alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Rasanya suka sama cewek orang lain . Nyesek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c83778fbca17300a8b46c3/rasanya-suka-sama-cewek-orang-lain--nyesek

Rasanya suka sama cewek orang lain . Nyesek

Langsung aje ye gan . Ane kan suka sama nih cewek sejak kelas 2 SMA emoticon-Matabelo tapi dia tuh udah punya kekasih sejak kelas 1 SMA bahkan sampai sekarang,walaupun cowoknya beda sekolah. Ane nyadar kalau ane ga mungkin mengharap lebih , tapi dia sering curhat ke ane masalah pasangannya bahkan waktu dikelas pun dia malu malu ke ane gan. Kita duduk bedua aja saling diem. Ane rasa dia suka sama ane. Tapi mengingat dia dah ada cowoknya ane kagak berani lebih jauh gan . Dan sampai saat ini ane tetep suka ama dia. walaupun beda tempat kuliah. Jadi ane mau nanya apa yang harus ane lakuin , kayaknya ane di PHPin gan . tapi rasa suka ane kaga hilang . Boleh minta solusinya gan emoticon-Frown
Diubah oleh omhilmirf
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
Quote:


bukan dia yang php
elonya yang ngarep
paham?
emoticon-shakehand
Quote:


Lu dianggep temen doank / prenjon dan lu kegeeran... jgn ngerusak hubungan org... bergaul sono sama bnyk ce biar gk stuck di satu org yg dah punya pacar....kuliah yg bener...

Quote:


Kalau ane sih ga ngarep gan , soalnya ane sekarang lagi fokus . Tapi selalu kebayang bayang gan. Padahal ane udah move on nya lama . emoticon-Smilie
Quote:
klo dah mup on ya gak mikirin dia lg lah ....emoticon-Nohopebijimane ente...jd lu ngapain bikin trit dimari... emoticon-Cape d... (S)

Quote:


kakak, coba browsing2 arti move on yah emoticon-Big Grin
ga ngarep tapi galau karena doi..
udh move on tapi kebayang2..

itu mah sama aja aslinya masih berharap jadi cwonya doi, tapi karena emang ga bisa melawan situasi akhirnya terpaksa galau.. dan karena ga mau dibilang ngarep/belum move on, makanya denial..
Quote:


Iya sih gan ane kegeeran. tapi sekarang udah ga lagi. Lagipula ane udah move on. Tapi selalu kebayang bayang aje gan. Oke gan makasih sarannya. Kuliah fokus emoticon-Smilie
Quote:


ya sekarang lu bayangin aja sekarang dia udah gak perawan emoticon-Smilie
Rasanya suka sama cewek orang lain . Nyesek
Quote:


Gini gan maksudnya bukan move on ngelupain dia. tapi move on tentang sifat ane yang kegeeran
Quote:


Jadi ilfeel ane gan
Mencla mencle.
Iya ngak iya ngak.
Ngaku aja da ah ngarep.
Lagian bentaran juga sama2 lupa.
Msh cinta monyet.
aduh dikurangin aja deh frekuensi ketemunya, rasa suka nya salah tempat, klo masih single sih ngga masalah, drpd kmu ngerasa di php in yg ujung2nya ngga bakal baik buat kmu ... ngobrol sama cewek lain nya klo bisa, klo kmu sama si cewek itu terus ya konsekuensinya rasa suka kmu tambah besar ke dia ...
Quote:


Iya bener gan kayaknya ane salah mengartikan move on , bener perkataan ente gan emoticon-shakehand emoticon-Smilie
Quote:


Iye kayaknya gan ane ngarep tapi ga sebesar kaya dulu. Etdah gan cinta monyet , ane udah gede gan emoticon-Smilie
tritnya hampir mirip ama yang kemaren
emoticon-Thinking


"tetep aja pacar orang"
"masih banyak ikan di laut"


masih banyak senior buat di deketin #eh emoticon-Ngacir


kalo masih aja mikirin dia
Congratulation emoticon-Salaman
selamat menikung vrooooo
wah ada yg senasib nih,
ane curcol dikit ye, hehe emoticon-Najis (S)
ane lgi suka sama primadona di kantor ane, orangnya cantik, putih rambut panjang, tpi sayangnya dia udah punya cowo jalan 2 tahun. Yg miris dan membuat ane minder sih cowonya anak orang kaya, tpi kalo dari tampang ane masih bisa menang gan emoticon-Betty (S) ane lebih tinggi, sedang muka cowonya lebih kayak cewe tomboy alias bencong.
Kalo ane ngobrol2 sama doi kelihatan kadang2 malu2 emoticon-Ngakak (S) , mungkin dia suka sama ane, cuma dia udah punya cowo.
Dan akhirnya ane hanya jdi orang yg diam2 suka sama doi aja, emoticon-Bingung (S)
*sekian* Kalo ada temen2 yg mw kasih saran, ane persilahkan, gan
Quote:


Iye juga gan. tapi sekarang udah jarang ketemu gan . Setuju ane gan emoticon-shakehand emoticon-Smilie
cari cwek lain gan
ntar agan kena karma loh! krn mauin hal2 yg udh menjadi hak org lain
emg agan mau di duain
atau agan mau cwek itu ngeduain agan

saran ane. move on dan mulai bersosialisasi nyari cwek lain.
Quote:


Ane baru pertama kali bikin thread di H2H gan , maklumin ye. Ane kaga berani menikung gan . mending deketin senior ye gan emoticon-Smilie
emoticon-Nohope dia duduk sama elu dan elu ngerasa malu2 trus lu anggep dia suka sama elu? Wkwkwkwk kek bocah lu pikirannya emoticon-Ngakak (S)

Udh lah ga usah ganggu hub org, kalo emg lu suka bgt sama tu cewe sampe2 ga bsa dkt sama cewe lain yowes nunggu dia putus emoticon-Cool

Itu jg kl dia putus emoticon-Ngakak kl nggak ya udah nunggu dia jadi janda emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di