alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
numpang curhat gan, srkalian minta solusi!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c841abbccb17eb718b4581/numpang-curhat-gan-srkalian-minta-solusi

numpang curhat gan, sekalian minta solusi!

closed emoticon-Peluk
Diubah oleh jstmine
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
klonengan sapa neh emoticon-Ngacir

pilih anak kuliah aja, kantongnya lebih tebel emoticon-Selamat
bohongnya juga lebih pro,
brengseknya mungkin gak keliatan.
bajingannya di minimalisir..
jadi kalo nanti putus ato di putusin gak galau galau banget
emoticon-Traveller
Quote:


wahai jiwa yang labil,

jika kau benar-benar move on, janganlah kau jalani dengan setengah hati.
bulatkan tekadmu dan jangan ragu untuk meninggalkan mantanmu.

wahai jiwa yang labil,

hadapilah masalahmu dengan logikamu.
perasaanmu hanyalah penghambat penyelesaian dari masalahmu.

wahai jiwa yang labil,

tidakkah kau menginginkan sebuah kepastian? emoticon-Smilie
sesungguhnya hubunganmu menggantung
jika kau ingin sebuah kepastian, tak selamanya kau terrus menanti
buatlah kepastian untuk dirimu sendiri, agar kau tenang kelak. emoticon-Smilie
Quote:


Jangan maruk sist, pilih salah salah satu.
biarpun masih sayang sama Y, emangnya ente tahan dengan kata kasarnya..? emoticon-Big Grin



1. kalo udah gau mau balikan, kasih kejelasan kalo ente udah ga mau dimodusin / diperhatiin lagi.
2. serius apa tidak, ya tentu cuma dia & Tuhan yang tau...kan itu isi hatinya...emoticon-Stick Out Tongue kita cuma bisa mengira-ira aja sih, masa iya sih orang baru deket kok udah mau serius aja...kira-kira gombal ga..? emoticon-Big Grin
3. serah ente aja lah, yang penting ente ga merasa keberatan.


Quote:


Setuju ama entut ini, sepertinya dia sudah berpengalaman menghadapi cowok kuliahan...emoticon-Big Grin
juga mengingat TS punya pengalaman buruk dengan mantan..
Diubah oleh bhethoro.kolo
1.Cuekin si Y, tar juga bosen tuh lama lama si Y, caya dah

2.Belajar yang bener bentar lagi kelas 3 kan berarti bersiap menghadapi UN tahun 2015 nanti jan pacaran mulu oy

3.dia emang beneran lagi sibuk nengggnnn

4.ga selamanya pacaran harus nembak, jelas kan apa yang dia bilang "untuk apasih nembak2 gt, kyk ababil aja, kita kan mau serius"
berarti kamu ababil kalo masih ngannggep dia cuek dan gapernah nembak padahal dia udah bilang gitu
ada yang belum tidur ?
Quote:


hahaha oke gan thx emoticon-Matabelo
Quote:


tp si A ini ane bingungnya makin cuek gan, kyk ga niat serius gt emoticon-Matabelo
okee gan makasihhh. ane bakalan fokus un emoticon-Cool
Quote:

ane belum gan emoticon-Ngakak
Quote:


yaudah, kalau menurut saya kalau kamu memang merasa dicuekin gitu ya enggak dua duanya
cari yang lain~ atau fokus belajar saja~~
Quote:

haha oke agan, thx emoticon-Smilie
Quote:

iya gan temen ane jg pada blg gt, tp dia ngmngnya serius bgt gan makanya ane percaya percaya aja emoticon-Nohope btw thx ya gan emoticon-Smilie
Quote:


sama sama gan,
kalo ada masalah lagi, jangan segan bikin tread lagi di hth ya...emoticon-Smilie
Quote:

haha pasti gann emoticon-Shakehand2
Quote:

haha iyaa sist cuek nya keterlaluan. oke sist fokus belajar untuk un emoticon-Cool
Quote:


wkwkwk salam insomnia gan
pulang ke rumah sampe rumah pintu dikunci, pergi lagi deh .. Beres !

emoticon-Sorry
Quote:


fokus belajar dan begadang emoticon-Matabelo
Quote:

napa ente malah curhat gan emoticon-No Hope
Quote:

ane cewe gan emoticon-Sorry
Quote:


wah, salah kamar kayanya ane ya mbak emoticon-Ngacir2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di