konsekuensi di belakangnya yg bakal kelewat berat ...
Quote:


intinya itu ya jangan ngehamilin anak orang sebelun dikimpoiin lah moron emoticon-Cape deeehh
Quote:


Setubuh gan emoticon-Shakehand2 kalo hamil duluan tapi belom siap ekonomi berabeh kedepannya emoticon-Cool

untuk agan2 yg lain, belajar lah dari pengalaman TS klo sayng sama orang jgn berlbhan ini itu dibeliin klo ada uang lbh mah gpp klo mkn aj kurng jgn sok sok an

nasehat bwt TS segera berdoa masa Tuhan agar kehidupan agan lbh baik, n agan brusaha cri krja lbh baek n hidupn kluarga agan agar istri agan bsa blik lg
cuma bisa bilang,turut berduka gan emoticon-norose
bla..bla..bla....

roman picisan emoticon-Cape deeehh
Quote:


ya ud kjadian bos, g bs di undo kyk di komputer emoticon-Mewek
jadi cerita nya agan udah nikah apa blom?
itu (maaf) anak di luar nikah ? emoticon-Cape d... (S)
ane jujur ga tau gan kalau dia sampai bisa hamil

ya elah, emang siapa yg bikin bunting coba
gak mungkin kan klo satpam komplek yg bikin bunting emoticon-Cape deeehh



intinya jangan coba2 hamilin anak orang klo gak berani komitmen emoticon-Shakehand2
Haduh...saya cuma bilang " saya turut prihatin "

BTW lo cerita pake bahasa kalo dia cewe lo,...?? padahal lo dah punya anak.
Pas hamil lo nikahin dia gak..???

Kalo lo gak nikahin dia berarti dia free donk jalan ma siapa ajah..emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ijin copas juga

=====

udah terlanjur mau gmana lg?
ane ambil hikmahnya aja deh emoticon-Smilie
Thanks for your experiences dude..
I hope your story can aware us...
don't worry..it happens in the past right?
now learn from your mistakes..
sometimes yeah were doing mistakes..that doesnt mean that you're evil..
that simply means that you're only human..
*toss disik emoticon-Angkat Beer
Quote:


Tapi kalo udah lulus, ga akan berharap kembali lagi ke masa-masa itu kok....

=====================================

Moral yang bisa ditangkap dari cerita TS:

1. Jangan mencintai secara berlebihan

2. Belajar bertanggung jawab terhadap diri sendiri, sebelum bertanggung jawab thdp orang lain.

CMIIW
×