alexa-tracking

Thred foto Caleg Cantik Pemilu 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c90e5d3ecb17f9678b462b/thred-foto-caleg-cantik-pemilu-2014
Thred foto Caleg Cantik Pemilu 2014
Thred foto Caleg Cantik Pemilu 2014

2014 tahun pemilu guys... di sini saya ga mau debat soal politik, partai, ideologi, golput itu di B&P aja. Yang mau saya tampilkan di sini adalah para calon anggota legislatif (caleg) perempuan pada Pemilu 2014 yang memiliki kelebihan berupa penampilan yang menarik...

edit: ternyata thred ini diintip mahasiswa PhD Australia:
http://asiapacific.anu.edu.au/newman.../caleg-cantik/

1. NASDEM
Spoiler for Nasdem:


2. PKB
Spoiler for PKB:


3. PKS
Spoiler for PKS:


4. PDIP
Spoiler for PDIP:


5. Golkar
Spoiler for Golkar:


6. Gerindra
Spoiler for Gerindra:


7. Demokrat
Spoiler for Demokrat:


8. PAN
Spoiler for PAN:


9. PPP
Spoiler for PPP:


10. Hanura
Spoiler for Hanura:


11. PBB
Spoiler for PBB:


12. PKPI
Spoiler for PKPI:

post 1 penuh, update post 2

tambahan
1. NASDEM
Spoiler for Nasdem:


2. PKB
Spoiler for PKB:


3. PKS
Spoiler for PKS:


4. PDIP
Spoiler for PDIP:


5. Golkar
Spoiler for Golkar:


6. Gerindra
Spoiler for Gerindra:


7. Demokrat
Spoiler for Demokrat:


8. PAN
Spoiler for PAN:


9. PPP
Spoiler for PPP:


10. Hanura
Spoiler for Hanura:


11. PBB
Spoiler for PBB:


12. PKPI
Spoiler for PKPI:

: 

wow emoticon-Matabelo
ada beberapa yg sudah pengalaman yah gan di DPR/DPRD
Dab artis2 banyak yg ikut lagi. lagi trend yak artis ikut politik emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
koq pict vina sama vera sama gan?
weeeewwwwemoticon-Matabelo
tetep masih banyak artisnya gan emoticon-Ngakak
mo cantik kek, mo artis kek.. mo pake jilbab kek.. tetep aje ane golput emoticon-linux
emoticon-linux emoticon-linux
kemampuannya moga2 ga malu2in......biar ga jd penggembira doang.....
image-url-apps
Wuah dr PBB temen ane gan.
emoticon-Ngakak (S)
dia bikin di lounge emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Recommended Seller semua euy ...emoticon-Ngacir
image-url-apps
meutia hafids emoticon-Belo
klo dy yakin psti berkualitas..
tp klo yg dr artis2 mah..
mudah2an aja lah..
itu PAN Partai Artis Nasional emoticon-Ngakak (S)
bookmark dulu gan, tak coblos semua nye
image-url-apps
Dari solo juga ada gan... siapa itu lo.. yang namanya kayak plat nomor solo juga.. AD
image-url-apps
sampe penyanyi dangdut pengen jadi caleg! mau jadi apa kitaaaa
nah ini yang gw cari emoticon-Recommended Seller:


kalo gini kan gw engga golput lagi emoticon-Malu











astaga, beneran dijadiin HT ternyata emoticon-Hammer

yang golputers mampir sini dulu dong emoticon-Malu

cantik" gan....bingung mau pilih yang manaemoticon-Hammer
tapi apa kualitasnya mumpuni yah jadi pelayan masyarakatemoticon-Bingung (S)
cantik-2,modah-2an cara kerjanya juga cantik!: iloveindonesias
Om TS minta caleg yg ganteng dong emoticon-Malu
Biar semangat nyoblosnya emoticon-Malu
image-url-apps
wow.. emoticon-Matabelo
cantik benerr
image-url-apps
cantik2, tapi biaya merawat kecantikan sangat mahal

Ayah rekues versi yang semi gak ada om?


HT = Harus Toblos emoticon-Hammer


Ayah tutup pejwannya emoticon-shakehand:

×