alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c86e7fbfcb17e4088b46c5/ask-sembuhin-sifat-pacar-ane
ask, sembuhin sifat pacar ane
pagi agan agan semua, ane pengen cerita aja nih tentang kehidupan hubungan ane sama pacar, dan kalo agan2 berkenan bisa lah ngasi solusi buat ane :-) :-)

1. ane sering banget kepikiran perasaan ane sendiri tentang apa yang pacar ane pikirin ketika njalin hubungan sama ane. doi itu pasif banget gan, tapi doi ngerasa doi sendiri perhatian, (fyi ane cowo, dan pacar ane cewe..) dan sedikit demi sedikit doi sadar kalo doi cuek -,-
2. doi hobi ngambek

kejadian 1
ane kbetulan se kampus, doi beda fakultas. ketika ane sengaja jemput ke kelas doi dengan maksut kasih surprise. oke mission accomplished. dan kemudian gua suruh ikut doi ke ruang admin BAAK bareng temen cewek doi juga, gua dikacangin dan doi ilang dikerumunan mahasiswa. ane nemuin doi udah ilang. ane sms :
Ane : kok ngelantur gitu aja aku ditinggal?
Doi : kamu tu tak cariin didepan ruang BAAK ga ada, kamu yg seenaknya ngilang
padahal ruang itu jaraknya 100 meteran dari TKP oke dan dia mulai mojokin ane . dan akhirnya ane yg minta maaf



kejadian 2

doi orangnya pasif, ketika ane banyak masalah doi cuma bisa tanya kenapa, dan bilang yaudah atau sabar ya. ketika ane ga mood banget buat cerita karna perasaan ane yg lagi campur aduk dan ane sendiri gapengen bikin doi ganyaman ketika sama ane, ane bilang ga ada masalah. tapi doi maksa ane terus buat cerita, okelah ane jujur aja kalo ada masalah dirumah yg disebabin karna nyokap ane yang ribut ketika ane pamit mau ngapelin pacar ane, dan itu bikin ane ga mood buat jalan sama doi. seetelah ane jujur doi malah ngambek , nyewotin ane pula. ane cuma mikir disetiap ane punya masalah, doi gapernah bisa hibur ane tapi kadang malah nambahin masalah ane dan mulai keributan baru. kejadian kaya gini sering terjadi dengan beragam masalah gan dan akhirnya ane yang minta maaf.



ane agak lega dah nyurahin perasaan di trit ini, kalo ada yg bisa ngasih solusi atas apa yg harus ane lakuin, ane bener maksih banget :-)
Kalo lu ngerasa ga nyaman ngapain lu terusin.. Simple as that..
Pacaran tuh nyari pasangan yang cocok buat ke jenjang selanjutnya.. Nah kalo pasangan lu ga bisa support lu, lu juga ngerasa ga nyaman mau apa lagi yang lu pertahanin dari hubungan lu??
1 hal yg gue tw saat pacaran,
" jika pacar u ada yg mulai "berbeda" dr pacaran awal, itu namanya bukan "berubah" , but she show to you who trully she is. "

pertanyaan sebenarnya adalah,
apakah u terima diri dia sebenarnya atau tidak,
lu sendiri yg tw jawabannya


Quote:Original Posted By lullette
Kalo lu ngerasa ga nyaman ngapain lu terusin.. Simple as that..
Pacaran tuh nyari pasangan yang cocok buat ke jenjang selanjutnya.. Nah kalo pasangan lu ga bisa support lu, lu juga ngerasa ga nyaman mau apa lagi yang lu pertahanin dari hubungan lu??


soalnya, lebih banyak hal baik yang dateng dari doi gan, ane mau seriusin sampe nikah, dan, kalo ada 15% keburukannya doi cuma ngerubah doi yang bisa bikin ane bener2 lega
Quote:Original Posted By Vameliant
1 hal yg gue tw saat pacaran,
" jika pacar u ada yg mulai "berbeda" dr pacaran awal, itu namanya bukan "berubah" , but she show to you who trully she is. "

pertanyaan sebenarnya adalah,
apakah u terima diri dia sebenarnya atau tidak,
lu sendiri yg tw jawabannya


