alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
ask cara sembuhin sifat cewe ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c86f1cbbf87ba1598b4677/ask-cara-sembuhin-sifat-cewe-ane

ask cara sembuhin sifat cewe ane

pagi agan agan semua, ane pengen cerita aja nih tentang kehidupan hubungan ane sama pacar, dan kalo agan2 berkenan bisa lah ngasi solusi buat ane :-) :-)

1. ane sering banget kepikiran perasaan ane sendiri tentang apa yang pacar ane pikirin ketika njalin hubungan sama ane. doi itu pasif banget gan, tapi doi ngerasa doi sendiri perhatian, (fyi ane cowo, dan pacar ane cewe..) dan sedikit demi sedikit doi sadar kalo doi cuek -,-
2. doi hobi ngambek

kejadian 1
ane kbetulan se kampus, doi beda fakultas. ketika ane sengaja jemput ke kelas doi dengan maksut kasih surprise. oke mission accomplished. dan kemudian gua suruh ikut doi ke ruang admin BAAK bareng temen cewek doi juga, gua dikacangin dan doi ilang dikerumunan mahasiswa. ane nemuin doi udah ilang. ane sms :
Ane : kok ngelantur gitu aja aku ditinggal?
Doi : kamu tu tak cariin didepan ruang BAAK ga ada, kamu yg seenaknya ngilang
padahal ruang itu jaraknya 100 meteran dari TKP oke dan dia mulai mojokin ane . dan akhirnya ane yg minta maaf



kejadian 2

doi orangnya pasif, ketika ane banyak masalah doi cuma bisa tanya kenapa, dan bilang yaudah atau sabar ya. ketika ane ga mood banget buat cerita karna perasaan ane yg lagi campur aduk dan ane sendiri gapengen bikin doi ganyaman ketika sama ane, ane bilang ga ada masalah. tapi doi maksa ane terus buat cerita, okelah ane jujur aja kalo ada masalah dirumah yg disebabin karna nyokap ane yang ribut ketika ane pamit mau ngapelin pacar ane, dan itu bikin ane ga mood buat jalan sama doi. seetelah ane jujur doi malah ngambek , nyewotin ane pula. ane cuma mikir disetiap ane punya masalah, doi gapernah bisa hibur ane tapi kadang malah nambahin masalah ane dan mulai keributan baru. kejadian kaya gini sering terjadi dengan beragam masalah gan dan akhirnya ane yang minta maaf.



ane agak lega dah nyurahin perasaan di trit ini, kalo ada yg bisa ngasih solusi atas apa yg harus ane lakuin, ane bener maksih banget :-)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di