alexa-tracking

Thred foto Caleg Cantik Pemilu 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c90e5d3ecb17f9678b462b/thred-foto-caleg-cantik-pemilu-2014
Thred foto Caleg Cantik Pemilu 2014
Thred foto Caleg Cantik Pemilu 2014

2014 tahun pemilu guys... di sini saya ga mau debat soal politik, partai, ideologi, golput itu di B&P aja. Yang mau saya tampilkan di sini adalah para calon anggota legislatif (caleg) perempuan pada Pemilu 2014 yang memiliki kelebihan berupa penampilan yang menarik...

edit: ternyata thred ini diintip mahasiswa PhD Australia:
http://asiapacific.anu.edu.au/newman.../caleg-cantik/

1. NASDEM
Spoiler for Nasdem:


2. PKB
Spoiler for PKB:


3. PKS
Spoiler for PKS:


4. PDIP
Spoiler for PDIP:


5. Golkar
Spoiler for Golkar:


6. Gerindra
Spoiler for Gerindra:


7. Demokrat
Spoiler for Demokrat:


8. PAN
Spoiler for PAN:


9. PPP
Spoiler for PPP:


10. Hanura
Spoiler for Hanura:


11. PBB
Spoiler for PBB:


12. PKPI
Spoiler for PKPI:

post 1 penuh, update post 2

tambahan
1. NASDEM
Spoiler for Nasdem:


2. PKB
Spoiler for PKB:


3. PKS
Spoiler for PKS:


4. PDIP
Spoiler for PDIP:


5. Golkar
Spoiler for Golkar:


6. Gerindra
Spoiler for Gerindra:


7. Demokrat
Spoiler for Demokrat:


8. PAN
Spoiler for PAN:


9. PPP
Spoiler for PPP:


10. Hanura
Spoiler for Hanura:


11. PBB
Spoiler for PBB:


12. PKPI
Spoiler for PKPI:

Thumbs up 

wow emoticon-Matabelo
ada beberapa yg sudah pengalaman yah gan di DPR/DPRD
Dab artis2 banyak yg ikut lagi. lagi trend yak artis ikut politik emoticon-Ngakak
koq pict vina sama vera sama gan?
weeeewwwwemoticon-Matabelo
tetep masih banyak artisnya gan emoticon-Ngakak
mo cantik kek, mo artis kek.. mo pake jilbab kek.. tetep aje ane golput emoticon-linux
emoticon-linux emoticon-linux
kemampuannya moga2 ga malu2in......biar ga jd penggembira doang.....
Wuah dr PBB temen ane gan.
emoticon-Ngakak (S)
dia bikin di lounge emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Recommended Seller semua euy ...emoticon-Ngacir
meutia hafids emoticon-Belo
klo dy yakin psti berkualitas..
tp klo yg dr artis2 mah..
mudah2an aja lah..
itu PAN Partai Artis Nasional emoticon-Ngakak (S)
bookmark dulu gan, tak coblos semua nye
Dari solo juga ada gan... siapa itu lo.. yang namanya kayak plat nomor solo juga.. AD
sampe penyanyi dangdut pengen jadi caleg! mau jadi apa kitaaaa
nah ini yang gw cari emoticon-Recommended Seller:


kalo gini kan gw engga golput lagi emoticon-Malu











astaga, beneran dijadiin HT ternyata emoticon-Hammer

yang golputers mampir sini dulu dong emoticon-Malu

cantik" gan....bingung mau pilih yang manaemoticon-Hammer
tapi apa kualitasnya mumpuni yah jadi pelayan masyarakatemoticon-Bingung (S)
cantik-2,modah-2an cara kerjanya juga cantik!: iloveindonesias
Om TS minta caleg yg ganteng dong emoticon-Malu
Biar semangat nyoblosnya emoticon-Malu
wow.. emoticon-Matabelo
cantik benerr
cantik2, tapi biaya merawat kecantikan sangat mahal

Ayah rekues versi yang semi gak ada om?


HT = Harus Toblos emoticon-Hammer


Ayah tutup pejwannya emoticon-shakehand: