alexa-tracking

hape unyu gan ayo masuk !! hahaha

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c912ccfbca176a5a8b4694/hape-unyu-gan-ayo-masuk--hahaha
hape unyu gan ayo masuk !! hahaha
assalamualaikum ini pertama ane ngetreat di lounge agan dan aganwati hehe dan maaf sebelumnya ane newbiee emoticon-Embarrassment

ane mau nge treat hape unyu serba bisa gaan liat pict langsung gaaan !!

hape unyu gan ayo masuk !! hahaha




hape unyu gan ayo masuk !! hahaha







hape unyu gan ayo masuk !! hahaha


ane ngakak banget gan sesudah beli ini gak nyangka aja ada hape sebesar kota susu indomilk yang 3500 san emoticon-Ngakak

yang ngebuat ane ngakak lagi semini itu bisa buat mp3 dan foto foto gaan dan masuk microSD juga emoticon-Ngakak

pertama tama ane bawa ke kampus disangka ane temen temen bakalan ngejek ternyata temen ane malah demen sama hape ane yang ukuranya sekotak susu kecil bgt gan yg mini =)) masukin saku juga mau make celana yang pincil masuk malah ane coba di radiator mobil ane masuk di atasnya gan emoticon-Ngakak

sama yang ane masih gak abis pikir sih ada kameranya gan buat apa kayaknya gitu mana kualitasnya hampir sama kayak 3gp yg di yutub yuutub gitu gan buremnya emoticon-Ngakak

sama mp3nya nyaring bgt suaranya gedee dari lantai 2 sampai lantai 1 rumah ane kedengeran gan emoticon-Ngakak

suer gan hapenya unyuu ane gak niat promosi atau sombong atau menjelekan dan apapun ,tp ini hape ane sendiri ane sendiri gan ane mau share pengalamam ane haha tp kalau ngeliat aja masih ngakak gaan emoticon-Ngakak


tapi spesifikly keren gan hapenya bisa masuk mana aja jadi jangan malu gan kalau siapa tau ada agan agan yg punya atau niat beli yang aneh aneh kayak ane karena hapenya unyu banget gan !! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane minta :
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

sama
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


ya gaaaan kalau boleeeeh hehe emoticon-Embarrassment

thanks emoticon-Kaskus Lovers
emg hp2 gitu pada canggih2 gan dgn harga yg serupa ya... ad yg ad tvnya ad yg ad senternya dll
image-url-apps
Quote:
iya kayaknya gan yang ane ngga abis pikir ane dapet ini gak sampe ratusan gan emoticon-Ngakak
terus ukuranya mini banget gaan haha emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
masih ada sekarang bray ?
image-url-apps
kayaknya ane sering liat kalo lagi jalan ke pasar kaget tiap hari minggu, ada yg jualan gitu tapi ga tanya harga... emoticon-Toast
...kok unyu emoticon-Bingung (S) putih kaleee...emoticon-Malu (S)
image-url-apps
mungil gan emoticon-Ngakak
awas jatuh langsung matot emoticon-Hammer2
buat nyontek enak tuh gan..emoticon-Ngakak
image-url-apps
klo ada koreknya ane mau beli biar g usah repot lg...
kayaknya masih ada yang lebih kecil lagi gan. hp cina juga, seukuran korek gas
mrah pastinya
image-url-apps
Gan, itu ma buatan taiwan. Punya indonesia lebih sip. Mereknya maspion, asli gan.
Kalo d pencet *111# berubah jadi kipas angin
*222# berubah jadi magic com
*333# jd setrikaan.
Sip kan...
image-url-apps
Beli dimana gan... emoticon-Big Grin
image-url-apps
msih ada ygclebih kecil lg gan, merk cina
image-url-apps
weq............
canggih pisan gan hp nya,, berapaan ya
×