thanks gan komennya, btw akhirnya ane dihadepin sendiri sama cermin, kalo ane juga punya keburukan, intinya komen2 agan scr ga langsung bikin ane mikir kalo ane emang harus berlapang2 dada :-)
klo cw ambekan mah mang uda mendarah daging gan, itu mah pinter2nya lo aja buat ngeman2 emoticon-Malu (S)
selayaknya co yg doyan nongton bokep, uda mendarah daging juga kan emoticon-Malu (S)

tapi klo soal yg ga bisa support, nah ini yg repot.
yg namanya pasangan ya ga cuma buat seneng2, but 4 shoulder 2 cry on.
justru dalam saat terburuk lah qta bisa nilai sebener2nya seseorang tu gimana ke qta, saat qta gi ada masalah gimana reaksi dia.

pasangan itu kudu bisa saling mendukung, saling nopang, saling sharing, saling ngehibur, saling support.
repot loh punya pasangan yg ga solutif, malah cenderung defensif kek gitu.
jadi serba salah kan jadinya emoticon-Nohope
lo crita, tanggepannya flat.
lo ga crita, malah dipaksa2 buat crita, akirnya crita pun malah ngomel2.
boro2 dihibur emoticon-Cape d... (S)

mending evaluasi lagi d hubungan kalian, pacaran jangan cuma status, tapi kudu bisa bikin pasangannya jadi lebih bahagia dan jadi pribadi yg lebih baik, itu baru hubungan yg berkualitas.
Quote:Original Posted By hazelnutty
klo cw ambekan mah mang uda mendarah daging gan, itu mah piter2nya lo aja buat ngeman2 emoticon-Malu (S)
selayaknya co yg doyan nongton bokep, uda mendarah daging juga kan emoticon-Malu (S)


Oke fix makin yakin kalo gue bukan cewek emoticon-Hammer

=====================

Pacaran itu harus hepi emoticon-Smilie
Kalo banyak betenya, ya jangan pacaran emoticon-Smilie
Masih dipacarin dengan alasan sayang?
Kalo sayang masa ngeluh? emoticon-Cool
wah klo disembuhin ngga bisa kayanya, memang udah asli nya kaya gitu, dan menurut saya sih ceweknya keterlaluan jg ...
kembali ke kmu sendiri gmn, klo diterusin ya ini bakal terus terjadi, dan kemungkinan bakal tambah parah ... apa mau udah tinggal aja, cari yg laen, suka ya suka, tp klo yg disukai kaya gitu masa mau diterusin jg ...
Kalo ngambek2, marah2 manja, atau semacamnya, kadang itu tantangan buat kita meredamnya..

Permainan psikologis itu menyenangkan..

Quote:Original Posted By ..My..


Oke fix makin yakin kalo gue bukan cewek emoticon-Hammer



ya memang bukan lah cyiin, kan qta sudah melewatkan malam yg indah itu bersama emoticon-Betty
Sifat sulit untuk diubah kecuali ada kesadaran dari diri individu itu sendiri.
Sis jujur sama perasaan sis sendiri, is this relationship really going somewhere? apa resikonya punya pacar yang sifatnya seperti itu kedepannya? apa sis kuat berlama-lama dengan pacar yang seperti itu?

Sis jawab di hati,
kalau jawabannya mengarah ke arah ya, coba diskusiin masalah itu dengan baik-baik ke dia. Lihat seberapa dewasa dia ngatasin masalah dan gimana responnya. Dari situ sis akan tau seberapa pantas dia untuk sis

kalau jawabannya mengarah ke arah tidak, sis harus tegas dengan perasaan sis sendiri. Suatu hubungan tidak seharusnya membuat sedih, do you really let yourself for it? Tidak ada artinya menjalin hubungan yang penuh ketidaknyamanan.. lebih baik merasa sakit sementara karena berpisah daripada sakit yang berkepanjangan kan?

kalau diri sis bertanya kenapa sis bisa memiliki dia yang bersifat seperti itu bukannya seseorang yang punya sifat yang lebih baik, jawabannya:
You accept the love you think you deserve
Quote:Original Posted By Dotta.Devil
Sifat sulit untuk diubah kecuali ada kesadaran dari diri individu itu sendiri.
Sis jujur sama perasaan sis sendiri, is this relationship really going somewhere? apa resikonya punya pacar yang sifatnya seperti itu kedepannya? apa sis kuat berlama-lama dengan pacar yang seperti itu?

