alexa-tracking

PENUNGGU LAWANG SEWU GAN!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c84859feca1756368b4644/penunggu-lawang-sewu-gan
Video & Image 
PENUNGGU LAWANG SEWU GAN!!!
PENUNGGU LAWANG SEWU GAN!!!Gan langsung aja nih tanpa basa-basi hasil pengalaman TS sendiri k Lawang Sewu emoticon-Takut

Ini asli gan ada gambar kunti gan, bgitu ane kuar dari bawah tanah ane ngsung ketindihan.. ane ga sadar selama 30 menit
Pertamax diamankan dari Maho emoticon-Najis
abis ente foto trus ente lari gan ?? pdhl sayang banget, tuh doi pasti tau nomer togel
KASKUS Ads
Kenapa g diajak kenalan gan.? emoticon-Ngacir
gajelas gambarnya gan . yang penunggunya yg mana?
wahh kalo ane baru aja kemaren pulang dari sana, kalo ane sih nyoba foto di ruang bawah tanah yg tempat uj nyali emng gabisa fokus" hasil jepretannya. ga tau deh itu cuma kamera ane aja atau emng kebanyakan gituemoticon-Takut
trit kentir maning emoticon-Ngakak (S)
tetanggaan ama yg ini nih kayaknya emoticon-Ngakak (S)
emng kya ada cewe gitu sih gan
yg mana penunggunya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


Bisa jadi Gan, tangan ga stabil karena udah merinding emoticon-Matabelo
image-url-apps
fotony kagak jelas. kabur2 fotony.
lagi pula kok si TS malah balik tanya asli atau kagak?? katanya si TS sendiri yg ngalamin emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
editan gan emoticon-Marah
fotonya ga jelas ganemoticon-Bingung (S)
cuma cahaya biasa
Quote:

NGAK GAN !!

Quote:


jelas gan yg diatas cahaya itu gan.. yg di tengah2 pintu

sayang ya blur fotonya. tapi sepintas klo dilihat2, di bagian tengah pintu yang ada cahayanya ada kaya sosok. bener gak TS?
image-url-apps
gak jelas gambarnya gan, emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
beneran ni gan emoticon-Cape d... (S)
gak jelas gan... ane nyari gambar penampakannya cuman yang mana yaa..??

jadi penasaran nich gan
waduh kagak jelas tuh gan gambarnya emoticon-Bingung (S)
×