Sis jawab di hati,
kalau jawabannya mengarah ke arah ya, coba diskusiin masalah itu dengan baik-baik ke dia. Lihat seberapa dewasa dia ngatasin masalah dan gimana responnya. Dari situ sis akan tau seberapa pantas dia untuk sis

kalau jawabannya mengarah ke arah tidak, sis harus tegas dengan perasaan sis sendiri. Suatu hubungan tidak seharusnya membuat sedih, do you really let yourself for it? Tidak ada artinya menjalin hubungan yang penuh ketidaknyamanan.. lebih baik merasa sakit sementara karena berpisah daripada sakit yang berkepanjangan kan?

kalau diri sis bertanya kenapa sis bisa memiliki dia yang bersifat seperti itu bukannya seseorang yang punya sifat yang lebih baik, jawabannya:
You accept the love you think you deserve


OH MY GOD I FORGOT THAT YOU WERE A GUY
Maafkan sayaa hahaha. Jangan pedulikan kata2 "sis" itu yaa hehhe emoticon-Malu (S)
yg jelas jangan paksain cewek lo berubah cuman buat elo, tapi bantu dia berubah buat kebaikan dia sendiri
tinggal pinter2 lo aja gimana ngomongnya ama cewek lo emoticon-Angkat Beer
Broo, masalahnya bukan di doi tapi di eloe nya.

Masalahnya cuman satu yaitu cewek loe cuman 1.

Kalo loe punya 3 cewek, ga bakalan loe menye2 disini. Satu ngelunjak loe masi punya dua yang lain. Prinsipnya semakin banyak semakin bagus emoticon-Embarrassment
Kayaknya yang harus disembuhin itu ente deh..karena terlalu sensitif..

Quote:Original Posted By hazelnutty


ya memang bukan lah cyiin, kan qta sudah melewatkan malam yg indah itu bersama emoticon-Betty


join dong sis emoticon-Betty

.... Klo diibaratkan lo ma dia dua buah kutub magnet yg msg2 punya gaya tarik. Kykna lo lebih terpengaruh k daya tarik dia ya emoticon-Amazed mksudnya lo terbawa arus ... hanyut trus ... lama2 daya tarik lo NOL dibanding dia.

Dsini lo udh ga ada apa2 nya bwt dia .. mngkin udh ga menarik ato kurang menantang. Bukan masalah yg kuat yg menang ato sebaliknya tp disini antara lo ma dia kurang seimbang

Singkat nya lo dianggep kurang greget karna kurangnya 'variasi' dlm hubungan lo.

solusi? ntar aja emoticon-Big Grin kykna ente ngerasa blm perlu merubah sikap ente sendiri soalnya emoticon-Malu
ce yang drama queen,ngambekan,dan TS ga ngerasa cocok dan nyaman juga ngapain masih diterusin hubungannya emoticon-Bingung (S)
cuma makan hati emoticon-norose
agan juga bilang pas agan banyak masalah doi cuma bisa tanya kenapa, dan bilang yaudah atau sabar ya,lha TS ngarepinnya dia gimana? emoticon-Bingung (S)
kalo disuruh cari cara buat nyembuhinnya, well kayaknya susah juga sih emoticon-Big Grin
terima aja dia apa adanya gitu, emang dasarnya cewek suka ambekan kalo dibikin sebel biarpun dikit aja emoticon-Big Grin
dan kalo emang kamu serius mau lanjutkan hubungan dengan cewekmu ke tingkat yang lebih serius, ya terimalah dia dengan segalanya sifatnya. jangan menuntut seseorang buat berubah dalam sekejap. just let it flow emoticon-Big Grin
simple gan tanda nya dia g cinta sm ente emoticon-Ngakak g di anggap bagian penting dalam hidup nya lgi soal nya

saran ane coba cuekin dulu 2-3 hari liat reaksi nya gmna
kalo kurang coba cuekin smpe 2-3 tahun lagi emoticon-Ngakak
Bukannya rata-rata cewek emang begono yak?

Jangan terlalu sensi lah gan, sensi itu haknya cewek bukan kita emoticon-Big Grin

Kalau ente selalu berfikir buruk ttg pasangan ente, maka seluruh kebaikan yang udah dia lakuin jadi nothing. Sering-sering dirayu lah kalau punya cewek, dimanja-manja biar ga emosian ceweknya.
×